Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
@elfi_mr
184 followers
Aku gak mau disakiti, itulah kenapa aku tak mau sedikit pun menyakitimu.
Retweeted by @elfi_mr
Aku tau cinta itu tak harus memiliki dan aku juga tau sakitnya hati ketika aku harus membohongi perasaanku sendiri akan hal itu :')
Retweeted by @elfi_mr
Kata-kata mu adalah kualitas dirimu :) ~@OnaaNst
Retweeted by @elfi_mr
I don't mind to be a fool for you {}
Retweeted by @elfi_mr
Katanya sayang, tapi selingkuhannya banyak. Dasar laki-laki bangsat !
Retweeted by @elfi_mr
Terlalu berhrp itu membuat ku sakit
Retweeted by @elfi_mr
Beb, ada yg mau aku bilang nih sama kamu, boleh? iya aku mau bilang kalo aku enek liat sifat kekanak-kanakan kamu :) ~@OnaaNst
Retweeted by @elfi_mr
Namanya juga kangen… Kalo gak dipendem, yaa diungkapin. Kalo gak bikin kesel, yaa bikin batin.
Retweeted by @elfi_mr
Terima kasih buat kamu, yang masih bertahan sampai saati ini :')
Retweeted by @elfi_mr
Can't you see how i feel about you ? :(
Retweeted by @elfi_mr
cewek itu kalo udah ngomong "Terserah kamu aja" itu ada maksud lain dari perkataan itu #NoteCewek
Retweeted by @elfi_mr
Tips biar naik ojek tambah seru: di tengah jalan, tutup mata abang ojeknya tiba2 sambil teriak, "TEBAAAK SIAPAAA?!"
Retweeted by @elfi_mr
Love is when you're having the worst day, but when you look at him all the pain go away #KamusCewek
Retweeted by @elfi_mr
Aku merindukanmu melebihi apa yang kamu rasakan #StatusPacar
Retweeted by @elfi_mr
"Hanya satu pula yang perlu kau ketahui, Tuhan tak pernah meninggalkanmu." -Love On The Blue Sky
Retweeted by @elfi_mr
yasudah,puaskanlah dulu saja..sampai membuat anda itu merasa puas,tapi bukan saya -.-
serius ki ulangan biologi siap menanti..hadeehh
Tidak ada orang yang bisa digantikan, karena di dunia ini hanya ada satu untuk setiap dan semua orang. -Gintoki Sakata (Gintama)
Retweeted by @elfi_mr
*Belajar* | Hari ini : Inget | Besok : Sedikit Lupa | Lusa : Kadang Inget Kadang Lupa | Seminggu kemudian : Lupa semua | #Kelakuan
Retweeted by @elfi_mr
I need your suport. I need your love. I need your smile. I need your time. I need you dear♥ - @YukBehel
Retweeted by @elfi_mr
Aku gak butuh orang yang gak peduli sama aku, yang selalu menganggap aku tempat dia melarikan kesedihannya. Gak butuh.
Retweeted by @elfi_mr
Jangan pernah berharap dengan seseorang yang tak pernah mengharapkanmu #StatusPacar
Retweeted by @elfi_mr