Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
SANDAL JEPIT
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Main gesek aja si emak.
hari gini ga punya pacar? berarti ga gaul sob! | lah daripada elu, hari gini ga digaulin pacar, kasihan deh lu :D instagram.com/p/4OheKarYiv/
Retweeted by SANDAL JEPIT
Jangan berpikir akan keuntungan dari persahabatan, karena persahabatan saling berbagi satu sama lain
Retweeted by SANDAL JEPIT
Lupa itu biasa, tapi kalau kelupaan terus menerus itu luar biasa
Lagi mancing, gak boleh diganggu
4 hari terpisah oleh pulau.
Dari masa lalu, kau sudah belajar tentang kehilangan. Itu artinya, di masa yang mendatang, kau juga harus belajar tentang mempertahankan.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kalo ditanya lagi pengen apa, aku sih jawabnya cuma lagi pengen ketemu "kamu" ❤
Retweeted by SANDAL JEPIT
Berbuka puasa juga akhirnya :-D
Beradaptasi dengan cuaca.
@maspram14_ ikutan nikmati indahnya merapi dari rumbai~
Retweeted by SANDAL JEPIT
Meluncur ke magelang
Mari bersama merajut rindu dan memeluk jarak.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Cemburu itu tanda bahwa cintamu kuat. Tapi, pastikanlah bahwa dia pantas kau cemburui.
Retweeted by SANDAL JEPIT
selamat pagi buat kamu yg selalu ada dihatiku.. :)
Retweeted by SANDAL JEPIT
Selamat pagi mbak manis ndut ;-)
Tak Ingin Mabuk Saat Minum Bir, Seorang Lelaki Minum Antimo Sebelumnya.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Bener banget, ada juga yg cuek terhadap masalah yg dihadapi @EvaEriani:
Retweeted by SANDAL JEPIT
Datang, kenalan, bikin aku sayang, tapi kamu gak kunjung kasih kejelasan
Retweeted by SANDAL JEPIT
Maaf jika cinta sering membuat luka, tapi cinta sejati tak akan pernah sekejam itu.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Ibadah sunnah yang dilakukan di bulan Ramadhan, setara dengan ibadah wajid diluar Ramadhan #RZDhuha pic.twitter.com/51Om2ZUWOa
Retweeted by SANDAL JEPIT
Ayo ke mesjid utnuk dirikan sholat Isya berjamaah #RZIsya pic.twitter.com/bXiL9J1aav
Retweeted by SANDAL JEPIT
Bro sekalian, jika mas bro skelaian nonton langsung via Youtube di chanel CEV pasti sudah tahu bahwa Pembalap... fb.me/3kr21zyIV
Retweeted by SANDAL JEPIT
Mencintaimu… siksaan yang kunikmati desir perihnya.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Belajarlah menghargai kebahagiaan. Bukan menilai kebahagiaan...
Retweeted by SANDAL JEPIT
Dimas Ekky finish Big-10 Moto2 CEV Repsol Champioship Catalunya 2015 dlvr.it/BH8VDp
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kepentingan diri ini lebih penting drpd kepentingan negeri ini, itu tidak boleh! -Wahyu Suparno Putro-
Retweeted by SANDAL JEPIT
Hari kedua Ramadhan #SenyumRamadhan Keindahan Ramadhan selalu terpancar dari keindahan akhlak ummat muslim. pic.twitter.com/YwDmE03TJj
Retweeted by SANDAL JEPIT
Pekanbaru mendidih
Enaknya kalo punya usaha sesuai sama hobi ^_^ tapi masih bingung =="
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kondisi Miogatron kurang sehat, kurang bertenaga, sabtu opname
Saya mau jahit Jas nih. Kira2 berapaan ya? | Bhn yg bagus skitar 2jutaan Pak | Hmm mahal. Yg 100ribuan gt ada? | Ada, bhnnya kain kafan y :|
Retweeted by SANDAL JEPIT
Cetak spanduk, untuk bazar semarak ramadhan TVRI jl.Durian.
The power of #PBL & real world learning could be key to engagement. A thought provoking discussion via @RNLifeMatters ab.co/1LfJwNl
Retweeted by SANDAL JEPIT
Bisa dikatakan, aku belum terbiasa dan sangat segan. Ketika butuh pertolongan, aku hanya bisa.......
Cek bagasi, semoga gak ada lagi yang tertinggal.
Kalo udah dikasih kepercayaan terus disia2kan, bakal susah ngasih kepercayaan lagi. catet.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Jangan menghakimi seseorang karena masa lalunya. Setiap orang pasti pernah salah. Dan setiap orang pasti bisa belajar dari kesalahannya.
Retweeted by SANDAL JEPIT
gak usah sombong, lihat dirimu baik-baik dulu
Buat kamu yang belum nonton konten eksklusif wawancara dengan Siera setelah ia tereliminasi di babak GALA LIVE... fb.me/3eDQLnC2v
Retweeted by SANDAL JEPIT




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue