Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Salsabila N
792 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Salsabila N”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kapok gak tak reken. Salah e dewe ;;)
That place between sleep and awake, the place where you can still remember dreaming, that's where I'll always love you. –Peter Pan
Retweeted by Salsabila N
Pacar satu? Yakin cuma satu? Belajar ngitung lagi sana!
Retweeted by Salsabila N
Percayalah Tuhan, bagaimanapun kami memanggilMu, bagaimanapun kami memujaMu, kami tetap jatuh cinta padaMu.
Retweeted by Salsabila N
Tukang bakpao teriak2 nawarin "bakpaaaoo.." Terdengar kaya Wakwaw nyariin bapaknya.
Retweeted by Salsabila N
kalo kangen gini, pengen nya ketemu kamu dan peluk kamu. hehe :'){}
Retweeted by Salsabila N
Udah 6 hari lo -_- mau sampek kapan lagi
Hai belahan jiwa, aku disini baik-baik aja, dimanapun km semoga km juga baik-baik aja ya. Gak perlu sedih walau sendiri, km punya aku. :)
Retweeted by Salsabila N
Wml ! Bhs inggris ;;)
skarang dmana" beritanya demo mulu slah sndiri pilih jokowi haha
Retweeted by Salsabila N
Dulu: Salam 2 Jari jangan Lupa pilih Jokowi. Sekarang: #SalamGigitJari Jangan nyesel pilih Jokowi.. *Ngakak
Retweeted by Salsabila N
Banyak orang yg lupa pada mimpi mereka ketika mereka terbangun, dan ketika mereka tiba-tiba mengingatnya, mereka merasa mengalami 'Dejavu'.
Retweeted by Salsabila N
Stop thinking about how stressed you are and think about how blessed you are.
Retweeted by Salsabila N
Cuma disekolah gue bisa ketawa2 seakan gak ada masalah.
Retweeted by Salsabila N
I will always love you, no matter what happens.
Retweeted by Salsabila N
im all yours if you're all mine.
Retweeted by Salsabila N
Kalo udah kesel sama cowoknya, cewek jarang bilang langsung ke dia. Cara yg paling sering digunain cewek, yaa cuma cuek biar cowoknya sadar.
Retweeted by Salsabila N
Matematika paket1B mematikan!
Pria akan merasa sangat gugup, gelisah dan bahkan akan salah tingkah jika berada di dekat wanita yang disukainya.
Retweeted by Salsabila N
Buat kalian yg nanya: "Bang, ke Thailand mulu operasi kelamin ya?" Jawabannya: "Iya, biar bisa glow in the dark." PUASSSSS?!!!!
Retweeted by Salsabila N
Memaafkan itu susah. Tp hukumnya harus (?(
Retweeted by Salsabila N