Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Name
367 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
d: alim kayanyaa,mantan elsa,baik,gapancee,temenan sm... — guee,bukan anak 19,gua gak kenal fikri,gua anak alazh... ask.fm/a/af1if8mp
okeyy ditunggu awas lo bohong yaa wkwkwk fllbck sekal... — D:AbellvaniFitriSalsabilaAlam Dia perempuan,baik kekn... ask.fm/a/af1h7qkm
idih pance sih coba desc dulu wahh — abis sholat ya.. ask.fm/a/af1h4adc
Desc+fi gue bisa keles? — gakbisa,sariawan:D ask.fm/a/af1gdla0
orang ganteng kalah dengan orang pintar:)
install Ulang -_-
"Cinta bisa tumbuh dimana saja. Namun pandailah memilih mana yang harus disirami, diabaikan atau bahkan dibiarkan layu dan mati."
Retweeted by Name
"Fuck that shit" is a perfectly acceptable replacement for the word "no"
Retweeted by Name
Kalau tau bakal mau nyakitin begini, mungkin aku tak pernah sayang sama kamu. :"
Retweeted by Name
Masih ada aku dalam pikiran kamu? :)
Retweeted by Name
Jangan khawatir, kamu masih jadi alasanku bertahan dan mempertahankan.
Retweeted by Name
"@statusmantan: Keinginan move on selalu ada, tapi dia terlalu berharga, kan?" - banget;'(
Retweeted by Name
Ternyataa hidup gua cuman di jadiin mainan orang doang;") smuaa sma ngmngnya gtu? Pdhal mreka pergi krna ada cwe lain? Gua seburuk apa sih?
Retweeted by Name
Suatu hubungan tanpa rasa percaya, bukanlah 2 hati yg saling cinta, tapi hanya 2 orang yg menghabiskan waktu bersama.
Retweeted by Name
Saatnya tidorrrrr.. dan saatnya bangun.. ( disaat otak membeku )
Retweeted by Name
Sebelum terlalu sayang & melangkah terlalu dalam, mungkin lebih baik mengakhiri, daripada saling melukai. ~ @SastraRevolusi
Retweeted by Name
Sebelum mencintai seseorang!Cintailah dirimu terlebih dahulu!Karena cinta itu,kepantasan!! Kepantasan untuk,"mencintai dan dicintai". . . :)
Retweeted by Name
Cinta itu kyk poop..kalo di tahan lama" sakitt.kalo di kluarin asik=))
Gue sayang sm kalian, temen yang konyol, apa adanya, bisa ngebuat gue ketawa lepas pas gue lg sedih. :) <3
Retweeted by Name
ahaha,Norak loo..
bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika 2 hati tak berada pada halaman yg sama :)
Retweeted by Name
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.
Retweeted by Name
Jika aku dikasih pemutar waktu , aku mau kembali ke masa kecil yang gak kenal apa itu cinta :"**alaylu!