Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ƔHα̇̇̇̊nά♥͡ ツ
339 followers
Buka berjanji untuk tidak saling menyakiti. Tetapi berjanji untuk tetap bertahan ketika salah satu tersakiti. :)
Suka deh, liat hubungan yang Langgeng :)
Kamu adalah alasan airmata dan bahagia ini ada.
Selamat Hari Pahlawan.. (⌒˛⌒)
semua mimpi kita akan menjadi kenyataan , jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya
Suka warna PUTIH : banyak orang mengagumimu karena angun, idealis & moralmu yg tinggi
Retweeted by ?Ha???°n??? ?
Suka warna HIJAU : romantik, suka keindahan, menyenangi alam dg udara sejuk
Retweeted by ?Ha???°n??? ?
Suka warna KUNING : optimis. tipe periang & senang bergaul
Retweeted by ?Ha???°n??? ?
terus dah bertingkah!
Kangen Bayu ya Allah :(
Sebenarnya pengen banget nangis! tapi mau gimana lagi.
ciye yang foto didalem mobil, ciye yang pengen dibilang orang kaya, tapi sayangnya NORAK!!! ┐(´_`)┌
Betapa tabahnya aku menghadapi sikapmu! :) Cuma bisa senyum aja.
Cewek tuh gini, cowok tuh gitu. Tapi ya ujungnya sama, semua orang mau perasaannya didengar dan gak di sia-siain gitu aja.
1 sisi, aku hargai kamu sbg teman. Tapi disisi lain, Hargailah aku sbg Pacar temanmu ne! (y)
HEBAT! aku terus yang salah :) :) Selamat buat anda.
Aidah put. coba km liat bayu sana nee :( @PuputLSari orang cantik gak boleh galo