Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Prakoso.
18,647 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ewh"@ekaputrategarr: cewek pramuka itu sukanya main kode2an kalo udah gitu sukanyaa lagi main hphp."
Retweeted by Prakoso.
cewek pramuka itu sukanya main kode2an kalo udah gitu sukanyaa lagi main hphp.
lungo awaku sing kudu lungo nimbang batinku keloro loro
Okee!RT@fapp__ Selamat tidur tgr..
jangan pernah mencitai seseorang yang masih mencintai mantannya.
Punyapacar seksi pake banget emang Anugerah... artinya bikin anu Gerah... #wakwaw
#Earth provided a perfect 10 as the sun rose over the Atlantic east of #NYC pic.twitter.com/Hd6CMS1kew
Retweeted by Prakoso.
sesungguhnya nyepik adalah awal dari nyipok
Jadi cewek itu ga boleh nekad, mendingan Naked... Lah
Eh ujan gerimis aje! Ikan teri diasinin! Eh jangan menangis aje! Mantan brengsek buruan diyasinin!
dada kamu kayak iphone ya. | mahal? | bukan, tapi datar. | *nangis diwc*
"@ekaputrategarr: gak semua bajingan itu jahat. ada juga yang jahat banget."
Retweeted by Prakoso.
Aku ora percoyo nanging kabeh iki nyoto
Echa Soemantri - BoyGirlBandMedley (Drum Reinterpretation): youtu.be/OSy3PpSPf3c via @YouTube
Kurindukan kuimpikann
Ya lebih baik aku terluka daripada tak merasakan apa-apa