Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
SANDAL JEPIT
554 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku tidak membencimu, atau kecewa padamu, aku hanya ingin hilang ingatan tentang kamu :-D
14 itu serasa mesin yg 12 jam dibawa turing #Tepos
abang masih diem dek, belum merasuk setannya :-D
Coba aku yang seperti kamu malam ini, amarahmu itu lebih dahsyat dibandingkan sama tsunami aceh :-D
Manusia butuh 2-3 tahun untuk belajar berbicara, namun manusia membutuhkan sedikitnya 50 tahun utk belajar menjaga bicara dan kata-katanya.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Ketika lihat ni cooper berasa pengen punya yang beginian satu dirumah
#Tips Jangan membiasakan dengan mencorat coret Kawasan Wisata Gunungkidul , Kagumi nikmati dan Abadikan jangan di nodai !!!
Retweeted by SANDAL JEPIT
Cuma SEMINGGU dan jerawat kempes lho. :) Mau juga? Pesan paketnya di PIN BB: 25C9F1B9 WA-SMS: 0812-8304-3088 pic.twitter.com/fA08qxz1xa
Retweeted by SANDAL JEPIT
Penyakit panu atau kurap disebabkan karena infeksi ........ #IPA
Retweeted by SANDAL JEPIT
Papa paling senang sama tanaman🌸. Alhamdulillah.. Semua ditanam oleh tangan Papa sendiri🌸🌷🌺 . Anaknya?… [picpath.com/p/3P8pT49Mnj
Retweeted by SANDAL JEPIT
kita akan bahagia dan penuh rasa syukur jika cinta terhadap segala sesuatu yang baik dalam kehidupan ini
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kamu adalah kenangan yang aku banggakan. Aku adalah kenangan yang pasti segera kaulupakan.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Jangan menganggap perasaan bisa dijadikan mainan, ya. Posisikan jika dirimu sendiri yang dipermainkan. Sakit bukan?
Retweeted by SANDAL JEPIT
Blarr RT @Marasari27 Aku, ban depan. Kamu, ban belakang. Deket sih tapi selalu ada jarak diantara kita. | #BikersGombal cc @gilamotor
Retweeted by SANDAL JEPIT
Lebih baik gak tau, daripada tau tapi bikin nyesek. Lebih baik gak peduli, daripada peduli tapi bikin sakit hati.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kopdar perdana malam ini, anak-anak matic riau #AmatirPekanbaru #AmatirSawahLunto #AmatirMinas
Dia ngakunya gak punya pacar tapi ternyata dia punya pacar itu rasanya...... ya tau sendirilah.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Gue gak nyesel kenal sama lo , yang gue sesalin sikap ke angkuhan lo !
Retweeted by SANDAL JEPIT
Fakta Menarik Tentang Misi Luar Angkasa yang Pertama bit.ly/1BalUVM #HotThread
Retweeted by SANDAL JEPIT
Aku sih gak pernah mengenang masa lalu, cuma kadang gak sengaja kebawa pikiran aja..
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kamu gak usah cari perhatian lagi di depan dia, aku punya banyak, kalo kamu mau. :|
Retweeted by SANDAL JEPIT
SORI GUE GAK BISA JADI APA YANG LO MAU... INI DIRI GUE DENGAN SEGALA KEKURANGAN..GAK SUKA... YA MINGGIR
Retweeted by SANDAL JEPIT
Bisakah agar kamu tak jatuh cinta pada orang lain? Karena aku telah menjaga hatiku untukmu, masa kautak begitu?
Retweeted by SANDAL JEPIT
Bagaimana mungkin kaubisa begitu memperjuangkan seseorang yang tak pernah memedulikan pengorbananmu?
Retweeted by SANDAL JEPIT
Bertahan tapi tak dipertahankan. Menunggu tapi tak diharapkan; sakit.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Semoga yang kurasakan hanya sekadar rasa rindu, bukan rasa candu yang ingin menjadikanmu sebagai milikku.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Bilang sayangnya ke aku, nembaknya ke dia. Bilang nyamannya sama aku, jadiannya sama dia. GIMANA CERITANYA ITU BROH!
Retweeted by SANDAL JEPIT
Tidak semua ketulusan menciptakan balasan. Tidak semua perjuangan berbuah kemenangan. Tetap kuatlah. :')
Retweeted by SANDAL JEPIT
Semoga yang membaca twitt ini menyadari bahwa tampilan fisik memang penting tapi memiliki hati yang baik jauh lebih penting.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kalo kita gak bisa ngedapetin apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita miliki :)
Retweeted by SANDAL JEPIT
Info Musyawarah Kerja Nasional IX Honda Supra X 125 Community akan mengadakan Musyawarah Kerja Nasional IX pada:... fb.me/75H2ztAJS
Retweeted by SANDAL JEPIT
Ready stock! Alat Cukur Kumis dan Jenggot Model Iphone Rp. 90.000. Info Hub: 082315077225/WA 08815729611/Pin 75CD29BA pic.twitter.com/EiEsOwV4RH
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kamu luar biasa, mampu membuat aku bahagia walaupun tak selalu ada untukku. :')
Retweeted by SANDAL JEPIT
Mengapa kausibuk mencintai orang yang tak benar-benar mencintaimu lalu melupakan dia yang sungguh mencintaimu?
Retweeted by SANDAL JEPIT
Hanya punya satu harapan, semoga dia yang menerimamu lebih daripada aku, semoga saja. .
Peyempuan sangat benci mengucapkan "selamat tinggal" pada seseorang yang membuatnya bahagia, pada seseorang yg ia harap kelak hidup bersama.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Mandi malam-malam di air terjun lipat kain, anyess poll..
hanya sebatas itu, dan tak lebih hanya membuang waktu untuk hal yang tak pasti
Saya rindu kamu tapi kamu belum tentu rindu saya.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Ketika sahabat jadi cinta sudah dimaklumi dan ketika sahabat jadi bangsat sudah jadi tradisi. :')))
Retweeted by SANDAL JEPIT
Gratis tiket konser Avenged Sevenfold di Jakarta dengan berlangganan majalah @RollingStoneINA. Info: 021.7816611 pic.twitter.com/ut3zDhXboX
Retweeted by SANDAL JEPIT
Jangan berhenti berharap, karena Allah lebih tahu saat yang tepat untuk mengabulkan permintaanmu #RZInspirasi
Retweeted by SANDAL JEPIT
namun rasa terimakasihlah yang membuat kita berbahagia -
Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita dapat melihat bahwa bukan kebahagiaan yang membuat kita berterimakasih,
Menikmati matahari tenggelam, #Tower #Telkom #Speedy
Kesuksesan tidak diraih dengan bermalas-malasan dan berlaha-leha, namun dengan keringat, tekat, kerja keras dan doa.
Retweeted by SANDAL JEPIT