Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
pradnyaegawicaks
405 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Cewek yang selalu nolak kalo diajak jalan cowok lain karena dia udah punya pacar itu cantiknya nambah 97,5%.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Semoga hri ini gk bkin bdmd lgi
Kalo ngeliat pacar deket sama orang lain itu pasti cemburulah. Cinta itu buta, gak bisa ngeliat itu temen/bukan.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Aku sih ga nuntut muluk-muluk, cuma mau kamu ngejaga diri kamu untuk aku, kayak aku ngejaga diri aku untuk kamu, udah itu aja~
Retweeted by pradnyaegawicaks
Sebenarnya dia yg menghina kamu adalah dia yg iri akan semua yg kamu miliki. Senyumin aja dan bilang "gua bangga jadi diri gua sendiri".
Retweeted by pradnyaegawicaks
Emg sh yg bukan siapa2 gak mungkin dapet yang lebih. Klo dapet mungkin kebetulan
Aku → gak suka kamu lebih mentingin orang lain → gak suka liat kamu dekat sama yang lain→ gak suka kamu lebih peduli sama yg lain. :)
Retweeted by pradnyaegawicaks
Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah...tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo. :')
Retweeted by pradnyaegawicaks
Hahaha, skrg mah bisa dontcare aja👌
#paginancerah mengucapkan selamat tahun baru 2015 Semoga di tahun ini apa yang kita jalani menjadi… instagram.com/p/xSORTartxe/
Retweeted by pradnyaegawicaks
intinya udah maksimal.
lo ganteng, percuma mainin doang:v
Jahat amat kali jadi temen, jangan suka nikung2 geh.
Kenapa aku cintanya sama kamu? Just because you’re always there; there to listen when I need you, there when I feel alone.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Kalo kita bukan siapa2, gak bakal dapetin cinta nya.
Semoga cuman mimpi men.
Disaat lo sedang asik dengan dunia lo, gue cuma minta.. jangan lupain gue ya! minimal dengan ngasih kabar. Itu udah cukup. :)
Retweeted by pradnyaegawicaks
Jadiin pelajaran aja bahwa sesuatu yang awalnya indah, belum tentu akhirnya indah juga. :)
Retweeted by pradnyaegawicaks
tenang men, orang baik bakal dikasih yg baik. klo orang buruk pasti di kasih yg buruk juga.
I love my mom no matter what we go through and no matter how much we argue because I know, in the end, she’ll always be there for me ♥
Retweeted by pradnyaegawicaks
Pacar yang baik ya pacar yang kayak sahabat. Bisa bikin nyaman, ketawa-ketawa dan senyum sepanjang hari :)<3
Retweeted by pradnyaegawicaks
Di bawa santai aja lah. Gakperlu dipikirin, percuma gak di mikirin juga
Bete, badmood, boring, bosen, jenuh. Butuh uang, butuh gadget dan butuh liburan.
Retweeted by pradnyaegawicaks
alah pance btooll.-. — Heheh:v ask.fm/a/bfpi2fc4
Lebih baik gak tau, daripada tau tapi bikin nyesek. Lebih baik gak peduli, daripada peduli tapi bikin sakit hati.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Hubungan keren itu, yg keduanya bisa saling mengatasi dan menghindari kata 'putus', saat hubungannya itu sedang dilanda dengan 'kebosanan'.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Kesiasiain lgi yah gue?.
Reinvet gua pew kontak ilang smua-_- — Udahh mutee ask.fm/a/bfm1f0ga
Sampai kau bisa menyadari semuanya
Uda sabar,udah berjuang. Udah mulai lelah
mana 10qnyaa? — Magerrgergergee ask.fm/a/bfj5h63a
mana cokicokinyaa gaaa?:p — Tempat bibi2 ada nan ask.fm/a/bfj0j7n4
imp+desc guee — "Mana cokicokinya" "Huhh pancee" Desc:berbehel,pendek,anak 9e,kmaren bru ultah,singleapataken ask.fm/a/bfcdkii5
Ke siasiain ya guenya:)
When I care, you don't care. When I hope you flat and you make me hopeless. When I love, you don't loved. Okay, I'm gone.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Gakpapa lah ,intinya kan nyoba:)
Kyk nya gak bakal deh kita