Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
elen elen elen
444 followers
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
My pou. Hihii :D
Today stats: One follower, No unfollowers via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, 2 unfollowers via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 6 followers, No unfollowers via unfollowers.com/?s=dt
umay orang ni bekarokean behimat betul, tak tau malam kah :3
ya Tuhan, bisa gila aku kayak gini saking penasarannya :3
#Cancer: ajak ngobrol aja sih, masa gitu aja susah? Kalau kalian diem-dieman terus, apa enaknya?
Retweeted by elen elen elen
tolong, tolong betul nah, kasih petunjuk siapa perempuan yg beruntung itu ? sekalipun itu tidak aku, setidaknya aku tau :')
gue ga berani ngajak lo bicara, gue cuma berani menatap lo dari kejauhan, itu udah cukup :')
Retweeted by elen elen elen
ya Allah nyesek kali selesai baca status dia, nyesek penasaran ding :3
penasaran dengan film 99Cahaya di Langit Eropa nih.. :D
Retweeted by elen elen elen
Apakah aku dilarang memilikimu dalam nyata? Selalu dalam maya? #JatuhCintaDiamDiam
Retweeted by elen elen elen
Akulah yang memerhatikanmu dari jarak yang tak kautahu. Mencintaimu dalam sisi gelapku. #JatuhCintaDiamDiam
Retweeted by elen elen elen
Aku mencintaimu dengan cara yang baik, memerhatikan walau dalam diam, memedulikan walau kauabaikan. #JatuhCintaDiamDiam
Retweeted by elen elen elen
berasa ilpil sama jawaban kau :3 piuh
ss work \(^.^)/ yeyeye
kangen kok sama pacar, monoton banget..
Retweeted by elen elen elen
takajut den ae :3 maap aja dak bisa ngelike