Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Prakoso.
18,647 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Prakoso. ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ketika liat mantan... ini ekspresimumumumu -_- pic.twitter.com/MfagF5YPmK
Pampammmmpampampampamsu
Haha nyg si ora :p"@firstyno: Gagal classmeeting-__-"
Sabar ya ;p"@DamellaCG: @dinpau_ @ekaputrategarr apaan lu, seneng banget liat temen sendiri sengsara yaaa. Kamvretttt"
Membayangkan yang seharusnya tidak di bayangkan :o
Bakul jamu crewet.
Hey,kamu yang sering sering sering sering banget ngilang. Aku mau nanya..........lagi sama sapa sih?aku gak suka,kalo keseringen dilupain;)
Retweeted by Prakoso.
Apa si?-,"@ekaputrategarr: Siliiiii...........t"@dinpau_: Iyain aja ya:)"@ekaputrategarr: Aku emang gatau sihh kenapa harus di paksa ?"
Retweeted by Prakoso.
Iyain aja ya:)"@ekaputrategarr: Aku emang gatau sihh kenapa harus di paksa ? :3"@dinpau_: Sok nggatau sok polos :p"@ekaputrategarr:"
Retweeted by Prakoso.
Siliiiii...........t"@dinpau_: Iyain aja ya:)"@ekaputrategarr: Aku emang gatau sihh kenapa harus di paksa ? :3"@dinpau_: