Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Elizabeth V(박화현)
194 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apakah yang membuat hidup layak untuk dijalani? — Banyak hal yang tak terduga terjadi! ask.fm/a/b77fqk4m
Padahal besok ulangan Fisika! Tapi catetan? ilang blas.. cepet selesai UTS!
Happy B'day Mummy, WUATB ya :D
Kalau dia pergi meninggalkanmu, percayalah ada cinta yang lebih indah
Dunia tak akan kiamat, kalau di bukan milikmu
Jangan pernah berhenti untuk bermimpi yang tinggi. Yakinlah bahwa kamu bisa menggapainya!
Hanya orang bodoh yang mengacuhkan orang yang benar- benar tulus menyukainya.
This is me, Whatever your say. I don't care and I love myself like this, This is me and not you! Think about it
Bagaimana kamu memutuskan film yang akan ditonton? — mENCARI HARGA TIKET ask.fm/a/b40o383h
Agenda 9c smpk, @natashaCkinskie 1-2 Jawa : bawa Folio 3-4 Ind : IPP 5-6 IPS : Presentasi 7-8. Mat : Mel
Ku buka buku lama ku dari helai per helai
Akhirnya dibalez juga -_- kayanya emang gak punya pulsa tuh orang.. :v
Bila kita mencintai yang lain, mungkinkah hati ini akan tega, sebisa mungkin tak akan pernah sayangku akan hilang
Pernahkah kau menguntai.. hari paling indah.. kuukir nama kita berdua.. disini surga kita
Hei.. hei.. luangin waktu bentar buat aku bicara dong..
당신은 언제나 날 행복하게해 (You always make me happy) || Bagi yang ngenal aku, jwab nih -->quizyourfriends.com/take-quiz.php?…
Apa perbedaan orang yang sukses dan yang tidak sukses? — Orang sukses bisa bikin orang penasaran. Cobain nih Te... ask.fm/a/b2oadop9
Hai temen- temen yang lagi ngganggur! Take it ->quizyourfriends.com/take-quiz.php?… dijamin seru! Cobain yah :D
저는 박화헌 예요
😊 Happy Indipendence day 😄
☀ bersinar t'rang. 🐥 berkicauan senang. Harum semerbak pot 🌷 dipadang. semuanya menghadap kepada Dia
Ngerjain tugas, baru 2 Kd yang kelar..-_-" #Ips #Semangat!!
Olahraga apakah yang paling membosankan? — Gak tau, soalnya semua Olah raga itu menarik!! ask.fm/a/b0cna70n
Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin? — Mengoment ask.fm/a/b078ooe0
Happy B'day Ivonne \=D/ WUATB
Dirumah fann hehe.. :D "@FannyGroovy : heem enak pol a liz :) km lbrn ke mn?"
Oalahh.. enak tuh fann :D"@FannyGroovy : susur sungai di kaliurang liz=d"
Kemana no fan?? "@FannyGroovy : kesell(?)5km jln kaki!! tpi seru=))"
Dan kini kurasa kau tak lagi berarti, dalam hatiku semuanya elah berubah, tak lagi ku mengharapkan engkau kembali!
Tidakkah menurutmu semuanya berubah terlalu cepat? — Yap betul! Kemarin aja baru kelas 8 ini udah aja kelas 9?? ... ask.fm/a/aql29eci
#Serpihan_hati ini ku peluk erat, akan kubawa sampai ku mati.
Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku? lelah hari ini meyakinkanku, ciinta ini membunuhku..
Haduhh!! BBm kok pada gak di Read?? Oke, nek gini aku twitteran aja -_-"
Jika Anda memiliki satu kata untuk mendeskripsikan dirimu, kata apakah itu? — lebay ask.fm/a/aq2n1kea
Deaini irowa nakute Monokuro fuki nukeru
Baru tau kalau ada masalah tentang itu..
제렠!! 소봉!! 악 벤지
Hp udah balik tinggal appsnya aja nih :3 ribet :/
Kapankah hari yang paling mengesankan yang pernah kamu miliki? — tentu saja hari ini :D ask.fm/a/ap8qdaln
Nonton teve sambil buat novel nih.. @Maymemoo_toodai "Hai #Memoochan!! Lagi pada ngapain nih??"
Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini? — Buku yang ada tulisannya itu bangus banget~! ask.fm/a/aol28eqd
Seberapa sering kamu menyeberang jalan saat lampu merah menyala? — Jarang ask.fm/a/aohhogdn
Apa menurutmu makanan yang paling lezat? — Makanan yang nyata dan bisa dimakan ask.fm/a/aohhodj0
Apa film komedi favoritmu sepanjang masa? — Apa yaa? Ah, itu "Terminator" (itu bukan komedi yaa?) ask.fm/a/aohhob6h