Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
pradnyaegaw
405 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for pradnyaegaw”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kayaknya rusak deh lo
Udah ya, gak usah cari2 aku lagi. Kalau nanti kamu nyesel, anggap aja itu hadiah dari aku. :)
Retweeted by pradnyaegaw
Sirr sama adindatiara tah — weyyy---- siapa ini? ask.fm/a/bd6425n6
Mereka yang dewasa, akan tau bagaimana itu, menyikapi dan mengatasi masalah tanpa harus berkata 'Aku capek, aku bosan, kita putus, ya'.
Retweeted by pradnyaegaw
ku jalani hidup ini apa adanya.
#Gemini teman curhat terbaik yang selalu siap mendengarkan masalahmu
Retweeted by pradnyaegaw
meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yg sama
dimana?wkwk=))-_- — hahaha, emang gila.wkwk ask.fm/a/bd3fi51e
Ciee haha,bisa aja:o — tunggu di tambal ban depan gang ya ask.fm/a/bd3dkh0p
Dimana?wkwk:v kita gakkudet yak haha — yok di 21 aja, gua jmput ya.haha ask.fm/a/bd3dd9a8
AADC,Ada apa dengan cinta(?) wkwk — iya,nntn yok moz?mau gak.wkwkwk ask.fm/a/bd3d4hc5
cinta itu apa?:v — AADC(?)haha ask.fm/a/bd3cm0pa
gue gatau artinya cinta(?) — gua juga:g ask.fm/a/bd3cg2lm
gue anak mami anak rumahan:g — anak gila lo itu ask.fm/a/bd3cb97g
jiah ngeask dewek haha — anah?sarap lu ask.fm/a/bd3bmgjd
Iya kakek gaul — anjir ask.fm/a/bd3bfhdb
Sholat om jgn ask.fm — udah selesai dari tadi mbah ask.fm/a/bd3b9j0a
anak gaul batt yak alay bhak — ampun tante ask.fm/a/bd3b4n0l
say what you wanna say to me(send all) — Au a lhap… ask.fm/a/bcoojded
use my name to describe[ACHA] — Azah namanya Comel Hacim Agakagak … ask.fm/a/bclldg3h
gua mau kita yg dulu.
kau tertawkan ku di peluknya
seru ya hari ini:D
#fact nanda : pendiem, sering diganggu ega :3 *hayoo , pasrah juga orangnyaa ..
Retweeted by pradnyaegaw