Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
choiry
57 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kok suntuk bgt ya
👍RT@iamEdwinRR: Ini yg ditunggu2 , akhirnya kak Zen balik lagi desa cimaling untuk melanjutkan dakwahnya@HTYT_TTVVpic.twitter.com/o11V0v35WHH
Retweeted by choiry
udah lma ga netwett ker
fb ma twitter sma tulalitnya.
Bangke. KlikBCA kenapa lambretta banget sik, mau transfer2 jadi susye.
Retweeted by choiry
hrus coba berapa X?
Retweet if you want Liverpool to sign 25-year-old Argentine striker Gonzalo Gerardo Higuain as part of the Luis Suarez to Real Madrid deal
Retweeted by choiry
I have a new home page here twiends.com/elchoirysedjati - check me out!
Pejing @aldoturangan baru satu imelnya kukirim. Lainnya nyusul tengkyu.
Retweeted by choiry
Lagi d jalan macet hahahaa RT @AyhueNoeR: @rachellls princess ga ada ka rachel ga seru,kak rachel dimana.
Retweeted by choiry
mau numpang makan di kawinan 😬
Retweeted by choiry
tetangga gw jg mo haul. numpang disitu aja deh. siapin muka melas RT @iffaumar: Sini ikut gw kondangan "@des_tiara: « belom makan siang."
Retweeted by choiry
Meet n greet tour @AromaSlim sampai jumpa nanti malam std.Kridosono Jogja. Kami onstage jam 19.00. Byk ... tmi.me/WBK5x
Retweeted by choiry
Tweeps buat yg tanya knp selain utk XFactor saya ga muncul di acara2 TV lain, krn saya didatangi oleh RCTI, ga respek klo isi acara tv lain
Retweeted by choiry
Memang berhemat tidak bisa mengkayakan kita, tapi menyelamatkan kita dari kemiskinan. Mario Teguh
Retweeted by choiry
hahaha citykus kalah ma wigan, kelaut ja lo
hdup lo jdi benalu doank,lu sampah
pagi yg menjnuhkan
People need to stop making their propics a picture of them and Mike Tyson
Retweeted by choiry
.. Cieee,ava balu'ny keren ♥ *poke @ImamS9B
Retweeted by choiry
bhaha ember ka :p "@Mhely_23: Waduh,bnyak amat yg ga di suka ._. Pantes kamu ga gede" yol :p RT yollandaaa_: Mhely_23 bikin eneg kyk nya ka
Retweeted by choiry
Demi apapun ngakak bacanya... => RT @elva_rhastyaaa: upil(?) RT LVna06_VIII: Pipin itu bknnya kembarannya Upin ya? RT elva_rhastyaaa: pipin
Retweeted by choiry
#SlankRedMildTour2013 Tadi Slank sempet menyerukan yel-yel Lalu Lintas bareng anggota Polri nih, pic.twitter.com/HIhAvCHwzz
Retweeted by choiry
kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen
Retweeted by choiry
Biasanya cewek yang ramenya ditwitter, aslinya tuh pendiem.
Retweeted by choiry
Jangan kasih harapan kalau cuma buat main main ,:"
Retweeted by choiry
We now invite LFC TV Online subscribers to enjoy 10 of the best Robbie Fowler goals. Enjoy the great memories. liverpoolfc.com/news/latest-ne…
Retweeted by choiry
How to stop Lionel Messi - Bundesliga - official website: Bundesliga - official websiteHow to sto... bit.ly/11D4Sc1 lionel messi
Retweeted by choiry
Menyemangati siswa/i se-Indonesia untuk melaksanakan Ujian Nasional, disiarkan di radio malam ini & besok pic.twitter.com/OKmDYRyaeU
Retweeted by choiry
#InfoSlank [PENGUMUMAN RESMI]Untuk tanggal 10 Maret '13 TIDAK ADA acara apapun di Potlot 14.. Bantu sebarin ke yg lain yaa...#PISS
Retweeted by choiry