Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
raa✌️
569 followers
@MZRRDP: Kenapa cewek ngelarang cowoknya deket2 sm oranglain? Karna mereka gak mau orang yg dia sayang direbut sm cewek lain.”
Jeep Grey - 150ribu, free ongkir Pulau Jawa, ready, silahkan di Order: 08562281889/ 28047C5F pic.twitter.com/wi2sK6tgIO
Retweeted by raa✌️
Lucu yah? Beli kek beliii :p contact yaps :D hehe instagram.com/p/nPiF1UgTSx/
Hey guys mau nawarin pluggy nih :p ada yg mau ga? Contact yaa :D hehe instagram.com/p/nPh9GRATSm/
Kalo gue ponakan nya mah pasti inget gue lah tanpa harus gue minta! Tapi kalo engga ya lo bukan siapa" simple kan! ¬_¬
Breakfast nya ditemenin cingaa {} tft cingaa instagram.com/p/m6bbvvgTbp/
Kamu gak akan tau gmn rasanya jadi aku, karna kamu cuma bisa ngomong, gak ngerasain. :)
Retweeted by raa✌️
RU bbm gua kenapa yak -.- ini kan malem jum'at kenapa jadi malem minggu :|
Karna yg punya perasaan bukan kamu doang☺
Retweeted by raa✌️
#Scorpio sangat menyukai kejutan. Beri mereka surprise agar semakin betah bersamamu.
Retweeted by raa✌️
@ScorpioAdict: #Scorpio orang yang mau meneriman masukan dari orang lain. dan enak di ajak diskusi.” Emang ya?
@ScorpioAdict: #Scorpio seorang yang pemberani, optimis, dan punya banyak rencana.”
@KomediLucu: Di mall * mbak ini diskon 50% jadi berapa? | separoh harga mas | separoh hati aja deh mbak | "..." #jombloparah
@KomediLucu: JOMBLO ITU BUKAN NASIB, TAPI PILIHAN :|” untung gue ga jomblo cuma single :(