Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Resma♥

Sebaik apa seorang cowok memperlakukan cewek bisa dilihat dari bagaimana dia memperlakukan ibunya..
Retweeted by Resma♥
Musomania merupakan kondisi psikologis yang menyebabkan seseorang menjadi terobsesi dengan musik dan atau lagu tertentu.
Retweeted by Resma♥
Taylor's full performance of "Shake it Off" at the #VMAs! Here's the link: gossipcop.com/taylor-swift-v…
Retweeted by Resma♥
Saatnya Lanjutan Kisah MAHADEWA Eps. 66. Selamat Menyaksikan, Tweeps :)
Retweeted by Resma♥
Walah, ak malah kudet soal itu loh, jdi rencananya km kpan?
Saatnya Lanjutan Kisah MAHABHARATA Eps. 149. Selamat Menyaksikan, Tweeps :)
Retweeted by Resma♥
Pengennya sih gitu, tpi ya banyak tantangan:)
Tgl 14 agustus pramuka disahkan, slamet hari pramuka 53:)
When im up in the sky, looking down... I feel so small. I realize everything will be okay bc whatevers meant to be always finds a way. ✈⛅💕
Retweeted by Resma♥
Selamat Idul Fitri!!:)
Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1435 H. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin -Resma & family
Some days are for dreaming & others are for making dreams come true. :)
Retweeted by Resma♥
♫ So I'll watch your life in pictures like I used to watch you sleep & I feel you forget me like I used to feel you breathe. ♫ #nowplaying
Retweeted by Resma♥
Tiket masuk kawasan wisata sarangan kab.magetan
Makan sate kelinci nih di sarangan lereng gunung lawu, magetan, jatim. Uda pada coba belom??
Day 4 : lereng gunung lawu
Day 3 : at sragen.. berkunjung kerumah pakde pur
Tiket masuk ke kraton yogyakarta
Day 2 : at karanganyar, solo, jateng
Day 1 : go to malioboro, yogyakarta
Tuhan, cegahlah aku dari membuat kesalahan dalam menjawab soal-soal ujianku. Luluskanlah aku dengan baik. Aamiin
Retweeted by Resma♥
Lebih baik belajar mencintai orang baik yang hebat,daripada belajar ikhlas menerima keburukan orang yang Anda cintai.
Retweeted by Resma♥
Sometimes you wish you could delete feelings the way you delete text messages.
Retweeted by Resma♥
I don’t really know where I stand in people’s lives... one minute they treat me like I’m someone special, then nothing the next.
Retweeted by Resma♥
A friend understands your past, believes in your future, and loves you just the way you are.
Retweeted by Resma♥
Never try to create a relationship with someone who isn't even on the same page as you
Retweeted by Resma♥
Menurut penelitian mengatakan bahwa melihat foto kekasih dapat mengurangi rasa sakit, baik fisik maupun mental. [Stanford University]
Retweeted by Resma♥
Kalo gue lagi badmood banget susah buat senyum, kalo diajak ngomong paling jawabnya: 1.Terserah, 2.Yaudah, 3.Iya, 4.Gapapa, 5.emot ":)".
Retweeted by Resma♥
Yang cewek mau itu perasaan nya bisa dimengerti cowok, bukan malah dicuekin dan gak direspon gitu aja.
Retweeted by Resma♥
Cewek itu kalau udah sayang sama cowok dia akan dengan tulus menyayanginya, tapi kadang cowoknya aja yg suka cuek sama dia.
Retweeted by Resma♥
Yang cewek inginkan itu bukan kecuekan tetapi kepekaan. So, buat cowok kamu itu harus peka sama cewek yg sayang sama kamu.
Retweeted by Resma♥
Tuhan, damaikanlah hati dan jernihkanlah pikiran kami, luluskanlah kami dengan membanggakan Ibu dan Ayah kami.
Retweeted by Resma♥
Melupakan masa lalu adalah pekerjaan yang sia-sia. Anda harus ingat dulu apa yang akan Anda lupakan. Just move on! - MT
Retweeted by Resma♥
Lebih baik tidak tahu dalam kegembiraan, daripada dalam kegalauan dan stress. Mario Teguh – UN, I Am Not Afraid
Retweeted by Resma♥
Jatuh cinta dalam setahun bisa meningkatkan daya ingat dan system saraf kita.
Retweeted by Resma♥
3 horrible things in life: 1) Seeing your mom cry. 2) Seeing the love of your life fall in love with somebody else. 3) Slow Internet.
Retweeted by Resma♥
You can't be "just friends" with someone you're madly in love with.
Retweeted by Resma♥
I always knew looking back on the tears would make me laugh, but I never knew looking back on the laughs would make me cry.
Retweeted by Resma♥
Menurut penelitian, jika sorg wanita senang atau bahagia saat kencan, mereka biasanya terus-terusan mengelus rambut dan mengerutkn bibirnya.
Retweeted by Resma♥
Kita kadang-kadang lupa (ngeblank) apa yang kita mau lakukan ketika kita memasuki ruangan, ini fenomena yang disebut 'Event Boundary'.
Retweeted by Resma♥
You make me laugh when I'm not even in the mood to smile.
Retweeted by Resma♥
The past cannot be changed, forgotten, edited or erased; it can only be accepted.
Retweeted by Resma♥
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.