Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
EdwardGuntur
Om @kurawa , polisi gerak cepat tangkap pengunggah video mesum yg lg tenar tu, tapi kok admin2 @TM2000Back belum ada yg ditangkap? Hahaha...
Prabowo kemarin saat kampanye pun sempat menghina dgn kata2 Sebahagian Besar rakyat indonesia Bodoh.. tapi diam aja tuh, emang bodohkan?
Retweeted by EdwardGuntur
Powerfull tp tidak akurat itu sia2, hehe "@heisseldehaan: "Bukan sekeras apa anda berdoa tetapi kepada siapa anda Berdoa ""
Makin akut gilanya --> [PREMONITION] Hamdan Zoelva Dilaporkan Ke Bareskrim - kaskus.co.id/thread/53ec52b… #ForumKaskus via @kaskus @PartaiSocmed
Retweeted by EdwardGuntur
I liked a @YouTube video youtu.be/gFw0SateS0g?a Saksi Prabowo Salah Klaim Jumlah TPS Siluman Ghaib Sidang MK 2014
I liked a @YouTube video youtu.be/U3vo4WxTRHI?a TOP 10 Video Kapal di Dalam Badai Besar
hati manusia siapa yg tau om, heheh.. RT @kurawa gue cuma nyerah gak bisa membaca isi hati pembantu.. sdh puluhan cara dilakukan utk........
Selamat Idul Fitri tante.. Mohon maaf lahir batin :) @NoviandariDyah
Selamat Idul Fitri buat temen2 muslim.. Mohon Maaf Lahir batin ya...
rituit sebanyak mungkin :kpd bapak @SBYudhoyono kami harap ucapkan selamat kpd @jokowi_do2 yang telah terpilih sbg presiden RI ke 7
Retweeted by EdwardGuntur
BALI dgn 2,9 juta voters... damn! propinsi ini akan menciptakan rekor kemenangan tertinggi bagi pasangan no.2 amazing!!
Retweeted by EdwardGuntur
Gbr ini as you described.TOP!! @kurawa: kalo lo percaya Tuhan maka hrs Yakin pic.twitter.com/dmzvzzsB2b
Retweeted by EdwardGuntur
Ambon gimana kabarnya ya....
Its last sunday on june...... :)
Topinya dari pampers, korban mama.... Bahahaha...... instagram.com/p/pxGUGiwxQs/
mungkin harus mandi dulu baru bisa bu, hehe :malus RT @fanynie @kurawa kadang2 ga bs stalker tl nya om...kenapa yah?
twitteran pake samsul duos walaupun pinjaman ternyata tetep ga enak...
SBY "@viogoza: seandainya JKW kalah d pilpres thn ini, kira2 sp sosok di balik tim Prahara yg sbenernya mengalahkan beliau?"
Retweeted by EdwardGuntur
Semalam dikasih tau obat diet paling mujarab, yaitu JAMU JARAK!.. JAga MUlut JAngan RAKus, hahahahahaa.... makjlebbbb! .____.
Kompensasi buat psk dolly 5jt/org, cuman cukup sebulan, abis tu ya balik lg ke bandarnya.. Mustinya matiin aja bandarnya, hehe... @kurawa
Ooo, ini dia.... RT @TrioMacan2000 Akun TM2000 yang lama sudah berubah menjadi @Ronin1945 #2
Wah, @TrioMacan2000 skrg dipegang org baru, hahahahaa... Yg lama kabur kah?
Yohanes 15:13 Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.