Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
EkoPrasetyoAk
Haduh jam segini mata masih beler aja, bener" hari ini puas bnget liburan berada di pulau kapuk. Gurih banget
Salah tidur leher pada sakit semua :@
Hoamm... Ngantuknya gak nahan euy..
suasana hati cepet banget berubah. begitupun cinta. hanya sesaat
anjir gua di suruh nyari cwe cpt", lu kata nyari cewe kaya nyari encu sekali garuk dpt ratusan. Bala banget lu ah.
Lagu ost FTV di #sctv asik juga, wlpun nma judulnya gak tau.
oalah laki" udah gagah keren, eh disuruh ngepel. hahaha asem bnget dah ah. youwes lah.
i make big dreams, get it!
3 bner" jaringannya, smenjak abis lebaran jaringan error bnget dih!
Lebih di anjurkan makan pas malam hari ketimbang pagi hari. Takut GEMUK? kata siapa? itu hanya MITOS !
walah HACHIKO 3, emang ada? baru engeh gua. =,="
kamu makannya apa? tempe, saya kasih racun yah?oke,
RT @yoandalita: Engak dong :) kan aku temen kamu :P:P ckckck "EkoPrasetyoAk: @yoandalita wah emang gee elunya pengen gua cpt mati."
eleh" udah subuh toh, cepet amat kyanya gua tidur. curang nih jamnya maen skippan.