Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Elshaa
586 followers
Utamakan jaga perasaan Tuhan krn kita hamba Tuhan, bkn manusia. Hidupku & hidupmu dilihat oleh 1 penonton, namanya Yesus
Retweeted by RAPP
Dunia roh tdk terlihat bkn berarti tdk ada. Sadarilah peperangan roh setiap hari ada di hidup anda
Retweeted by RAPP
Aa jims : Minggu itu enaknya buat tidur, betul tidak?
Retweeted by RAPP
datang cuma nyakitin doang.. kamu sih :')
Retweeted by RAPP
bisa ngilang dari kehidupan aku ga?
Retweeted by RAPP
No.. Aku pun masih nglakuin Cuk. Sebelum dimuat di buku, puisi "Puncak kangen paling dahsyat .." aku print buat sarung ..
Retweeted by RAPP
Dilema antara lagu asik dan lagu personal
Retweeted by RAPP
Engga berharap lebih sih,tapi cuma pengen kamu kembali aja hehe :')
Retweeted by RAPP
Izinkan aku untuk mengisi hari-harimu :3
Retweeted by RAPP
#IngaatGa waktu kamu nanya aku "lagi apa?" :"D
Retweeted by RAPP
Diputusin itu nyesek, apalagi waktu posisi kita masih sayang banget sama dia.. Nyesek banget!!! :"
Retweeted by RAPP
Aku kangen diperhatiin sama kamu :'D
Retweeted by RAPP
Suka mikirin kamu walaupun kamu sudah sama orang lain.
Retweeted by RAPP
#IngaatGa waktu kamu bilang sama aku janji gak akan ninggalin aku :"D
Retweeted by RAPP
belajar ikhlas itu susah ya :)
Retweeted by RAPP
Saat aku teringat dirimu, aku hanya bisa menangis tersendu~
Retweeted by RAPP