Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Emeraldo Nugroho
951 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Emeraldo Nugroho”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Orang malay and singapore nyanyi nya pake bahasa indonesia #APM2014
back in J-town! cerah banget ya sore ini. tapi udah mulai macet juga nih. :( pic.twitter.com/pzTQMHWZeI
Retweeted by Emeraldo Nugroho
saling berbagi yuk! ikutan di gerakan #BekasJadiBerkah aja, gratis wristband kayak gini lho. goo.gl/ZJSiW4 pic.twitter.com/nCCrdDYdnn
Retweeted by Emeraldo Nugroho
Akhirnya nge posting photo raisa6690 lagi! instagram.com/p/qUMS8rx3kL/
Deklarasi relawan muda jokowi - jk untuk presiden.. #jkwjk#2# instagram.com/p/pvnebiR3jQ/
Penyuluhan tentang HIV dapet poto sama buk dokter dan dapet salam jg. Haha instagram.com/p/pIZFY7R3i3/
tiap bongkar isi lemari tuh pasti selalu nemu harta karun..
Retweeted by Emeraldo Nugroho
meeting dulu aahh!! semoga jalanannya nggak macet-macet banget, amin!
Retweeted by Emeraldo Nugroho
eh iya, ada yang bilang soal #hoverfinger di cafe tadi? ada yg tau nggak, itu apaan sih?
Retweeted by Emeraldo Nugroho
habis hujan, terbitlah macet luar biasa di sore hari.... :(
Retweeted by Emeraldo Nugroho
masih kepikiran dress yg tadi deh. lucu!
Retweeted by Emeraldo Nugroho
Yeay raisa's day"@raisa6690: kalian membuat saya merasa sangaaattttt special! @yourRAISA pic.twitter.com/QL2Vo65GbS"
Retweeted by Emeraldo Nugroho