Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
pradnyaegawicaks
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Diabetes kalian dengan header gua😄
Nama dengan Awalan huruf #A adalah orang yang ulet, jujur dan selalu optimis.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Tiap hari ninggalin 😣
apalagi sama doi:v"@GeminiArea: #Gemini suka banget main hujan"
#Gemini : Tak perlu mengungkit kenangan pahit di masa lalu, itu hanya bikin jengkel hatinya saja
Retweeted by pradnyaegawicaks
Gua nya aja yg terlalu
Caraku melampiaskan kecewa: "Aku habiskan tangis, lalu bangkit kembali, ini belum berakhir, aku akan lebih hebat dari ini". :)
Retweeted by pradnyaegawicaks
Fake friend? Itu loh, yang ngakunya teman curhat, tapi suka ngomongin dibelakang.
Retweeted by pradnyaegawicaks
bacainibrader!💋@IsnanAdynataa: Sahabat tuh ga muka dua dalam kondisi apapun. :)"
Di dalem pura2 sipe, di sosmed akrab💋
Aku tidak keberatan jika akhirnya kamu membenciku , setiap menitnya kamu tidak akan berhenti memikirkanku''. - I Miss You
Retweeted by pradnyaegawicaks
Akan ada waktunya dimana orang yg kehadirannya sudah terbiasa dalam hidup kita harus kita lepaskan :') ''. - 18++ Forever Love
Retweeted by pradnyaegawicaks
Kita liatin siapa aja yg bisa semena2🙌
Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti dua orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Dimakan dulu kangennya.. Nanti keburu dingin.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan untuk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela♥
Retweeted by pradnyaegawicaks
Terlalu sabar, terlalu di sepelein. Abis sabar terus sih.. Ckck
Retweeted by pradnyaegawicaks
'Kadang gue mikir.. gue gak bs ngebuat lo seneng kyk waktu sama mantan lo dulu, tp gue selalu berusaha.'
Retweeted by pradnyaegawicaks
Kadang manja nya bukan ke gua.
Cewek yang selalu nolak kalo diajak jalan cowok lain karena dia udah punya pacar itu cantiknya nambah 97,5%.
Retweeted by pradnyaegawicaks




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue