Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M. Elizabeth V.
194 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Olahraga apakah yang paling membosankan? — Gak tau, soalnya semua Olah raga itu menarik!! ask.fm/a/b0cna70n
Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin? — Mengoment ask.fm/a/b078ooe0
Happy B'day Ivonne \=D/ WUATB
Dirumah fann hehe.. :D "@FannyGroovy : heem enak pol a liz :) km lbrn ke mn?"
Oalahh.. enak tuh fann :D"@FannyGroovy : susur sungai di kaliurang liz=d"
Kemana no fan?? "@FannyGroovy : kesell(?)5km jln kaki!! tpi seru=))"
Dan kini kurasa kau tak lagi berarti, dalam hatiku semuanya elah berubah, tak lagi ku mengharapkan engkau kembali!
Tidakkah menurutmu semuanya berubah terlalu cepat? — Yap betul! Kemarin aja baru kelas 8 ini udah aja kelas 9?? ... ask.fm/a/aql29eci
#Serpihan_hati ini ku peluk erat, akan kubawa sampai ku mati.
Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku? lelah hari ini meyakinkanku, ciinta ini membunuhku..
Haduhh!! BBm kok pada gak di Read?? Oke, nek gini aku twitteran aja -_-"
Jika Anda memiliki satu kata untuk mendeskripsikan dirimu, kata apakah itu? — lebay ask.fm/a/aq2n1kea
Deaini irowa nakute Monokuro fuki nukeru
Baru tau kalau ada masalah tentang itu..
제렠!! 소봉!! 악 벤지
Hp udah balik tinggal appsnya aja nih :3 ribet :/
Kapankah hari yang paling mengesankan yang pernah kamu miliki? — tentu saja hari ini :D ask.fm/a/ap8qdaln
Nonton teve sambil buat novel nih.. @Maymemoo_toodai "Hai #Memoochan!! Lagi pada ngapain nih??"
Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini? — Buku yang ada tulisannya itu bangus banget~! ask.fm/a/aol28eqd
Seberapa sering kamu menyeberang jalan saat lampu merah menyala? — Jarang ask.fm/a/aohhogdn
Apa menurutmu makanan yang paling lezat? — Makanan yang nyata dan bisa dimakan ask.fm/a/aohhodj0
Apa film komedi favoritmu sepanjang masa? — Apa yaa? Ah, itu "Terminator" (itu bukan komedi yaa?) ask.fm/a/aohhob6h
Apa sarapan yang biasa kamu santap? — gtw T^T ask.fm/a/aohho2cg
Apakah warna yang paling bagus untuk mobil? — Silver 8-) ask.fm/a/aohhnl11
Apa yang membuat tidur kamu lebih nyenyak? — Bantal yang empuk ask.fm/a/aohhnhnj
Binatang apakah yang paling berbahaya? — Ular Sanca! yang kemarin ketemu di Hartono Mall malah gak nyapa (Anak s... ask.fm/a/aohhnf1n
Apakah tiga hal yang tanpa keberadaannya membuatmu ti... — Matahari, Air, Udara (Sebenernya gini : Air, Bumi, Ap... ask.fm/a/aohhn9c4
iaa,gpp liz.. — Sbb, fan hehehe^^ Sorry, soalnya jarang buka :D ask.fm/a/aocfo6i3
Nanti, aku follow twittermu. Kan kutunggu retweet mu, agar aku tau suka kah kamu kepadaku
Apakah kamu percaya 'cinta pada pandangan pertama'? — Nggak, tapi kalau "Suka pandangan pertama" ada tuhh.. :/ ask.fm/a/aoc4o2fj
dear gruvi — sbb, fann :))) ask.fm/a/anl779e5
Ciri-ciri orang yang paling anda benci selama kelas 1 SMP? — cara jalannya yang unixz ask.fm/a/anf50k78
followers ku lumayan liz -__- baca baik" pertanyaan sebelumnya :'3 — Olala lin.. yaa hehe ask.fm/a/anf500g9
Ahh, #Tas_Dua_Tengkorak :'( padahal kan baru bentar!!
Ada yang bisa baca Hangoul nggak?? Aku ajarin dong.. Pengen juga bisa baca Hangoul
Wah lupa!! "Happy New Year" eh.. maksudku "Happy New Month"!!! Bye, Juni.. Hi, Juli :D
🙈 Don't see Evil 🙉 Don't hear Evil 🙊 Don't talk about Evil
hahaha.. lumayan ah liz . ... :D — opone?? ask.fm/a/anf4log3
cuma 17.. — luweh akeh malah :P ask.fm/a/anf4jcp2
liz pengikutmu ada berapa? aku kok sithik banget o.O — Cuma 14, lha km brp? ask.fm/a/anf4hj4g
Akan seperti apakah rumah impianmu? — Tempatnya disurga ask.fm/a/anf4g1op
Bagaimana kamu menghabiskan sebagian besar waktumu di... — Jejaring sosial dan Blog O, ya visit ya blog ku --> m... ask.fm/a/ancn47ej