Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
EMR
210 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for EMR”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nyari pacar itu sebenernya gampang, asal gebetan udah ngelupain mantannya.
Retweeted by EMR
Patesan susah moveon, semua password social medianya nama mantannya. :'))
Retweeted by EMR
Dia aja udah Moveon, masa kamu kalah sama dia sih?
Retweeted by EMR
Cinta itu seperti angin, kita tidak bisa melihatnya tapi kita bisa merasakannya
Retweeted by EMR
Saya minta Naga, Om Jin | Yg realistis dong. Masa Naga? | hmmm.. kalo gitu saya minta pacar aja | Yaudah deh naga aja :( | --_-- #konyol
Retweeted by EMR
apapun yg terjadi aku tak apa2 :-)
Yank aku pergi dulu ya... | iya sayang, ttdj ya | ttdj? Siapa dia? Selingkuhan kamu ya? | -_-" #DrO
Retweeted by EMR
aku belajar hidup tanpa kamu & nungguin dimana aku bisa ngeliat kamu & ga ngerasain apapun #NoteCewek
Retweeted by EMR
Cinta itu tidak mudah, dan tidak juga sulit. Cinta itu membingungkan. Mudah merasakan tapi sulit mengungkapkan.
Retweeted by EMR
Gimanapun ngeselinnya nyokap gue, tetep aja dia orang yang terbaik!♡♡♡
Retweeted by EMR
daun-daun hijau ingatanku kuning: musim merindukanmu tiba lagi
Retweeted by EMR
1. Have Manchester United and Wayne Rooney got their mojo back? - sqwk.at/UnitedMojo pic.twitter.com/LqfZApxp0q
Retweeted by EMR
Aku berpijak diatas sepi, berjalan bersama rindu yg tak bertepi.
Retweeted by EMR
Jumat 28/11 Nobar Indonesia vs Laos mulai pukul 17.00, Bintaro Exchange, Kerjasama JO dgn @OfficialRCTI , Free, Yuk Merapat!
Retweeted by EMR
jangan nunggu hal yang gak pasti, kaya nunggu kepastian dari kamu misalnya
Retweeted by EMR
Iya bener, hidup kan ga selalu manis. Jadi kalau sekarang lagi terluka,sabar aja. Karna Tuhan punya rencana terbaik buat kamu :)
Retweeted by EMR
Rasa kangen tidak selalu berarti engkau harus bersamanya. Kangen itu wajar dalam masa awal moving on.
Retweeted by EMR
Salah karena mencoba jauh lebih mulia daripada merasa aman karena tidak bertindak.
Retweeted by EMR
Di dalam tubuh yg sehat terdapat pikiran yg tenang dan sehat jg. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yg menerpa
Retweeted by EMR
Disetiap doaku , terselipkan namamu . bahwa aku sayang kamu
Retweeted by EMR
Pembalasan terbaik untuk ia yang pernah menyakitimu adalah dengan menunjukkan bahwa dia bukan lagi alasan di balik tawa dan air matamu.
Retweeted by EMR
Apa yang aku lakukan dimasalalu adalah yang membentukku pada hari ini. Walaupun banyak kesalahan, aku tetap bangga menjadi diriku.
Retweeted by EMR
Aku ikut seneng ngeliat kamu sama dia. hehe = Cemburu setengah mati.
Retweeted by EMR
cinta adalah ketika kau menengadahkan tangan, aku melipat tanganl, kita saling mendoakan.
Retweeted by EMR
perbedaan bukanlah alasan untuk berpisah. Harusnya, kita bisa memberi jalan untuk satukan harapan
Retweeted by EMR