Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
MASIH PAK GURU
545 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for MASIH PAK GURU”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Percuma ganteng, kalau php. Percuma puisinya bagus, kalau gombal doang. Percuma bilang kangen, kalau cuma bohongan.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Blusukan ke Surabaya, Jonan Kaget Ada Pelabuhan Laut Modern Mirip Bandara de.tk/6TrKwQ
Retweeted by MASIH PAK GURU
Teman mungkin bisa saja membenci saya tapi ibu saya mengasihi saya secara penuh. :)
Retweeted by MASIH PAK GURU
Yang penting bagaimana penilaian Tuhan tentang saya, bukan bagaimana penilaian manusia tentang saya.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Paling males itu memang menunggu, kepastian dari gebetan misalnya.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Hujan deras yang mengguyur wilayah Riau, menyebabkan sejumlah kawasan terendam banjir. #SiagaBencana pic.twitter.com/gKLdxFMLo5
Retweeted by MASIH PAK GURU
Sedang apapun kamu dan di mana pun kamu. Semoga aku dan kamu tetap saling merindukan
Retweeted by MASIH PAK GURU
Semua orang ingin dapat perhatian kamu, saya cuma sebagian kecil, yang juga nggak tahu kenapa bisa sayang sama kamu.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Apa yang terjadi terjadilah, kamu hanya perlu terbiasa pada kenyataan yang ada.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Masih mending cwe jaman sekarang cuma minta diperhatiin , dingertiin.... Lah jaman duluu!!??? Malah minta dibikini CANDI
Ohhhhhhh . Ternyata di part 2 mockingjay , yg biang dr masalah smua bukan si snow tp presiden coin . Akhir nya pres. Coin mati dan jg snow ☺
Retweeted by MASIH PAK GURU
Hatimu terlalu sepi dan kosong, mengapa tak kaubiarkan dihuni oleh orang baru yang akan membahagiakanmu?
Retweeted by MASIH PAK GURU
Gnite dear♥ ♫ Cinta Tanpa Syarat by Afgan (with wenny) — path.com/p/26LnGE
Retweeted by MASIH PAK GURU
Kartu kuning pertama sayang, tunggu kartu kuning kedua ya :)
Kamu lagi upgrade penampilan? Bagus. Tapi jangan lupa upgrade communication skill juga. Gak kalah penting.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Semoga harapan, doa, dan usaha kita seimbang, ya! :)
Retweeted by MASIH PAK GURU
Kalau gak sayang ya bilang gak sayang, jangan menumbuhkan harapan.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Tak peduli apapun itu, kita akan selalu cinta dengan cara kita sendiri. Selamat malam.. :)
Retweeted by MASIH PAK GURU
Hari gini banyak orang yang muka nya double, tapi hatinya tetap single.. Kasian juga
Retweeted by MASIH PAK GURU
Cowoknya gatel,ceweknya ngeladenin. Bangsatlah kalian berdua
Retweeted by MASIH PAK GURU
[Video] Prof Musakkir dan Dua Teman Nyabu-nya Masuk Panti rehabilitasi Narkoba tvonenews.tv/arsip/view/879…
Retweeted by MASIH PAK GURU
Allah tu gk tidur.. biar lah sekarang sesuka hati mereka .. bakalan dpt blsnya sendiri
Retweeted by MASIH PAK GURU
jgan lpa dtg ke pameran minimindlist yg terakhir ni daripada suntukk di kos/d rmh yukk merapart ke d'laPAN coffe n resto jl abdullah lubis
Retweeted by MASIH PAK GURU
Kalau aku udah pinter, udah nggak dibego-begoin lagi sama harapan palsu kamu, pasti aku bisa lebih bahagia kok. Iya. :')
Retweeted by MASIH PAK GURU
Tertangkap camera hehe.. walikota Bdg Pak @ridwankamil lagi bersepeda di sekitaran Gedung Sate. Wilujeng olahraga pak pic.twitter.com/gk7GR6VCr1
Retweeted by MASIH PAK GURU
Setiap orang senang diperhatikan, tapi yang tidak mereka suka adalah seseorang yang terlalu mencampuri urusan hidupnya.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Apa kau memikirkan semua yang kurasakan?
Retweeted by MASIH PAK GURU
Sepenting pergi, sepenting itu kamu harus pulang, apalagi kalau kamu sudah janji padanya untuk kembali. Jangan ingkari.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Betapapun rasa cintamu begitu tak logis namun jujur, dia yang merasakan tapi malah mengabaikan; tetap tak akan mau tahu.
Retweeted by MASIH PAK GURU
undangan 500 lbr, siap :)
Ini Penyebab Harga Pertamax Turun Jadi Rp 9.950/Liter de.tk/68SUVK
Retweeted by MASIH PAK GURU
Dan itu lagi yang diungkit. Nyimak aja dulu akunya :)
Masalahnya cuma disitu2 aja, mutar2. Mantan, mantan dan mantan. Gak ada hal lain yg enak bahan berantem ??
Daripada buru-buru tp salah pilih, lebih baik agak telat tapi benar. Dan jgn hanya membela perasaan
Tidak mengapa kamu telat menikah, yang penting jangan sampai salah pilih.