Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
EMR
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Seenggaknya udah ngrasa nyaman sih hehe ;)
Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depanmu.
Retweeted by EMR
jujur saja, hari-hariku semakin bahagia semenjak ada dirimu.~
Retweeted by EMR
1000 foll twitter 10rb 300 foll instagram aktif Indo 30rb 1000 foll instagram pasif 50rb admin panel twitter mulai 20rb cp 085711761114
Retweeted by EMR
Promo Followers Twitter 5000 followers twitter, cuma 70 ribu pembayaran bisa atm maupun pulsa minat hubungi 085782369948/BBM: 554B3306
Retweeted by EMR
Apapun yang terjadi, percayalah ;)
Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada berjanji, lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata.
Retweeted by EMR
Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.
Retweeted by EMR
Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.
Retweeted by EMR
But I keep cruising, cant stop, wont stop moving~ @taylorswift13 - shake it off #nowlistening
Retweeted by EMR
Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depanmu.
Retweeted by EMR
Ketika diminta untuk menunjukkan tangan, pria menunjukkan telapak tangannya. Sedangkan wanita menunjukkan punggung telapak tangannya.
Retweeted by EMR
Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.
Retweeted by EMR
Yeah I miss you. I miss us. I miss having you to talk to whenever I wanted. But I know I have to move on, because this is pointless.
Retweeted by EMR
Butuh banyak keberanian tuk memutuskan hidup sendiri daripada bersama seseorang yg tak pernah hargai dirimu. BE BRAVE!
Retweeted by EMR
Setiap hari selalu ada kesempatan untuk mempelajari segala kesalahan yang pernah terjadi agar kita tidak lagi mengulang kesalahan yang sama.
Retweeted by EMR
Kok dia berubah kaya dulu ya? Dia sadar? Dia gak cuek lagi.
Retweeted by EMR
Karena sudah merasa nyaman dan terbiasa mungkin -_-
Cuma mau mastiin aja sih -_-
Entah berharap ataupun tidak, entahlah kak -_-
ketika aku belajar mencintaimu, aku telah siap untuk menerima jika suatu hari aku harus membencimu :')
Retweeted by EMR
aku menyebut namamu dalam doa untuk sesuatu hal, dan tak ada yg tak mungkin bagi Tuhan untuk menjawab doaku ini (´▽`ʃ♡ƪ)
Retweeted by EMR
1000 foll twiter aktif/pasif 10rb 300 foll instagram aktif Indo 30rb 1000 foll instagram pasif 50rb Ready Admin Panel Twiter cp 085711761114
Retweeted by EMR
Slmtmlm lelah -_-
"Keberhasilan akan lebih bermakna jika kamu meraihnya dengan jalan yang benar." @So_wh4t
Retweeted by EMR
Slmtpg hai kawan ({})
Ada orang yang sibuk nyari kesalahan orang lain tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah. pic.twitter.com/lCk6diBazk
Retweeted by EMR
Gnight yah kawan ({})
Oalah, udah ketauan semuanya yato!! Hahain ajalah wk
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
Retweeted by EMR
Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!
Retweeted by EMR
Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik
Retweeted by EMR
1000 follower instagram pasif 50rb 100 follower instagram aktif indonesia 10rb 1000 follower twitter aktif/pasif 10rb Cp 085711761114
Retweeted by EMR
Tau gak sih nama kamu itu aku sisipkan disetiap doa aku (0.0)
Retweeted by EMR
Orang yang membuatmu menangis tidak pantas untuk ditangisi dan orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis :)
Retweeted by EMR
Permah ga sih ngerasain saat kita berada pada titik jenuh semua keadaan menjadi kacau,pasti ga enak banget
Retweeted by EMR
Ayah, ibu bolehkah aku memeluk manja kalian seperti saat dulu kecil? aku lelah dengan semua ini :"
Retweeted by EMR
Yaudah sih ya, sewajarnya aja :)
Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.
Retweeted by EMR
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. The past is over!
Retweeted by EMR
Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.
Retweeted by EMR
SEDIH ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.
Retweeted by EMR
Saat cinta meninggalkanmu, segera bangkit dan temukan cinta yang baru! Hidup ini terlalu singkat jika hanya untuk duduk bersama kesedihan.
Retweeted by EMR
Bismillah fokus 👼👌♡
Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depanmu.
Retweeted by EMR
Alhamdulillah ya Allah 👍👏🙏👊👌
Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa lama aku menunggumu?
Retweeted by EMR
Cinta adalah misteri yg sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yg terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.
Retweeted by EMR
Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..
Retweeted by EMR
Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku... sayang.
Retweeted by EMR




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue