Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
raa✌️
572 followers
He sorry" sksd, gua kira lu tmn smp gua dulu --v — Oh iya gue temen smp lu kali .-. Lu Fawwaz mantan nya Dipeh s... ask.fm/a/afi3hdil
@elsaarania yoihh semangat semangat pasti bisa! :D
Retweeted by raa✌️
@elsaarania amin ya Allah amin o:) Iyalah, puas banget 4hari vacation ber2 ke bali:D
Retweeted by raa✌️
Mungkin dia merasa dan lenyap dari TL .-. Hoaaammm
Itu tuh?HAHA~ Emng dsrnya begitu ya tetep.wkwk(=|
Retweeted by raa✌️
Jadi Taylor swift? Jadi liburan? Jadi kalo laku mah :p wkwk @Queen_Diva06
Kok kalo diliat" gayanya kaya tantetante ya? .-. Umur berapa sih? Ih takut :|
Cie yg belajar main gitar .-.
Usaha banget :)
Yoi dia mah org kaya kita mah org sukses aminn (y)“@Queen_Diva06: Haha! Kita sama dia berbeda._.RT @elsaarania: Kita mah beda kasta (y)”
Kita mah beda kasta (y)
Ga mau ganggu ah saya mah orang biasa (y)
Bismillah semoga semuanya lancar dan bisa sukses. Amin o:)
Retweeted by raa✌️
Ngeremehin amat .-. Sombong amat pak (y)
Elsa follback . — Oke done btw siapa ya? ask.fm/a/afdcgjmk
Sampe rumah ganti baju solat dzuhur tidurr ~~~~ makan? Kapan" aja itu mah :| (y)
Div kita disindir haha tawain tawain (y) mungkin merasa beda kasta .-. HAHA! Makanya jan plagiator! @Queen_Diva06
Cuek banget najis .-. Segitu sibuk nya yak :| bodo amat ah!
Anjir pegel" tangan gue .-. Gendong in ade zahra mulu wkwk .-.
Wkwk "@elsaarania: @caturustant iya heeh 18 tahun cuma beda 4 taun sama gue .-."
Retweeted by raa✌️