Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Prakoso.
18,647 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ah fadli bisa aja nih ya :')"@peronggg: bismillah. Apapun yg terjadi aku tetap bersamamu ek:')"
ada saatnya yang galau akan bahagia dalam tempo yg sesingkat-singkatnya :|
selamat malam dunia maya. dunia fantasi. dan dunia lain ~
mantan adalah masa lalu yang gak usah diungkit dan gak perlu disambit ~
ngomongin orang mulu. ngomongin masa depannya kapan? --,
"@ekaputrategarr: mau punya pacar atau engga. tetep aja sehari itu 24 jam"
Retweeted by Prakoso.
berdasarkan Ilmu Pengetahuan Alam. bahwa ikan tidak pernah bernafas di darat.
gak usah pamer punya pacar setia, siapa tau aja pacar kamu setia sama selingkuhannya
Laki Banget itu kalo naek motor lepas kopling, lepas tangan dua, dan lepas masa lalu
mau punya pacar atau engga. tetep aja sehari itu 24 jam
jadilah pacar yang baik dan benar sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan ~
"@ekaputrategarr: move on yg baik itu sesudah makan dan biasanya dilakukan 3x sehari"
Retweeted by Prakoso.
Ada yg ngakunya jomblo padahal gak punya pacar, ada :|
move on yg baik itu sesudah makan dan biasanya dilakukan 3x sehari
Akan ada saatnya dimana LDR bakalan gugur di tempat yang banyak selingkuhannya.
nyari pacar kudu yg bener. bener-bener beda kelamin, jangan yang sama, bahaya ~
Pria cenderung melebih-lebihkan kepentingan wanita, sedangkan wanita cenderung meremehkan kepentingan laki-laki.
Retweeted by Prakoso.
Tahun aja udah mau ganti . Itu status kapan gantinya :3
Ketika liat mantan... ini ekspresimumumumu -_- pic.twitter.com/MfagF5YPmK
Pampammmmpampampampamsu
Haha nyg si ora :p"@firstyno: Gagal classmeeting-__-"
Sabar ya ;p"@DamellaCG: @dinpau_ @ekaputrategarr apaan lu, seneng banget liat temen sendiri sengsara yaaa. Kamvretttt"
Membayangkan yang seharusnya tidak di bayangkan :o
Hey,kamu yang sering sering sering sering banget ngilang. Aku mau nanya..........lagi sama sapa sih?aku gak suka,kalo keseringen dilupain;)
Retweeted by Prakoso.
Apa si?-,"@ekaputrategarr: Siliiiii...........t"@dinpau_: Iyain aja ya:)"@ekaputrategarr: Aku emang gatau sihh kenapa harus di paksa ?"
Retweeted by Prakoso.
Iyain aja ya:)"@ekaputrategarr: Aku emang gatau sihh kenapa harus di paksa ? :3"@dinpau_: Sok nggatau sok polos :p"@ekaputrategarr:"
Retweeted by Prakoso.
Siliiiii...........t"@dinpau_: Iyain aja ya:)"@ekaputrategarr: Aku emang gatau sihh kenapa harus di paksa ? :3"@dinpau_: