Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
110714
51 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
3 weeks till I'm back in Japan! Who's coming to the shows?? avrillavigne.com/events
Retweeted by 110714
#youtube SHAE - "Kok Telfon Telfon Sih?" (Official Teaser) youtube.com/watch?v=zdxBcs…
#youtube Shae Tetaplah Senyum (Keep Smile) YouTube youtube.com/watch?v=qNeT0N…
#youtube SHAE - "Cintaku Tlah Mati Untukmu" (Official Lyric Video) youtube.com/watch?v=i3C51I…
Kangen bgt sma senyuman lu ,lu dimna yaa .. Gw mw jjur klo gw ska sma lu karna gw yakin org sejlek gw lu gk akn ska
putusnya sih udah, tapi kadang kalau tau mantan punya gebetan baru tuh suka nyesek #SakitnyaTuhDisini :(
Rumornya Avril Lavigne akan menjadi juri kelima untuk X-Factor USA 😍😘tinyurl.com/ksvggrwUHC
Retweeted by 110714
Saya yakin, yg liat tweet ini 100% pasti pakai mata.
Retweeted by 110714
#youtube ECKO SHOW - Dasar Kepo (Feat. JUNKO) (COVER French Montana - Ocho Cinco) youtube.com/watch?v=cKDn8j…
Lucu yah, Belom resmi berpacaran tapi deketnya kaya orang yang pacaran. Haha
Retweeted by 110714
#Aries itu suka ngambek, tapi di situlah manisnya.
Retweeted by 110714
"Unicorns are such magical creatures that I had to have one in the video." -Paris Hilton. cosmopolitan.com/entertainment/… pic.twitter.com/DKhC3wy3hW
Retweeted by 110714
Aliando Syarief nyoblos di TPS 30 Bekasi Selatan|Jln.Jati raya kel kayuringin jaya :D pic.twitter.com/0dvXGlubRp
Retweeted by 110714
Gw hanya bisa tersenyum :)
itu lagi nunjuk km lagi tuh, iya kamu , IYA KAMU!!!!!! pic.twitter.com/pi7XFwAip8
Retweeted by 110714
serasi bgt aliando bersama prilly, ayoo dong jadian<3 pic.twitter.com/24rrpA3X2Y
Retweeted by 110714
udah mulai!!!!!! pembukaan here's to never growing up #BREAKOUTSPECIALAVRIL