Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

ELDWIN ENCODELICENSE

Kenyataan ini gak sesuai harapan (•̅_•̅)
Retweeted by ELDWIN ENCODELICENSE
Goodnight kamu ({}) Have a nice dream ♥
Retweeted by ELDWIN ENCODELICENSE
Walau kamu bukan miliku lagi dan kamu sudah ada yang baru, perlu kamu ketahui kamu masih menetap disini. Dihatiku :')
Tak ada yang salah dengan hubungan, yang salah adalah ketika pasangan tersebut tidak bisa dewasa dlm menjalaninya. :)
Aku sih cuma bisa senyum aja deh. Mau ngomong juga kamu nggak peduli :(
#RobotKepo Ya/Tidak MasihSukaKetemuMantan ?
Dan sekarang aku merindukanmu wahai mantan kekasih. Kapan kamu datang padaku memberi kabar? Aku rindu semua hal yg pernah kita lakukan.
Dancing with the music full blast when you're home alone = Best feeling ever.
#RobotKepo ngungkapin perasaan tapi dijauhin / mendem tapi nyesek ?
Aku ingin menjaga perasaan ini, perasaan yang selalu tertuju sama kamu :)
Asiknya disekolah itu bisa ketawa bareng temen-temen, dan yang bikin bete disekolah itu kalo guru killer ngajar. Setuju? Retweet!!
#RemajaIndonesia suka cowok? A.karate B.basket C.futsal
Handphone itu kadang kayak pasar, rame banget.. Kadang juga kayak kuburan, sepi banget.
#RemajaIndonesia ya atau tidak: bangun tidur langsung nyari hape ?
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.