Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
MASIH PAK GURU
542 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pagi semuanya... Met beraktifitas dan Ride safe Ride smart. Utamakan keselamatan drpd kecepatan.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Saya tak bisa berhenti menatapmu. Meskipun hanya diam-diam.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Setelah 5 tahun, baru kali ini ikutan lagi arisan sama ibu2
Pendaftaran Pekan #BerbagiSenyum ditutup hingga 20 Okt. Yang belum ikutan buruan daftar :) pic.twitter.com/L50pMGPM0P
Retweeted by MASIH PAK GURU
Cicak memutuskan ekornya saat ditangkap musuh. Kemampuan ini disebut… #IPA
Retweeted by MASIH PAK GURU
Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku. :')
Retweeted by MASIH PAK GURU
Sakit... kalau terus berkubang dalam kebohongan dan kamu yakin bisa terus memaafkan dia.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Terima kasih kpd rakyat Indonesia atas ucapan & perhatiannya kpd saya melalui #TerimakasihSBY & #MakasihSBY . Tuhan membalas. *SBY*
Retweeted by MASIH PAK GURU
Bagan siapi-api menantiku
8) Pertama: Peserta berprofesi sbg guru atau memiliki keahlian khusus (misal : fotografi, berkebun, menulis, bahasa, beternak, musik) ^_^
Retweeted by MASIH PAK GURU
Ciee yang punya pacar, tapi serasa gak pernah dianggep ciee #ciebangke
Retweeted by MASIH PAK GURU
#event | @CilloSp: Malam ini wayangan di Tugu dusun Keputren .Re: Kirab Budaya Pleret
Retweeted by MASIH PAK GURU
Apa yang aku lakukan dimasalalu adalah yang membentukku pada hari ini. Walaupun banyak kesalahan, aku tetap bangga menjadi diriku.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Ada 5 iPod Shuffle menunggu kamu! Caranya mudah cukup follow @sehatAQUA & RT tips ini tips lari #JakMar2014 #AdaAQUA pic.twitter.com/8CnNKRmJam
Retweeted by MASIH PAK GURU
Halo Medan! Lihat lsg kecanggihan the #SuperTabS, dgn dtg ke Centre Point Mall, 17 - 19 Okt! spr.ly/6018qOhE pic.twitter.com/URNZgX7RpL
Retweeted by MASIH PAK GURU
Suatu saat, entah kapan waktunya, rindu akan bertamu tanpa harus mengetuk pintu terlebih dahulu. - @dunialuka pic.twitter.com/2FhUWZEvM4
Retweeted by MASIH PAK GURU
mereka telah pakai dan merasakan khasiatnya... kulit putih bersih bebas jerawat info order :324416E0 pic.twitter.com/GRv8o1i2X2
Retweeted by MASIH PAK GURU
Baru kali ini sayang sama orang sampe segininya♥
Retweeted by MASIH PAK GURU
Benci ada di posisi kayak gini. Posisi yg sulit bgt buat di jelasin. dan sakit buat di rasain.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Barangsiapa ingin doanya terkabul &dibebaskan dr kesulitannya hendaklah dia membebaskan kesulitan orang lain (HR. Ahmad)
Retweeted by MASIH PAK GURU
#Cakep2Sakti : pernah gak kehilangan seseorang yang baru kamu miliki ?
Retweeted by MASIH PAK GURU
Gue cuma takut kehilangan lo, dan ngeliat lo di milikin sama yg lain! :')
Retweeted by MASIH PAK GURU
kok diputusin?? | gak jelas | kok gitu ?? | karena gak gini
maz ini bagus buat pacarmu, | gak punya pacar, | kmrin kan ada ? | masnya diputusin. | Owh
Dan segala puji bagi Allah Tuhan seluruh alam (QS As-Saffat;182)
Retweeted by MASIH PAK GURU
kaos couple, tapi berhubung gak ada pasangannya, beli satu ajah
Bingung mau gombal apa lagi | Kok gitu :( | Otak aku buntu, karena isi otak aku cuma ada kamu doang.
Retweeted by MASIH PAK GURU
Katanya ingin bahagia, tapi yang selalu diingat kok mantan?
Retweeted by MASIH PAK GURU
1. Siapa yang bisa menjamin bahwa cinta tak akan hadir dalam sebuah persahabatan? Zera mencintai Yoga, sahabatnya sejak kecil. :')
Retweeted by MASIH PAK GURU
Gir ukuran 14 untuk pio... klo ada yg perlu , Pm aja... fb.me/3klVvQNl9
Retweeted by MASIH PAK GURU
"Ini wajah Presiden baru kita," ujar Presiden SBY kpd wartawan saat tunjukkan ruang konferensi pers kepada Jokowi. pic.twitter.com/yDf1lqcrIP
Retweeted by MASIH PAK GURU
Terimakasih pak @SBYudhoyono sudah memimpin negara ini 10 tahun
Aku takut, takut disaat aku bener-bener sayang dan butuh kamu, kamunya ninggalin aku. :')
Retweeted by MASIH PAK GURU
haha eon bsa aj,, apa kgiatan skrg un? Udh wisuda kan? RT @LaraAsta90: @putri_minoz3424 ingat lah. Putri minoz kan saeng seorang hehehe
Retweeted by MASIH PAK GURU
Hati2 jgn bawa knalpot racing om "@26_DaniPedrosa Hai Indonesia, Tunggu saya setelah balapan ini!
Retweeted by MASIH PAK GURU
Jelang lepas sambut, Presiden SBY perintahkan staf berbenah melepas foto Presiden & Ibu Ani. pic.twitter.com/9OPL8zAEN5
Retweeted by MASIH PAK GURU
lagi gak jatuh cinta
bang, mio abang itu habis berapa dana buat kaya gitu?? | Gak pernah ngitung dananya berapa
Belajar lebih dewasa. Belajar lebih menghargai. Belajar lebih mensyukuri apa yang dimiliki. :)
Retweeted by MASIH PAK GURU
ada yang lain disenyummu :)