Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
MASIH PAK GURU
548 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terkadang karena terlalu mencintai seseorang, kamu melupakan orang2 disekelilingmu, bahkan Ibu yg sangat menyayangimu. #7HariBersamaIbu
Retweeted by MASIH PAK GURU
Sebenarnya setiap hari pantas utk berbakti pd ibu namun tak ada salahnya lebih mengistimewakan beliau di tgl 22 Des nanti. #7HariBersamaIbu
Retweeted by MASIH PAK GURU
Dengan masalah, kita belajar untuk saling menghargai sesama. ☺
Retweeted by MASIH PAK GURU
Esok menuju SD terdekat, mencari anak sekolah yang mau dipinjemin bukunya :-D
Lonely is the night
Betapa kadang kita sangat mudah terkelabui dengan ketertarikan dan rasa penasaran, yang kita pikir adalah cinta.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Aku rindu saat-saat kamu memanggilku dengan "panggilan berbeda", panggilan yang tidak diberikan seseorang selain kamu.
Retweeted by MASIH PAK GURU
I can wait forever
Sob, sebentar lagi menjelang Hari Ibu, apakah sobat sudah punya rencana untuk memanjakan ibu di hari tersebut? #7HariBersamaIbu
Retweeted by MASIH PAK GURU
Sebenarnya ibu tak pernah mengharapkan kado yg mewah. Bagi seorg ibu, ia hanya ingin anaknya mnjadi ank yg baik & berbakti #7HariBersamaIbu
Retweeted by MASIH PAK GURU
Baru 2 hari ini NL710 ku beli paket internetan :-D Ada apa gerangan...
Ngelike aja kagak pernah. Mo foto bini ato anaknya. Bodo amat. :))
Retweeted by MASIH PAK GURU
Ingin berkah harta kita yuk bersedekah, mau mendapatkan kemudahan dalam berdonasi? Yuk donasi via @rumahzakat
Retweeted by MASIH PAK GURU
Mari bersama sukseskan pemberdayaan mualaf di papua bersama @RZ_Jayapura, agar indonesia makin sejahtera @rumahzakat pic.twitter.com/ekbjUUC7jH
Retweeted by MASIH PAK GURU
Jika kautak mengenalnya, kautak mengerti jalan hidupnya, maka jangan pernah sibuk mengomentari dan merendahkan dia.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Menerima semua amal ibadahnya dan bagi keluarga almarhum diberikan ketabahan serta keikhlasan. Aamiin. #HSXBerduka #213
Retweeted by MASIH PAK GURU
Peringatan Dini Cuaca Wilayah Kalimantan Timur [18 Desember 2014] bmkg.go.id/w.bmkg?w=lkr2xq #BMKG
Retweeted by MASIH PAK GURU
Mari kita tundukan kepala seraya berdoa kepada Allah SWT agar melapangkan makam almarhum, menjauhkannya dari siksa kubur, #HSXBerduka #213
Retweeted by MASIH PAK GURU
Menjadikanmu lebih dewasa :-)
seharusnya cewek ga banyak anu, ini, itu ke cowoknya... seharusnyaa ~
Retweeted by MASIH PAK GURU
cb pk kamus bhs sunda, min "@standupmetrotv: Sampe coba translate pake Microsoft paint, ga nemu juga artinya apaan.. pic.twitter.com/oXpVELKljj"
Retweeted by MASIH PAK GURU
Dapat Perintah JK, Menteri PU Revisi Target Rumah Naik 100% Jadi 2 Juta Unit/Tahun de.tk/Vt3kPM
Retweeted by MASIH PAK GURU
di saat hujan jalanan di penuh ii genangan air dan kenaganan~
Retweeted by MASIH PAK GURU
Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula - Phytagoras
Buka cabang lapak yang ke tiga :-D
makan siang bareng dosen pembimbing, sruppuuuut^_~
Pacar yang sungguh2 itu mau menjaga hatinya, apalagi menolak ajakan cowok lain untuk jalan bareng :-) meskipun embel2 temen :-):-D
Bisakah agar kamu tak jatuh cinta pada orang lain? Karena aku telah menjaga hatiku untukmu, masa kautak begitu?
Retweeted by MASIH PAK GURU
+ 10000 untuk pria yang menangis karena tak ingin ditinggalkan oleh sesuatu yang telah ia perjuangkan.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Kalo seperti ini gak usah bmbngn !!! || Maksudnya pak?? || iya, game kamu mau saya mainkan langsung, jadi gak usah pake bmbngn || ok pak :-)
"Musicians don't retire. they stop when there's no more music in them" - Louis Armstrong. Good Night X Fellas! #XFactorID
Retweeted by MASIH PAK GURU
aku akan tetap berusaha bangkit, berusaha melupakan semua janji2 manismu
Retweeted by MASIH PAK GURU
semoga kamu tau, cinta dan kasih sayang ini masih dan akan selalu untukmu.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Jika bosen sama hubungan, selingkuh ga akan menyelesaikan. Cepat atau lambat, semua yang lo lakuin bakal berbalik ke lo.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Kalau kamu mau nyari kebahagiaan dari dalam diri kamu dulu, nggak bisa kamu harapin dari orang lain.
Retweeted by MASIH PAK GURU
#Aries : Hatinya kaya kertas, sekali di rusak susah buat dikembaliin lagi.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Kebanyakan #Aries adalah pribadi yang penuh kasih dan setia.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Udah capek jadi orang baik, paling cuma dimanfaatin trus dikhianatin.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Rabu malam. Ajak gebetan nongkrong sama temen-temen. Saling support. Jangan saling nikung. #NoNikung
Retweeted by MASIH PAK GURU
Saya ingin tahu wanita seperti apa yang bisa membuatmu terdiam dan jantungmu berdegup cepat. Da, apakah sosok itu adalah aku?
Retweeted by MASIH PAK GURU
Saya punya teman, hobinya ngingatin setiap ada film baru~
Retweeted by MASIH PAK GURU
#Sagitarius Tipe Karakteristik : Memiliki Fokus, Intens, dan Tidak Sabaran.
Retweeted by MASIH PAK GURU