Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Eka Prilia
483 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
can't wait can't wait can't wait can't waiiitttt :D haha ngangenin {}
finally rasa ini sudah mulai menghilang :)
udah agak sedikit hampir lupa hfft -__-
vitamin 3 biji bisa buat jatah pulsa sebulan -_-
yg blg 'ilu' itu cm lo aja. tp ini siapa mlm2 gini tiba2 ada yg sms begituu :s
Golongan darah O : baru tidur kalau bener-bener capek dan membutuhkan #retweet jika ini gol darahmu
Retweeted by Eka Prilia
nahh kebukti kan. gw bilang juga apaaa. hahaha
hanya ingin hidup tenang. bismillah untuk mengejar semuanya.
Artinya, "Ya Tuhan kami, anugerahkan kpd kami, pasangan & keturunan kami sbg penyejuk hati kami & jadikan kami pemimpin org2 yg bertakwa".
Retweeted by Eka Prilia
Ya Allah, Zat yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hatiku untuk terus menetapi ketaatan kepadaMu. (HR.Muslim),
Retweeted by Eka Prilia
Robbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrota a'yun, waj'alna lil muttaqina imaama | doa memohon diberi pasangan&keturunan yg baik
Retweeted by Eka Prilia
Ketika pemandangan indah terhalang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup.
Retweeted by Eka Prilia
nyari ide buat nama baby nya ipin :D
Kalau memang sudah tidak lagi pada tempatnya, lebih baik bicara
Retweeted by Eka Prilia
kuliah sambil nikah sepertinya indah :)
hell-O senin semoga lekas jumat kembali -_-
Honestly, you're all I think about.
Retweeted by Eka Prilia
Golongan darah O: Dapat membuat sang pasangan menjadi lebih sayang.
Retweeted by Eka Prilia
beda rasanya :(
cuma ingin rindu ini sampai ke tujuannya :)
lebih baik cukup tp bahagia :)
tunggu aja bberapa pertemuan lg jamin dah bkal nempel haha :D
semoga bs kebeli :D
It hurts when you miss someone that doesn't miss you.
Retweeted by Eka Prilia
hari sabtu itu senengnya mandi 3kali sehari. pagi hari, siang mau ke kampus dan selesai ngampus. haha :D
Allah pasti menolong orang yg ingin menikah agar dirinya terjaga/terhindar dari dosa.(HR.Tirmidzi: 1655)
Retweeted by Eka Prilia
eka minta maaf yaa :)
galau bikin laper :D
emm dulu kan udah dilatih ldr nahh skg jg harus bisa donk kaa hehe
saya sih ya cm mau jalin silaturahmi aja gaenak kan ngempet mulu. masa iya mau dari hati ke hati kan ga mungkin dek :D
Kalau tau mengenalmu hanya untuk sesaat, aku memilih tidak untuk mengenalmu #morning
Retweeted by Eka Prilia
galaw gr2 bentrok jadwal gawe ama kuliah sabar yaa bil :D
mbak e ngeyel dikandani angel yowes karepmu mbak -_____-
Mesin Setor Tarik Tunai - Teller. enteng donk kerjaannya si teller :o
"Ma fi qalbi ghairullah." Tiada apa dalam hatiku melainkan Allah.
Retweeted by Eka Prilia
Bila cemburu, bila sedang sakit hati, jika sedang sedih, bila kehilangan sesuatu. ucapkanlah: "Ma Fi Qalbi Ghairullaah"
Retweeted by Eka Prilia
berjuang untuk tujuan yg sama dg orang yg berbeda :D
seperti air dan minyak kita tidak pernah bisa bersatu tp slalu berdampingan segala sesuatu tentang KITA
besok ketemu ya? aku kangen.
october and april ~
pilek ilang batukpun datang. mamaasss :o
rasa ini masih sama seperti dulu #3yearsago
perselingkuhan yg berakhir pernikahan -pitt and jolie-
coba aja dulu ga ldr an. hfft