Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
pradnyaegawicaks
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Diabetes kalian dengan header gua😄
Nama dengan Awalan huruf #A adalah orang yang ulet, jujur dan selalu optimis.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Tiap hari ninggalin 😣
apalagi sama doi:v"@GeminiArea: #Gemini suka banget main hujan"
#Gemini : Tak perlu mengungkit kenangan pahit di masa lalu, itu hanya bikin jengkel hatinya saja
Retweeted by pradnyaegawicaks
Gua nya aja yg terlalu
Caraku melampiaskan kecewa: "Aku habiskan tangis, lalu bangkit kembali, ini belum berakhir, aku akan lebih hebat dari ini". :)
Retweeted by pradnyaegawicaks
Fake friend? Itu loh, yang ngakunya teman curhat, tapi suka ngomongin dibelakang.
Retweeted by pradnyaegawicaks
bacainibrader!💋@IsnanAdynataa: Sahabat tuh ga muka dua dalam kondisi apapun. :)"
Di dalem pura2 sipe, di sosmed akrab💋
Aku tidak keberatan jika akhirnya kamu membenciku , setiap menitnya kamu tidak akan berhenti memikirkanku''. - I Miss You
Retweeted by pradnyaegawicaks
Akan ada waktunya dimana orang yg kehadirannya sudah terbiasa dalam hidup kita harus kita lepaskan :') ''. - 18++ Forever Love
Retweeted by pradnyaegawicaks
Kita liatin siapa aja yg bisa semena2🙌
Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti dua orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Dimakan dulu kangennya.. Nanti keburu dingin.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan untuk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela♥
Retweeted by pradnyaegawicaks
Terlalu sabar, terlalu di sepelein. Abis sabar terus sih.. Ckck
Retweeted by pradnyaegawicaks
'Kadang gue mikir.. gue gak bs ngebuat lo seneng kyk waktu sama mantan lo dulu, tp gue selalu berusaha.'
Retweeted by pradnyaegawicaks
Kadang manja nya bukan ke gua.
Cewek yang selalu nolak kalo diajak jalan cowok lain karena dia udah punya pacar itu cantiknya nambah 97,5%.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam2, berharap diam2, dan memperhatikan diam2, dari kejauhan. gak berani bilang.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Lucu memang, aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas bersamanya.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Jujur lebih baik.. daripada bohong demi menjaga perasaan dia, tapi akhirnya bakal nyakitin juga!
Retweeted by pradnyaegawicaks
Kurang tah satu? Jijik gua mah
Selamat ulang tahunn din❤🎉💑
Santai aja, itu cuman instagram
Aku tidak cemburu, aku hanya ingin kau sedikit lebih peka
Retweeted by pradnyaegawicaks
Pas lo maen dngn gua lo ngomogin dia, tpi pas lo maen dngn dia lo ngomongin gua. Selucu ini
Yang namanya hidup itu gak akan selamanya bahagia men.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Aku menyayangimu dengan caraku sendiri, yaitu; diam.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Cewek yang selalu nolak kalo diajak jalan cowok lain karena dia udah punya pacar itu cantiknya nambah 97,5%.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Semoga hri ini gk bkin bdmd lgi
Kalo ngeliat pacar deket sama orang lain itu pasti cemburulah. Cinta itu buta, gak bisa ngeliat itu temen/bukan.
Retweeted by pradnyaegawicaks
Aku sih ga nuntut muluk-muluk, cuma mau kamu ngejaga diri kamu untuk aku, kayak aku ngejaga diri aku untuk kamu, udah itu aja~
Retweeted by pradnyaegawicaks
Sebenarnya dia yg menghina kamu adalah dia yg iri akan semua yg kamu miliki. Senyumin aja dan bilang "gua bangga jadi diri gua sendiri".
Retweeted by pradnyaegawicaks
Emg sh yg bukan siapa2 gak mungkin dapet yang lebih. Klo dapet mungkin kebetulan
Aku → gak suka kamu lebih mentingin orang lain → gak suka liat kamu dekat sama yang lain→ gak suka kamu lebih peduli sama yg lain. :)
Retweeted by pradnyaegawicaks




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue