Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
EdwardGuntur
Dugaan Korupsi Stadion, Aher Sebut Pemkot Bandung sebagai Penanggungjawab - Kompas.com :)) kom.ps/AFsMNV
Ini Kronologi Terbakarnya Kapal Pengangkut Ratusan Ekor Sapi di NTT - Kompas.com kom.ps/AFsMYG
When you sneeze so hard you forgot how to human 9gag.com/gag/ay0myb8?re… via @9GAG
You will sh*t bricks via @9GAG
Setau saya klo ada binatang yg sudah memangsa manusia cenderung akan mengulangi berburu manusia lg krn manusia lebih gampang diburu @kurawa
Mount Everest avalanche at base camp.. Serem ya.. 9gag.com/gag/a8YnNBe?re… via @9GAG
Eksekusi ditunda, @jokowi_do2 dibilang gak tegas. pas dilaksanakan presiden dibilang gak berperikemanusiaan.. Di sini sy merasa bingung..
Kadang manusia itu betul2 bertobat saat diperhadapkan dengan kematian...
Bantu polisi membongkar sindikat narkoba, ajarkan bagaimana mencegah supaya tidak terjerumus ke dalam ikatan narkoba, dll..
Yakinkan kalau mereka sudah betul2 bertobat, lalu apa mereka masih bisa melakukan sesuatu yang berguna bagi dunia? Itu baru betul bertobat..
IMHO, kalau mau menolong mereka yg sudah divonis, fokus di apa yg harus mereka lakukan sebelum dieksekusi..
Saya percaya hakim yg ngasih vonis hukuman itu bukan asal vonis...
Duh masih aja ada yg menyalahkan presiden atas vonis hukuman mati bagi pengedar narkoba... Mereka ngerti ga sih yg ngasih vonis itu hakim??
Jawaban atas pertanyaan : bagaimana jika seseorang menulis dalam bahasa yang berbeda / didikte / menyalin. #MaryJane pic.twitter.com/OIzuuYBXzD
Retweeted by EdwardGuntur
Saya suka video @YouTube dari @viddsee youtu.be/blTrfdQ9fFQ?a Jumprit Singit - Indonesia Drama Short Film // Viddsee.com
Saya suka video @YouTube youtu.be/5CwCvpEMEJU?a The Freezing Homeless Child! (Social Experiment)
The Freezing Homeless Child! (Social Experiment) youtu.be/5CwCvpEMEJU via @YouTube
Almost is never enough :)
Anger, ego and money are like an underwear. Necessary for your happy survival but shouldn't be shown unless neccessary.
Retweeted by EdwardGuntur
Gua curiga JK & Menpora ngintip twitmu kmaren om @kurawa Persis banget nih > JK & Menpora Batal Hadir di KLB PSSI > m.liputan6.com/bola/read/2215…
Retweeted by EdwardGuntur
Kasian istrinya padahal lagi hamil... twitter.com/chris_louis26/…
kalo @imam_nahrawi hadir dikongres PSSI besok maka wibawa surat peringatan ke 2 menpora yang sdh dikirimkan Ke PSSI akan hancur..
Retweeted by EdwardGuntur
Saya suka video @YouTube youtu.be/g3Rf5qDuq7M?a Bars & Melody - Simon Cowell's Golden Buzzer act | Britain's Got Talent 2014
om om yg ganteng masih maen travian??? :) @Aan_B_C @ronis84
tess emoticon 😂
Akhirnya ada juga yang lamar jadi asisten rumah tangga aka Maid XD
Syrian child trying to protect his sister from bombing 9gag.com/gag/agvx0Rw?re… via @9GAG