Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
@EMR
187 followers
AM13 | Rp. 110.000 | size 36-40 | belum ongkir | SMS/WA 083867675656 pic.twitter.com/9o1uVRdL1F
Retweeted by @EMR
AM39 | Rp. 110.000 | size 36-40 | belum ongkir | SMS/WA 083867675656 pic.twitter.com/5flabNosgS
Retweeted by @EMR
jangan pergi, jangan pernah pergi :')
Retweeted by @EMR
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.
Retweeted by @EMR
ciah,maaf aku nggak nyindir..tp klo kerasa yasudahlah -_-
ciyee yang diam2 suka #Nusukkk
ciyee yang dulu katane nggak suka,eh sekarang jadi suka beneran #Nusukkk
sekarang saatnya melepasmu mungkin..capek yo diginiin terus -_-
Tuhan...aku percaya kalau didunia ini tidak ada yang tidak mungkin kalau engkau menghendakinya..
Retweeted by @EMR
Cewek bukannya pinter bersandiwara, tapi setiap apapun yang cewek lakuin pasti pakai hati, jadi wajar kalo cewek mudah menangis. :')
Retweeted by @EMR
JOMBLO: nonton orang pacaran | PACARAN: ngetawain jomblo yang lagi ngeliatin -_-
Retweeted by @EMR
lah,yasudahlah..nyerah nggak ya?! tp capek -_- #hoam
Sometimes it's easier to pretend that you don't care, than to admit it's killing you #KamusCewek
Retweeted by @EMR
Cinta sejati dibutuhkan untuk membuat karya terbaik #Kev
Retweeted by @EMR
Bila kau memang mencintainya, akan terbukti dgn sendirinya, tanpa perlu kau mengatakannya
Retweeted by @EMR
KALO MAU BISA SUKSES KAYA ORANG LAIN YA USAHA DONG, JANGAN BISANYA SIRIK DOANG
Retweeted by @EMR
Tuhan, kuatkan aku meski tanpanya
Retweeted by @EMR
Tuhan, beri aku kekuatan untuk menghadapi semua ini
Retweeted by @EMR
I love the way you care about me..♥
Retweeted by @EMR
sampai kapanpun aku takkan mampu membalas semua jasa ibu. malah hanya sering membuat ibu kecewa :"( #KUI
Retweeted by @EMR
Ciee yang tega mutusin pacar, alasannya udah gak nyaman lagi, padahal niatnya emang pengen nyari yang baru ciee #ciebangke
Retweeted by @EMR
cewek yg terluka hatinya didalam kesendirian ia akan menangis,tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dgn tersenyum.
Retweeted by @EMR
Nyaman atau pun ga nyaman kadang seorang cewek tetep bertahan karena untuk melupakan itu ga gampang. :')
Retweeted by @EMR
Kejeniusan tanpa pendidikan adalah ibarat perak di dalam tambang.
Retweeted by @EMR
hakmu itu buat bohong..kewajibanku itu nggak tau apa2..*lah --''