Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
ÅrsyädHåsäñs
160 followers
niat buka puasa sebagai berikut : اللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْت بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
Tolong yah, sesuatu yg menyangkut soal hati itu harus serius, jangan main-main!
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
Happy Birthday to #SDN48 Miray (Graduated) \(^ ^)/
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
I = Indah wajahnya. B = Bidadari sikapnya. U = Untukku, ia sempurna. Retweet!! yang sayang sama IBU. ({})♥
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
bek Belgia, Vertonghen: Menurutku sepanjang turnamen ini Messi tampil luar biasa. Dia menjadi pemain utama Argentina. #sb
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
cappuchino float :g @SoalOLAF #dukungJOKOWIsahabatrakyat CappuchinoFloat or LemonTea?
Pelatih punya pemain macem Lahm pasti enak banget bisa dimainin di kanan-kiri-tengah. Apalagi punya Neuer bit.ly/1m1HSSA ~
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
wkwkwk :v @ketik_ketik Anak Jaman dulu peliharaan nya Kucing, Anjing, Hamster. Anak jaman sekarang peliharaannya Pou. #ketik2
Yaap ;;) @KetikanJomblooo Jomblo itu bukan kesedihan. Jomblo Itu KEBEBASAN! :D
Kalau saja kamu mau mengerti, aku tak akan pergi darimu.....
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
Masalah tak pernah berhenti. Jika km tak menghadapinya dng sikap yg tepat, hidupmu akan terus terasa berat.
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
Saat rindu sudah terlupakan...untuk apa saling bicara dengan hati...
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
gazee -_-@helmiraihan14 Tatau @ArsyadHasans62 : yeh kenapa bs lby? @helmiraihan14 Lby ah @ArsyadHasans62 : Ntar sore gua"
Gile -_-@CibarusahCenter Ciyus " @ArsyadHasans62 : hah apa iya min? @CibarusahCenter 11:24 Akhir-akhir ini transaksi di Pasar Cibarusah"""
yeh kenapa bs lby? @helmiraihan14 Lby ah @ArsyadHasans62 : Ntar sore gua jg ngabuburit sama keluarga gua ;;) @helmiraihan14 Gue di bekasi"
ngomong apa sih neng :v @CindyNovita_A Nu disalahan wae teh aku deui, aku deui - _-
Add pesbuk neng ya| okesip, loh kok tulisannya bukan "add as friend"?| hah, emg apa bang? | "add as girlfriend"| ah abang.. *garuk2beranda*
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs
Ntar sore gua jg ngabuburit sama keluarga gua ;;) @helmiraihan14 Gue di bekasi, ntr sore ngabuburit yuk @ArsyadHasans62 : kaga maen lo"
Mandi!! Terus cus keMushola wkwk.
Jika km berpikir km hanya bisa merasa bahagia ketika smua masalahmu pergi, km tak akan pernah merasa bahagia.
Retweeted by ÅrsyädHåsäñs