Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
SANDAL JEPIT
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Magelang, menyaksikan indahnya gunung merapi, merbabu,sumbing bukit menoreh. Atis
Besok, rencanya ke klaten
Pasar klitikan, nggolek Spackbor jumbo CB , tangki twin
6. Bahwa sebaik-baiknya ibadah tanpa mencela dan membandingkannya dengan apa yang kita lakukan masing2, #Ramadhan
Retweeted by SANDAL JEPIT
Dulu dia bilang kamulah segalanya. Ternyata kamu bukan the only one. Terus dia pergi sama perempuan lain dengan alasan kamu berubah.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Aktivitas ngabuburit anak juara kebagusan Jakarta tilawah bersama kejar targetan khatam Al-qur'an di… instagram.com/p/4yo6bNk_7b/
Retweeted by SANDAL JEPIT
Hari Ini ada Buka Puasa Bersama di Panti Darul Aitam Sidogiri, Surabaya #BerbagiKebaikan
Retweeted by SANDAL JEPIT
Borobudur temple, yang ke 5 kalinya berkunjung
Paket kado diperuntukan bagi anak yatim dhuafa berisi tempat makan, minum, alat tulis, tas sekolah, biskuit & sirup.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Gak di riau, gak di jogja, si CB tetep jajan
Kamu dibenci karena lebih banyak jumlah orang yang mencintai. Hidup itu seimbang. Harus ada pencinta juga pembenci.
Retweeted by SANDAL JEPIT
18 derajat celcius, dinginnyaaaaa brooo . . .
Selamat pagi, gunung merapi, merbabu, sumbing. Kelihatan hanya puncaknya saja. Kabut tebal
15. Bukit Simacik (bukit Busuk), dr sinilah sumber air desa Kutambelin berasal #Sinabung #SenyumRamadhan @rumahzakat
Retweeted by SANDAL JEPIT
17. Penampakan #Sinabung pagi ini dari desa Kutambelin. Terlihat kepulan asap tipis @rumahzakat @RadioElshinta
Retweeted by SANDAL JEPIT
Masih pertengahan ramadhan, tp barisan saf di mesjid sudah berkurang.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Harga Bawang Hingga Cabai Mulai 'Jinak', Pedagang Heran detik.id/VWou5d
Retweeted by SANDAL JEPIT
Siapa admin Devotees Pekanbaru / Riau skg ????
Retweeted by SANDAL JEPIT
Yang ada cuma sahabat terbaik bukan? Bukan pacar terbaik :-D
Ini lah aku dengan segala kekurangan dan kelebihan ku Sedih masih sendiri aja Kaya ikut uji nyali
waktunya kembali bermain dengan sahabat.
Ya udah lo terserah mu, #AvikaTirtaSari :-D
Sudah sering berbicara pernikahan, tapi sikap dan kelakuan belum menunjukkan kesana.
Sadar!!! Fikirkan!!! Kamu berjalan dengan siapa esok. Jika kamu terus mengikuti egomu.
#Lomba | Foto Pariwisata & UKM Kabupaten Sleman 2015 (s.d 10agu) info → web.facebook.com/photo.php?fbid… via @jagad_maharani
Retweeted by SANDAL JEPIT
Gak usah sok gaya kalo lu banyak yang BBM, emang pada perhatian tuh yang BBM? palingan karena butuh lo sesaat doang ~ ~ (\ ‾o‾)/
Retweeted by SANDAL JEPIT
Orang yang disiplinnya rendah, memang mudah khawatir. Orang yang disiplinnya tinggi, tidak sempat khawatir.
Retweeted by SANDAL JEPIT
*Diem itu sesuatu* Pacaran: diem-diem ganti pacar | LDR: diem-diem ganti no. hape | jomblo: diem-diem gantiin pacar org #wow
Retweeted by SANDAL JEPIT
magelang - kendal - semarang
Terkadang, THH. Unfoll ajah :-D
Tadi kulineran di sekitar borobudur. Saatnya sekitaran candi mendut
Gak kuat, porsi besar.
Kulineran di magelang
Sate & tongseng mbak ning candi borobudur, paling nikmat sedunia
Main gesek aja si emak.
hari gini ga punya pacar? berarti ga gaul sob! | lah daripada elu, hari gini ga digaulin pacar, kasihan deh lu :D instagram.com/p/4OheKarYiv/
Retweeted by SANDAL JEPIT
Jangan berpikir akan keuntungan dari persahabatan, karena persahabatan saling berbagi satu sama lain
Retweeted by SANDAL JEPIT
Lupa itu biasa, tapi kalau kelupaan terus menerus itu luar biasa
Lagi mancing, gak boleh diganggu
4 hari terpisah oleh pulau.
Dari masa lalu, kau sudah belajar tentang kehilangan. Itu artinya, di masa yang mendatang, kau juga harus belajar tentang mempertahankan.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kalo ditanya lagi pengen apa, aku sih jawabnya cuma lagi pengen ketemu "kamu" ❤
Retweeted by SANDAL JEPIT
Berbuka puasa juga akhirnya :-D




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue