Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Elfrida_Libraionizer
21 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Libra Sangat aktif, sifatnya mudah tersinggung, suka bermuram durja tapi sangat setia
Retweeted by Elfrida_Libraionizer
LIBRA, Karir: Urusan yang membosankan sebaiknya tetaplah dijalani dengan biasa-biasa saja, jangan sampai Anda biarkan begitu saja.
Retweeted by Elfrida_Libraionizer
#Libra adalah seorang pribadi yg bisa memberi kepercayaan penuh meskipun kadang terlalu posesif.
Retweeted by Elfrida_Libraionizer
OKTOBER: Imajinatif, jujur, setia, optimis, bertanggung jawab, senang kedamaian
Retweeted by Elfrida_Libraionizer
UU Kesehatan No.36th 2009 Pasal 128 ayat 1: setiap bayi BERHAK mendptkan ASI eklusif sejak dilahirkan slma 6bln, kecuali atas indikasi medis
Retweeted by Elfrida_Libraionizer
It's always a good time :)
have a nice day :) and remember to do the best :)
hello my friends, i hope in this time all of you have a good day and good luck with your job or your study #GOD BLESS YOU ;)
be yourself and do the best :)
galau msh ad kta2 galau???
siapa hayo yg galau?????????????????
jujur atau setia? bila ditanya hal itu aku lbih memilih setia karena dgn stia kita gk akn prnah mau bohongin orang lain
peduli adalh permulaan kebaikan
ada orang yang sabar dn ad juga orang yg diciptakan untuk menguji kesabaran
mngkin nma twitter kw yg aneh haha lain drpd yg laen klo gue kn @ELibraionizer, cmn satu gk ad yg pnya nma yg sma haha lain drpd yg lain
kalo gak suka sama gue ngomong aja sini, gak usah ngejelekin gue di belakang !!
ktanya sih ''TEMAN'' hmm aku ragu katanya ya ''KATANYA'' gtw klo ''KENYATAANNYA''
Kalo dateng cuma pas ada maunya, mending jgn nganggep gue temen lbih baik dn lbih seneng
bner, kdang'' gwe juga ska gtu RT@LahirBulan #Oktober Wataknya: Suka menolong dan cerdas, namun sering kali sakit hati karena ke luguannya
rta2 tmen gue kyk gtu,RT@LahirBulan #April Sangat mudah tersinggung, Moodnya gampang berubah, sangat kaku dalam bergaul, namun sangat ramah
gk mslah, lgp bik? RT@Benedikta_Mela : On be heheh... sorry bru bles skrg ya bik
dripada skit hti dngerin cibirn org mending brdoa aj ama YANG KUASA biar dikuatkan
sbr aj yah bwt yang sring dicaci maki baik kk klngn artis atwpn yg biasa, hieters tuh biasa, jd kk jgn bwa emosi, ttp smngt kak jgn dihrauin
Stuju tuh RT@TweetRAMALAN : dalam hal fashion, Kebanyakan #Libra adalah pribadi yg terindah diantara semua zodiak
kcian hahah klo msk ad tknikny buk RT@FeliciaIvana2 mask telur tp dk jd
blum ad yg bisa mnrik hti hmmmm syp ya yg bsa mnrik htiku hhhahah mngkin swtu saat #penasaran