Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
EMR
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Yuk yang mau liburan bisa cek cek harga tiket di tiketpesawatnya.com Atau hub kami melalui : LINE :… instagram.com/p/6CVBGaG7x-/
Retweeted by EMR
Ya Allah, semoga aku, orangtuaku serta orang-orang yg menyayangiku sehat slalu. Aamiin~
Retweeted by EMR
Selow, ga punya pacar juga ga dosa ~
Retweeted by EMR
Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.
Retweeted by EMR
KIta skrg udh jauh2an gini. udh ga kaya dulu lg. tp kadang setiap aku ngeliat kamu di TL, aku ngerasa kgn aja sm kamu.
Retweeted by EMR
Mimpi pacar selingkuh hanyalah ujud kekhawatiran cucu yg takut akan kehilangan dirinya. #Retweet yg pernah mengalami mimpi ini!
Retweeted by EMR
Lahir tanggal 1 : optimis, mereka tipe orang yang sangat percaya akan diri sendiri.
Retweeted by EMR
Pikir dulu sebelom menilai orang !
Retweeted by EMR
Sbnrnya bilang kangen itu nggak sulit! Yg sulit itu mencet tombol "send/ent
Retweeted by EMR
Ketegaran hati dinilai dari bagaimana mereka menghadapi segala cobaan yg menerpa hatinya.
Retweeted by EMR
Pura-pura gak tau apa-apa, padahal sebenernya gue tau semuanya.
Retweeted by EMR
wkwkwk..lumayan lucu nih gambar nya
Retweeted by EMR
1 Juta detik = 11 hari, 13 jam, 46 menit dan 40 detik
Retweeted by EMR
Pacaran: Aku cinta kamu! | LDR: Aku rindu kamu.. | Jomblo: Sayang anak...Sayang anak...*jualanmaenan
Retweeted by EMR
Slmtpg haihai ;)
Thanks yee :v
Tfqt kawan ;)
Kenal lama ataupun baru tak masalah karna yg terpenting adalah kebersamaan ;)
Pergi! Hilang! Dan lupakan! #staystrong
Slmtpg kenangan :')
Jika kita berjodoh. Perpisahan kita pasti hanyalah "sementara". Kalo tuhan mengizinkan kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi. :)
Retweeted by EMR
1000 followers 50rb 2000 followers 90rb 3000 followers 130rb, minat? buruan sms 0856-1929-439 atau cek kontak kami di jasatwitter.com
Retweeted by EMR
Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.
Retweeted by EMR
Dan lagi terjadi, peristiwa terperih yang selalu kau beri..
Retweeted by EMR
Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..
Retweeted by EMR




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue