Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
ELDWIN ENCODELICENSE
19,501 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kenyataan ini gak sesuai harapan (•̅_•̅)
Retweeted by ELDWIN ENCODELICENSE
Walau kamu bukan miliku lagi dan kamu sudah ada yang baru, perlu kamu ketahui kamu masih menetap disini. Dihatiku :')
Tak ada yang salah dengan hubungan, yang salah adalah ketika pasangan tersebut tidak bisa dewasa dlm menjalaninya. :)
Aku sih cuma bisa senyum aja deh. Mau ngomong juga kamu nggak peduli :(
#RobotKepo Ya/Tidak MasihSukaKetemuMantan ?
Dan sekarang aku merindukanmu wahai mantan kekasih. Kapan kamu datang padaku memberi kabar? Aku rindu semua hal yg pernah kita lakukan.
Dancing with the music full blast when you're home alone = Best feeling ever.
#RobotKepo ngungkapin perasaan tapi dijauhin / mendem tapi nyesek ?
Aku ingin menjaga perasaan ini, perasaan yang selalu tertuju sama kamu :)
Asiknya disekolah itu bisa ketawa bareng temen-temen, dan yang bikin bete disekolah itu kalo guru killer ngajar. Setuju? Retweet!!
#RemajaIndonesia suka cowok? A.karate B.basket C.futsal
Handphone itu kadang kayak pasar, rame banget.. Kadang juga kayak kuburan, sepi banget.
#RemajaIndonesia ya atau tidak: bangun tidur langsung nyari hape ?