Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Ian Ramelan

dibalik kesulitan selalu ada pembelajaran, ada pahit dalam se cangkir kopi krn kita hidup. hidup itu bergerak & merasakan ..:)
apa yang kamu rencanakan dan,lakukan artinya kamu sudah belajar kawan krn kamu bertindak
buang2 waktu itu belajar tak,bertindak :) , konsisten?? #belajarsamakopi hehe
pergantian tahun ...bumi semakin tua | semoga hijaunya negeri tetap terjaga . bertumbuh karena proses.
dalam kesementaraan hidup, kebahagian itu bisa dirasakan saat kita bisa membaginya
semakin memahami akan hal2 yg berlebihan, akibatnya ego, keakuan, kehawatiran mengikis kebijakan diri yg sebslumnya se imbang.
wahai kaum hawa , paling tidak ada nilai yg bisa kita ambil dr para pendahulu yg bijak dn,serat pengalaman spt m.kompas.com/female/read/20…
berpengalaman lah agar kamu tahu ...#angkabukanlah ukuran
kok bisa nge Pas banget cerita & Angkanya apa yg di tulis 5 th yg lalu - memulai hidup klik… [pic] — path.com/p/4yOLaP
ketahuilah kekuatan itu bkn hanya pada kekuasaan , ego, dan fisik kawan semua kembali pada kebersihan pada segumpal daging dalam diri "HATI"
saat semua diam , menyerah dan meninggalkan peran krn keadaan, km hanya punya satu pilihan tetap bergerak atau sama spt mereka #elang_sky
Saat moralitas dan etika sebatas wacana sementara tindakan terhambat krn ego diri , jgn harap peranan mjd nyata ( krn tak ada tindakan) :)
Ada kopi ada solusi , berbagi ruang saling mengisi. ego diri tak ada arti, tak ada sekat dlm secangkir kopi
meeting di pinggir jalan solusi datang , selanjutnya mari bertindak ..#beSimple and #focus
jgn rubah hal yg harusnya positif krn ego & emosi mu mjd negatif kawan, luaskan pikiran berbeda bukan berarti gak bener #bknsiapasiapa
"tidak semua orang bisa berubah dan menyesuaikan dgn suasana baru krn kenyamanan yg sudah membuatnya malas dan terlena " #bukanSiapasiapa
Sambut hari, waktu & udara sama kita dpt kawan yg bikin beda tindakan km dlm kurun waktu itu sendiri #bknsiapasiapa
"@elang_sky: Kesempatan itu datang kadang bukan dalam kemudahan tapi sebuah tantangan,justru disitu ada peluang #bknsiapasiapa"
Retweeted by Ian Ramelan
update info : dari MOBILE DAIPILONG PP. Pandanaran #jogja #ndomblong tetap ngopi [pic] — path.com/p/1H0c9y
Daripada mantengin laporan praktikum terus, mending mantengin kartu remi… (w/ koekoe at @KopiNdomblong) [pic] — path.com/p/jgnLW
Retweeted by Ian Ramelan
"@elang_sky: Kesempatan itu datang kadang bukan dalam kemudahan tapi sebuah tantangan,justru disitu ada peluang #bknsiapasiapa"
Retweeted by Ian Ramelan
mampir dulu silahturahmi sama teman di @KopiNdomblong kampung baru @SoloThok
Anda kau mengerti kawan , tapi kau buang kesempatan itu dgn sikap dirimenampik atas nama " bukan tugasmu" semoga kelak kau mengerti
bukankah dalam hidup dari kita kecil semua penuh dengan pembelajaran, knp kesempatan kamu berat menerimanya padahal hadiahnya kepercayaan
Kesempatan itu datang kadang bukan dalam kemudahan tapi sebuah tantangan,justru disitu ada peluang #bknsiapasiapa
Edisi khusus @KopiNdomblong mobail baristanya pake jenggot @peppijenggot bagi kak @NgopiJogja bs photo bareng
Retweeted by Ian Ramelan
ajaklah hatimu bicara....agar bahagiamu tergapai ..agar masalahmu terurai ...
guru tetap guru..gak ada namanya mantan guru guru tetap guru "selamat hari guru"
Don't worry about dying. Worry about not living #JoyTrain #motivation #positivity #themoodcards
Karena dasyatnya kekuatan itu (hati) , pikiran dan kekuatan fisik tak ada apa2 nya apalagi kata-kata.#bknSiapasiapa
Menjaga hati adalah sebuah kekuatan besar yg mengalahkan apapun.tak ada yg bisa halangi ,menghindar&membendung kekuatan hati #bknsiapasiapa
Usaha terbaik dan selalu iringi dgn Do.a semoga di balik semua kejadian kita bener2 mendapatkan hikma nya Aamiin #bknsiapasiapa
Sahabat hidup tetaplah bergerak dan semangat, apapun yg terjadi walau tak mudah, apalagi Sabar, tapi bisa.
I just found inactive users I follow on twitter using crowdfireapp.com #androidapp
memaksimalkan bukan sekedar mwnjawab pertanyaan tapi hrs diiringi tindakan , Mindset is everything #bknsiapasiapa
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.