Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Emil
indonesia 1,142 followers
Marhabann yaa ramadhan minal aidin walfa izin~
Aduuh mas bram jgn sering bohong deh sm istri nya nanti banyak dosa.buat mba anah bnyk2 sabar yah #CHSI
Retweeted by Emil
tak terasala 1tahun berlalu fuckyou😌
cenelnyo blm blk wak @amynchowder: Ujan2 enaknya blue iced .. Hahaa RT @emilardiansyaah: ujan ujan enakan begebukan sama temen udahnya b
Ang kok jahat bgt :") "@angkusumaa: @emilardiansyaah iyoh mgkn skrg kau kalah, mgkn jugo ageknyo kau tetep kalah dan tecampak lalu injak2
Retweeted by Emil
aku dak di ajak @angkusumaa: Dek balek jam berapo kau kuliah? Keluarlah pulok oy kami tunggu tmpt biaso ye, bbm tu bales @septiandedek
oit @Ameee30: Emil"@emilardiansyaah: Agar tak gila mengubah arah jati diri Meski menimbun berbagai harap tak sempurna entah hendak terbuk
hanya angan dan bayangan hanya perumpamaan pada keyakinan tak ada yang tau pasti pada keadaan berpegang teguh hanya pada kemungkinan~
diujung bumi ku bersembunyi ditempat hampa cahaya matahari rapuhkan khayalan dan majinasi namun aku hanya menanti~
Sayang kau hanyalah hujan~
ah ternyata kau datang coba menghibur gemercik air kau jadikan layaknya instrumen dalam suatu opera, perlahan semakin megah~
kau buyarkan lamunan cermin yang teduh kini bergolak gelombang-gelombang tak berirama mulai kuperhatikan perbuatanmu~
Agar tak gila mengubah arah jati diri Meski menimbun berbagai harap tak sempurna entah hendak terbukti ada atau tiada~
palak kau ku catok mkk gagang pistol @angkusumaa: Lajukela nang pecake palak nyo gek kurewangkan RT @emilardiansyaah: ujan ujan enakan bege
ujan ujan enakan begebukan sama temen udahnya baikan✌️
io yang cak mas putih @angkusumaa: Kautu karat nyo rante haha RT @emilardiansyaah: Setidaknya kita pernah seperti rantai yg menyatuh~”
Setidaknya kita pernah seperti rantai yg menyatuh~
kaudak? @angkusumaa: Eh kalian masih mau milih pacar dibanding temen? 😲😲”
Bila tiada lagi lembaran kertas usang,Akan kutulis aksara jiwa pada dinding langit yg membentang,Agar dapat kau eja tentang rasa yg tergurat
Retweeted by Emil
Secercah harap~
Rido'i jalanku ya raab~
Rantai masa lalu~
Failure doesn't mean it's over. Failure makes you stronger so you can try harder. Ready? #Akpol2015 #Brigpol2015
Retweeted by Emil
Dengan terpaksa nembak ke pocok🙈
Biarlah berjalan sebagai mana mestinya~
Menuju Lumutan lapukan~
Aku hanya perlu waktu menemukan kamu yang lain. Tapi tenang. Jiwa kita tidak akan pernah tertukar. Krn aku hanya menjalankan peran.
Retweeted by Emil
Go skateboarding day✌️
Malem ini bener" HINA~
Rindu akan keadilan tuhan🙏
bh jgn d bawak" tok @fadliandrians: Pacak jadi mil bhaha "@emilardiansyaah: jingok" dulu uongnyo tok @fadliandrians: Tiada kata
jingok" dulu uongnyo tok @fadliandrians: Tiada kata yg lebih dari indah dri pada teman RT "@emilardiansyaah: TEMAN~"”
punya keponakan satu umur 5tahun tapi tingkah gaya udah kek 25tahun🙊
wkwkwk @MulyaBudy: Pacak kau nang @emilardiansyaah: Kamu tinggal karena lelah, bukan luluh. Dia bertahan karena betah, bukan butuh."”
Akhirnya, pilihan terbaik adalah menerima meski tidak mengerti. Sebab, ada hal-hal yang tidak habis meski dijelaskan.
Kamu tinggal karena lelah, bukan luluh. Dia bertahan karena betah, bukan butuh.
Jika saling menggenggam membuatmu terbelenggu, cobalah saling melepas. Jika membuatmu terhempas, yang kamu lepas itu cinta.
Seharusnya kita sudah saling melupakan, bukan saling menanti tentang siapa di antara kita yang akan mendapat karma.
Hidup itu sederhana sampai kau menyadari bahwa menyederhanakan sesuatu itu lebih rumit daripada membiarkannya tetap rumit.
Mungkin aku adalah dirimu di kehidupan sebelumnya. Mungkin kau adalah diriku di kehidupan berikutnya.
Awal cerita yang selalu bahagia hanyalah skenario. namun hanya Tuhan yang tahu kemana perjalanan akan bermuara nantinya.
Capres kita boleh beda. cuma hati kita tetap menyatu.
rai uong ck kauni mkn nak lemak, baju nk bagus, kapan bgaya dak salah" awak Buntu😃
cabe cabean lg bgegalau'in cowok iiwhh😱
Acapkali kita terlalu lama terpaku pada pintu yang telah tertutup sehingga tidak menyadari adanya pintu lain yang dibukakan bagi kita.
Retweeted by Emil
Jadi Gegana malem ini (gelisah galau merana)🙈
sotoy kau nih :(@nisrinadhifa: Kukiro la pinter kauni mil , msih olo tula rupony hahhahaha "@emilardiansyaah: dak terti aku nis wkwk