Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
SFS ♔
66 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for SFS ♔”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Burn off--2+ inches off your waist while shedding up to 20lbs- of body fat in 30-days or less with- tinyurl.com/olmshwo
Mr Big - Wild World (Live Acoustic): youtu.be/t5DMiz6H2no via @YouTube
Gw lagi butuh donatur !!!
Pintar !!!!!!
Di tinggalin ? sabar wkkw
Hati emang gabisa boong yah :')
Retweeted by SFS ♔
There's nothing up my sleeve but love for you And a little time to get my head together too ..
And I loved you every mile you drove away ~wks
A 2-ply Hefty bag to hold my love :D
Lanjutin latihan :D
Dasar spam lu ..
ayo kita latihan :D
Burn off--2+ inches off your waist while shedding up to 20lbs- of body fat in 30 days or less with- tinyurl.com/qehocqh
Thq cempluukk !! ♥ RT @Elzaeel: shantyarth HBD putri :* :* :*
Retweeted by SFS ♔
saat nya tidur :D
Lupakan lah saja diriku bila itu bisa membuat mu kembali bersinar dan berpijak seperti dulu kala.
Retweeted by SFS ♔
Belajar B.indonesia paling susah !!!
Gw jadi tambah suka abis liat dia :D
Mari kita mulai latihan :D
B.Indonesia paling gk gw menggerti >_<
kata guru gua hidup itu proses :)
Retweeted by SFS ♔
Cewe kece mah ngak pernah galau klo kata bang @Young_Lexx haha
Retweeted by SFS ♔
Gw akan mulai dengan gaya gw yang dulu ..
unfollow aja gan dari pada pusing (y)
Pengen banget ketawa bareng sama lu lagi :D
kalau sayang harus sewajar nya, karena nanti tiba" anda bisa sangat benci sama dia .. :D
Kok gw jadi marah" gk jelas ya, baru liat foto dia sama orang lain >_<
jadi gk mood gw liat lu lagi !!
Gk suka gw liat foto lu sama dia !! ~wks
mari kita latihan lagi :D
Just believe!!
tidur ah !! :D
Selamat pagi .. :D
Off << go to Point blank :D
Latihan lagi ahh :D
Hari yang special :D wkwkkw
nyebar bb pin di pesbukers para artis ajaibb ahahhaa
Mengucap syukur buat hari yang Kau bri
"James Arthur Impossible" (Rock Cover) "X Factor UK 2012" by James & FJ ...: youtu.be/aqd7NyMaXcM via @YouTube