Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
EMR
233 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"Masalah terkadang memang membuat kita mundur. Tapi tak masalah jika kita punya tekad pantang mundur!" @oxsheruuu
Retweeted by EMR
Inalillahi wainailaihi rojiun. Telah pergi perasaanku untukmu, semoga perasaan ini tenang tanpamu. #Amin
Retweeted by EMR
Intinya sih, i want you. tapi kamunya gak need aku. yaudeh deh aku go away aja.
Retweeted by EMR
Jika ada cara baru untuk mengungkap rasa rindu, kasih tau aku caranya :')
Retweeted by EMR
Aku berusaha terus membahagiakanmu meskipun kamu bukan milikku. #SamaDenganCinta pic.twitter.com/UhFO1rJgs0
Retweeted by EMR
Orang yg jahat adalah orang yg tidak mau bertanggung jawab ~ Nobita
Retweeted by EMR
mengenangmu membuatku menjadi lebih kuat :)
Retweeted by EMR
Saat kita merasa terlalu gelisah, terkadang semua itu karena kita sudah terlalu jauh dengan Tuhan.
Retweeted by EMR
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis dan manis menjadi pahit.
Retweeted by EMR
Kita ga akan pernah tau seberapa dalam rasa sayang kita sebelum diterpa perpisahan!
Retweeted by EMR
Masa depan anda tidak tergantung pada nilai sekolah anda, masa depan anda berada di tangan anda sendiri.
Retweeted by EMR
Percuma lah, kamu nya juga ga bakalan mau ngerti :')
Retweeted by EMR
Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :')
Retweeted by EMR
Kalo putus ya cari yang baru. Nggak usah kayak orang susah gitu.
Retweeted by EMR
Aku selalu berdoa untuk kebaikan dan kebahagian kita maka dari itu namamu & namaku selalu ada dalam doaku
Retweeted by EMR
Saya bawel sama kamu itu karna saya takut kehilangan kamu. Kalo saya diam dan masa bodo berarti kamu itu tidak penting.
Retweeted by EMR
Tuhan menempatkanmu di dunia ini bukan tuk melihat kisah orang lain, tapi tuk melakukan sesuatu yg membuat orang lain ingin membaca kisahmu.
Retweeted by EMR
Semangat malam bulan maret :* ({})
Rindupun tak mengenal waktu :'(
Slmtpg ya♥ semangat sukses yes
Terkadang kamu tak tahu apa yang ingin dikatakan, karena apa yang ingin dikatakan adalah sesuatu yang tak mampu kamu katakan
Retweeted by EMR
Yg namanya suka itu bisa dtg kapan aja, dan dimana aja. Tp kalo syg, syg itu dtg ketika kita udh merasakan nyaman sama org tersebut. :)
Retweeted by EMR
Semoga kamu longlast ya sama dia. Long = lama, last = akhir. Jadi, udah pacaran lama tapi ujung2nya berakhir.
Retweeted by EMR
Jual Followers twitter 1000F - 10rb(aktiv) 1000F - 15rb(pasif) Masih Banyak Harga Yang Lain sms: 089670075358 Via Pulsa/Bri
Retweeted by EMR
SUplemen Utk daya Ingat anak ori Herbal Mantap Produknya Info 082292275438 PIN 2B31384B pic.twitter.com/1PYPA5wkEo
Retweeted by EMR
Cinta tak harus di ukur dengan uang, dan pengorbanan seorang Ibu yang membuktikanya... #Ibu
Retweeted by EMR
Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.
Retweeted by EMR
Ibu.. selama aku masih hidup, aku akan coba untuk terus membahagiankan mu. karna kebahagian ibu kebahagianku juga. :) Setuju? Retweet♥
Retweeted by EMR
Slmtpg ♥ hehe maaf ya :D
Sayang itu bukan dari bertahan atas apa adanya. Tapi tentang seberapa lama kamu akan bertahan dengan apa adanya itu.
Retweeted by EMR
Cie yg mengaku teman. Cie yg mengaku sahabatan. Tapi cuma sebatas �kebutuhan�. Selagi gak butuh? Haha nothing.
Retweeted by EMR
Hubungan yang sempurna adalah di dalamnya ada dua orang yang tak pernah menyerah satu sama lain untuk mempertahankan hubungannya. :)?
Retweeted by EMR
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.
Retweeted by EMR
Cewek itu akan slalu mengingat hal yg pernah membuat dia bahagia, dan hal yg pernah membuat dia sedih.
Retweeted by EMR
Cinta itu tidak butuh alasan. Karena jika beralasan, ketika alasan itu tidak ada, kamu tidak akan menemukan cinta.
Retweeted by EMR
Huh, akhirnya baikan ({})
"Tetaplah menjadi bintang dilangit Agar cinta kita akan abadi Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini Agar menjadi saksi cinta kita Berdua"
Retweeted by EMR
Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.
Retweeted by EMR
Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari cara anda melihatnya.
Retweeted by EMR
Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari cara anda melihatnya.
Retweeted by EMR
Hidup memang penuh resiko, dan tak ada alasan untuk berdiam pun menghindarinya. Berbuatlah selagi Tuhan masih memberikan waktu.
Retweeted by EMR