Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Elsalona Tamba☺
749 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Saat teringat tentang ayah aku coba untuk tetap bersabar dan menerima kenyataan, dan aku harus bisa kuat menghadapi semuanya :')
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Menghitung hari paps :')
Amsal 20 : 6 " Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang setia, siapakah menemukannya?" :)
Digilakn DJ @Prambors ahh malam ini ahaha :D
Iya botak pasti itu:* RT @bhenyignatius: bersabarlah untuk menuai semua ini.. Tuhan janjikan ini pasti indah pada waktunya sayang @elsalona
amiin mkasih cintach:*** RT @cindiiclaudia : Ciee happy anniv yaa kaliaaaan, langgeng terus hahaha😂�@elsalonan@bhenyignatiusus
Amin maaci dedek:* RT @Lorenmarisca: Happy anniv 1 year kakak @elsalona dan abg tuh 💑 😁 keep loving longlast kak ca jgn lupa kemek2nya😘😜
RT @chinta_tha: Happy anniversary 1st year taitaikucingku. Longlast and keep romantic @elsalona & @bhenyignatius) pic.twitter.com/zmvxzpM514
You are truly a blessing from God ;) Thank you for being my partner, spouse, lover and friend! @bhenyignatius pic.twitter.com/OtKYj0hawi
Orang yang paling sulit dikalahkan adalah orang yang percaya kepada dirinya dan mengandalkan Tuhan.
Retweeted by Elsalona Tamba☺
ahaha bodat! mampus kau tanggung jawab, bungkus ayam penyet itu. Haruss!! RT @situmorangeka ahhaa itu sih derita kamu tungkiknya kuping!😂😂
Perkara ngeline sama situngkik ini @situmorangeka jadi terabaikan tugasku wkwk
Makin sayang adeklah dengan babang ini @bhenyignatius💏 Loveyou botaks💋💓
Tq dek“@elsalona: Hadduuuhhh kak @calista_maria @NovitaDewiRock merinding aku dengar suara kaliaaannn:* semangat trus kak. Godbless({})”
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Semangat !!! untuk para mahasiswa Mikroskil di hari pertama kuliah semester ganjil! n buat para mahasiswa baru, Welcome to Mikroskil! :)
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Cie hari pertama kuliah kita, aku pake baju garis2 lha ya kn biar ngeflashback taunlalu @Ruthmanaa @chinta_tha 😃 colek@bhenyignatiuss 😜😚
Never compare your relationship with others👫😉
Tak selamanya manusia tertawa, tak selamanya manusia menangis. Jadi tak perlu berlebihan ketika bahagia, tak perlu terlalu ketika bersedih.
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Terimakasih Tuhan Yesus buat semuaaa👼😚=')
Ayub 42:2 "Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal👼 Selamat malam🌟
"Walopun aku tdk sanggup, Tuhan pasti sanggup," "aku bisa melakukannya karna Yesus bersamaku," "aku kuat karna Kristus memberikan kekuatan."
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Because of Jesus... ✅ We are forgiven. ✅ We are saved. ✅ We are accepted. ✅ We are redeemed. ✅ We are blessed. ✅ We are loved
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Salut aku liat prubhanmu dulu dgn yg skrg.Lkukan ini untuk Tuhan,untuk hidupmu kedepan ya. Jgn lakukan ini untuku semata @bhenyignatius 😘💙
Satu hal tanamkan dihati "Indah semua yg Tuhan beri" ☺
Jika kamu mampu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan untukmu, kamu tak akan cemas memikirkan apa yang bukan milikmu.
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Seorang pria sejati tidak berjanji, ia berkomitmen. Seorang wanita sejati tidak menuntut, ia menghargai. -@AmandaAdriani
Retweeted by Elsalona Tamba☺
ayah.. tubuhmu memang sudah tak berada didekat kami.. tapi dirimu tak pernah akan hilang dari hati kami.
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Engkau bukan yg pertama, tapi pasti yg terakhir dihidupku *eaakk😍
Wkwk bodats-_- iyalah aku ga bisa bebas kek kelen😪 RT@chinta_thaa: siElsa lah itu orangnya wkwk.. iyakan tante?@Ruthmanaaa
God will always be there for you. His love for you never fails. Never lose faith. Never give up. You can do anything with God!
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Wkwk sibuk pulang malam, sibuk cari alasan RT @chinta_tha: Bosan juga kelamaan libur, sepi gak ada yg ngeheboin, kek tugas kuliah gitukan.
Trimakasih Tuhan Yesus ats brtmbahnya umur mmaku 1th, smoga berkat-Mu… (w/ @elsalona at House's Tamba) [pic] — path.com/p/3eYu4
Retweeted by Elsalona Tamba☺
kata2 ini ku kembalikan samamu sayang @cindiiclaudia: Percayalah, Tuhan memberi pelangi di setiap airmata☺ Harus kuat, rencana Tuhan indah{}
Hari ini 5bulannya papa :') Hari ini juga papanya Cindi Claudia dipanggil Tuhaann :'(
Perjuangan yang tulus tak mengenal kata menghitung dan mengungkit.
Retweeted by Elsalona Tamba☺
coba deh buat percaya dan setia sama prosesnya Tuhan, jangan ragu apalagi nyerah. karna Tuhan janjikan setiap proses pasti hasilnya indah.
Retweeted by Elsalona Tamba☺
Semua yang indah itu berasal dari KETULUSAN dan berakhir dengan UCAPAN SYUKUR ツ
Hee @Lorenmarisca jelek! makasih ya oleh2 Bandungnya dek, memanglha kau:* Baik x dia kata mama kakak, ciee adek ipar *eehh :D :p
Tuhan mndgar lbh dri yg ku ucapkan. Mnjawab lbih dari yg ku minta. Mmbri lbh dr yg ju byangkan. Dgn waktu dan cara.a sndiri.
Retweeted by Elsalona Tamba☺