Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
SANDAL JEPIT
557 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
innalilahi wa innalilahi rojiunn RIP Om Alex Komang :( cc @iko_uwais
Retweeted by SANDAL JEPIT
Setiap hari adalah hari kasih sayang. Sayangnya ga ada yang sayang sama kita, para jomblo. :(
Retweeted by SANDAL JEPIT
Dingin braay, dikota orang
Rela dengerin kamu curhat tentang orang lain, padahal di hati nangis. #SamaDenganCinta
Retweeted by SANDAL JEPIT
Udah lama keles. Hehe RT @maharanitirtha: Udh international ya SSQ? RT"@besitua21: Sultan Syarif Kasim II International Airport"
Retweeted by SANDAL JEPIT
Tergantung Ahok, Sodetan Ciliwung Anti Banjir Bisa Tuntas Desember 2015 tinyurl.com/pggojku
Retweeted by SANDAL JEPIT
Banjir juga menggenangi Bundaran Bubakan, Jalan KH Agus Salim, & sebagian Jalan MT Haryono & Jalan dr Cipto yang menjadi "langganan" banjir.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Gini kalau baru bangun tidur langsung cover lagu Super Bass - Nicki Minaj :p #Dwitasariinstagram.com/p/zBncsKM1P7/
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kamu itu banyak sok tahunya, akibatnya malah kamu kan yang bingung, cemas, bisa nangis sendiri
Peringatan Dini Cuaca Wilayah JABODETABEK [13 Februari 2015] bmkg.go.id/w.bmkg?w=tknktn #BMKG
Retweeted by SANDAL JEPIT
Cinta yang mendalam pada apa yang kita lakukan, meringankan kesulitan yang kita hadapi. #BerbagiItuGaya @Relawan_RZ @rumahzakat @GenElokID
Retweeted by SANDAL JEPIT
Panen kacang panjang hsl dr pemberdayaan masyarakat melalui urban farming, kampung berseri ICD Ciputat #BerbagiSenyum pic.twitter.com/0DRSDzvHqD
Retweeted by SANDAL JEPIT
Well, pas SMA juga pas udah pacaran cuma sampe di jalan bareng ke sekolah sih. Nggak pernah namanya kencan.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Selamat Jumat pagi Sob! Sudah sarapan? Sudah sampai kantor/kampus? Sudah cuci motor?
Retweeted by SANDAL JEPIT
SMP aja gue cuma sampe dinaksir-naksiran doang. Jalan bareng pulang sekolah aja udah seneng banget.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Anak-anak sekarang kok gede karbitan sik. Masa kecil itu indah loh. :(((
Retweeted by SANDAL JEPIT
Gue besarin anak di hutan aja apa ya. Biar gaulnya sama binatang dan pohon. ._.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Kalo sempat, semoga bertemu di bandung
Kamu lucu, Mas. Lucu banget. Tapi, kalau udah punya pacar.... lucunya hilang.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Sehari gak ketemu, kangen. Berhari-hari ketemu, kangen banget. Tapi, pas ketemu, cuma diem. #SamaDenganCinta
Retweeted by SANDAL JEPIT
Sultan Syarif Kasim II International Airport
Kalau lagi kangen gini, aku emang suka ngebetein dan manja; supaya aku bisa curi perhatianmu dan kamu gak cuek lagi.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Mancing, bareng memed :-D
Ini kok tibatiba ngirim tweet sndri cobakk-_- Mulaii erorrrrrrr!!!!😠😠
Retweeted by SANDAL JEPIT
Menjelajahi 12 Tempat Indah di Antara Tingginya Tebing bit.ly/1zrfcUU #HotThread
Retweeted by SANDAL JEPIT
Mereka cuma komentar. Mereka gak tau apa apa tentang kita. :)
Retweeted by SANDAL JEPIT
Agenda besar, meski tak 1 kelas lagi kita tetap bersama. #camping #haiking #marapi
Generosity is giving more than you can, and pride is taking less than you need. ~Khalil Gibran #RZInspirasi
Retweeted by SANDAL JEPIT
Cewek kalo lagi ngambek atau bete itu harusnya manjain, bikin bete nya hilang, atau telfon gitu. Bukannya malah di diemin dan balik ngambek.
Retweeted by SANDAL JEPIT
Di Warsawa, Polandia ada jalan yang bernama 'Winnie the Pooh'.
Retweeted by SANDAL JEPIT
#HOTLINE #BFL 087853415577 bila ada kebutuhan tranfusi darah , sementara stock di PMI kosong .
Retweeted by SANDAL JEPIT
Senyumnya kamu itu loh. yang bikin meleleh~ <3<3
Retweeted by SANDAL JEPIT
Sekali lagi aku meyakinkan, gak bisa juga ya gpp. Belum jodoh mungkin :-D
Inilah Keseruan Rajat Tokas Tunggangi Gajah Saat Menikah ift.tt/1AREmmc
Retweeted by SANDAL JEPIT
"Udin! Kau bolos lagi yah!" | "knapa emang? Ga boleh? Salah gue? Salah teman gue? Salah emak gue?" | "GUE EMAK LO, SETAAAAAANNN Щ(ºДºщ)"
Retweeted by SANDAL JEPIT
Saya mau melamar anak bapak | kerja kamu apa? | saya kuli.. | *memotong* kuliah? Dimana? Jurusan apa? | kuli bangunan, pak -_- | "......."
Retweeted by SANDAL JEPIT
Jokowi dan Menterinya Bahas Masalah Klasik: Biaya Logistik RI Mahal! tinyurl.com/k2ejvxw
Retweeted by SANDAL JEPIT
20 Pasar Tradisional di DKI Jadi 'Korban' Banjir tinyurl.com/pusz5ko
Retweeted by SANDAL JEPIT
Di portal sama anak Miyabi Minas
bhaha @besitua21: riduanpane7 ngalah aja pak, junior butuh pembinaan"
Retweeted by SANDAL JEPIT
hahhaa amiinn.. "@besitua21: @ritagebeb semangat rita, bulan 5 gass wisuda :-D"
Retweeted by SANDAL JEPIT