Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Eka Prilia
478 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya allah kapan musibah ini berakhir :(
Nomer henpun udah di aktivasi yesss
hp ilang. penting telp ke kantor saat jam kerja yaaa. thanks :)
lulus tes. alhamdulillah :)
aku pasti bisa. pasti lbh cepet!!
maunya dingertiin tp ga bisa ngertiin :(
Uda tau bikin sakit, masih diperjuangin :)
Retweeted by Eka Prilia
saat seperti ini siapa yg harus aku carii :'(
belet eek hfffft -_-
puasa2 gini mandi sejam lebih rasanya swegeerrr =))
Cewe emang gitu. Punya masalah, udah kode-kode ke pacarnya tapi ga ngeh. Ya brisik aja di twitter.
Retweeted by Eka Prilia
sensitif bgt sih ky pantat bayi!
paling ngga sejuta lagi nihhh. hffft
Beberapa orang memang perlu diajari bagaimana menghargai pasangan.
Retweeted by Eka Prilia
thr mudun kok malah mumet cah :'(
alhamdulillah THR udah lewat o:)
yaelah manusia ky lau mending masuk bui aja dah bikin rugi orang aja ni ah
yaelahhhh jgn gt2 amat kek masa iya batalin janji muluuu :(
catatan hati para hello kitty -_-
berkah ramadhan beneran taun ini. alhamdulillah terimakasih smuanya :)
kemarin udah dapet sarung sekarang dpt mukena pas nih buat jamaah an sm calon misua mhihihi
alhamdulillah rejeki anak soleh lagi di sore ini o:)
THR itu Tunjangan Hari Rabu -__- RT @romiemocka: THR itu cuma watcana... :|"