Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
PAK GURU | AMATIR
527 followers
tarik nafas, lepaskan perlahan-lahan, bismillah, tarik gas ..... blaar blaar blaar
Kamu tidak kalah, ketika kamu kehilangan. Kamu kalah, ketika Kamu berhenti. Selamat malam semua :)
Retweeted by PAK GURU | AMATIR
Mueller yg bikin hat-trick itu apanya Sophia Latjuba Mueller sih.
Retweeted by PAK GURU | AMATIR
Ketika Anda berharap yg terbaik tp Anda hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah Anda bukan yg terburuk.
Retweeted by PAK GURU | AMATIR
Lowongan Kerja Bank DKI Terbaru 2014, baca selengkapnya ~ goo.gl/b5g2Dq
Retweeted by PAK GURU | AMATIR
Penjenjangan Pebalap Ala AHM sepertinya Mulai memperlihatkan hasil . . . hasil gemilang ARRC Seri 2 Sentul 2014 dlvr.it/619JNv
Retweeted by PAK GURU | AMATIR
Iran vs Nigeria pukul 02.00 dini hari. Bobok ajalah. Siapa tahu mimpi Sunny.
Retweeted by PAK GURU | AMATIR
Besok tinggal datangi ke lokasi,
Tadi masih berdua, malam ini jadi bertiga
Harga sebuah perjuangan
sampai detik ini belum dibalas, kan berarti gak bisa menepati janji, ya kaya pilpres aja, kemarin cuma kampanye aja
yaa percuma kan dimana2 beserak foto berdua, toh nyatanya tetap aja dibelakangi,
Sarapan sebelum berangkat, semoga besok pulang tepat waktu, nitip buat kopean ujian @rhony_hahaa
satu atau dua , pilih aku atau keduanya :D
Yang berbahaya dari kemenangan ataupun kekalahan ialah melupakan sesuatu yang begitu berharga hingga kita memperjuangkannya.
Retweeted by PAK GURU | AMATIR
Tarikkan kaki ku sebentar
ambil sepatu buts, jaket, box, ready menyendiri menikmati malam indah ini. Maaf bapak kali ini saja, besok tidak lagi
Kalau dia marah berarti dia sayang dan kita harus janji pada diri sendiri kalau kesalahan ini adalah yang terakhir. #keepsmile :)
Retweeted by PAK GURU | AMATIR
ngomong sendiri sama bantal, gila? Emang lagi gila, yang disana lagi senang kok
Maka bila kita ingin tahu, lihatlah bagaimana perkataannya. Lihatlah bagaimana cara berpikirnya.
Orang berpendidikan belum tentu bijaksana. Orang yang terpandang pun belum tentu berpikir panjang.
Semua yang kamu minta baik-baik , akan diambil kembali dengan cara yang baik-baik