Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ELSEHARA BUSNITA
702 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"Sehebat apapun kata dan rasa, kalau Tuhan bilang 'tidak' mau apa?"
2h
a ko RT @ffnlhfz Kalau prinsip sih, kalau udah berani sayang berarti udah siap nanggung semua resiko. Bukan mau senengnya aja, susahnya juga
6h
Seperti menyesal tapi tetap bersyukur. Entah apa namanya...
Retweeted by ELSEHARA BUSNITA
6h
Don'Β’t judge my choices if you donΒ’t understand my reasons.
Retweeted by ELSEHARA BUSNITA
berharap bana mah, hina nyo laaai RT @olipatuss akhirnya olip bendahara danus civent :)
πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©@elseeceeece: untung ga ditelpon mantan RT ffnlhfz Ditelpon mama papa jam segini tuh moodbooster banget lah!!! πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»β€
Retweeted by ELSEHARA BUSNITA
hati-hati kepo RT @ceceminhoo Kannn kan penasaran kan -____-
Terkadang orang tua pun ga berhak nentuin apa pilihan kita. Makanya, cari terus, dan pilih yang terbaik!
Retweeted by ELSEHARA BUSNITA
untung ga ditelpon mantan RT @ffnlhfz Ditelpon mama papa jam segini tuh moodbooster banget lah!!! πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»β€
Galau karena cinta tuh nggak ada apa-apanya dibanding galau karena karier atau keluarga.
Retweeted by ELSEHARA BUSNITA
Love when you're ready, not when you're lonely.
Retweeted by ELSEHARA BUSNITA
yang tabah @DillahAz keep strong yaa :(
Niatnya KP, ujung-ujungnya neduh dimana-mana seharian... (w/ @elseece & @rozzy_reds at Bakso Malang Mas Pepen) β€” path.com/p/1Amx4l
Retweeted by ELSEHARA BUSNITA
yang tabah dilah, msh gak percaya :'(
Everyone wants happiness. No one wants pain. But you can't have a rainbow, without a little rain.
Retweeted by ELSEHARA BUSNITA
Hating people takes too much time. Forgive them, not because they deserve it but because you are on a higher level than they are.
Retweeted by ELSEHARA BUSNITA
terdampar dimana nihhhhh, hujan-,-
Hujan becek RT @ffnlhfz: With @elseece, Rexi, and 3 others at Site Project Jembatan Buayan [pic] β€” path.com/p/3cDNcY