Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
EdwardGuntur
@Tubagus_Arif Sebagai wkl rakyat yg terhormat sebaiknya mengaku salah dan minta maaf scr Jantan,itu lbh terhormat
Retweeted by EdwardGuntur
Lol!!!! Cc : @lexthe70 "@yogi_bubu: Ngawur, itu ranger hijau!!! Eh... @AL_diablos: :)))))))) #TheDress pic.twitter.com/3Q9vwi8Lcb"
The Way (mimosa pudica) Leaves Fold Up After Being Touched Through A Process Called Thigmonasty !! pic.twitter.com/CRGBJzy2E2
Retweeted by EdwardGuntur
The Way A Day In Arctic Summer Looks Like When Sun Doesn't Set !! pic.twitter.com/NcnaRwca0t
Retweeted by EdwardGuntur
Dr depan putih emas "@lexthe70: Wat? Biru hitam woi!! RT @MindBlowing: this dress is actually white and gold pic.twitter.com/DL8uHxPtDO"
Serem ya... "@Metro_TV: ISIS Bakar Hidup-hidup 45 Warga Irak goo.gl/gBol8V"
Si Desmon ga ngeh om Haiti udeh di pilih jd Kapolri , rekening gendut katanya.. Biji lo kali yg gendut.. :D
Retweeted by EdwardGuntur
Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan... :D
Jangankan berpolitik. Cara masang kancing aja mereka ributin.. Tapi salah komentar pula :)) @kurawa pic.twitter.com/RCFn2A7Lo2
Retweeted by EdwardGuntur
Ini alasannya knpa baju impor bekas dilarang? Benar kata twit @kurawa tadi pagi pic.twitter.com/A9LQIYc4VG
Retweeted by EdwardGuntur
Saya suka video @YouTube dari @Annapocalypsee youtu.be/eWYxnvNCwo8?a David Guetta - Dangerous Drum & Bass Cover by Anna Sentina, Miki
Saya suka video @YouTube youtu.be/iRhiWuaSAK4?a Christy Million & 4 CDJs Vol. 3
Ayah Ibu Tolong Jangan Gunakan Kalimat Negatif dan Kasar depan Anak kom.ps/AFpHKk
Retweeted by EdwardGuntur
And of course, the networking. Trus lo akan melihat betapa kecilnya lo, betapa lo sebenarnya ikan teri di samudera sebenarnya.
Retweeted by EdwardGuntur
saya butuh bantuan 1000 rituit utk memaksa menpora @imam_nahrawi punya Nyali bergerak melawan dan intervensi PSSI #BekukanPSSI
Retweeted by EdwardGuntur
Saya suka video @YouTube youtu.be/56Sx2I1SRfA?a LINE – Ada Apa Dengan Cinta – 2014 (Mini Drama)
Ketahuan banget pake bot... RT @TM2000Back Today stats: 552 followers, 211 unfollowers via uapp.ly
@kurawa @PartaiSocmed monggo..dua2nya RT pic ini... biar masyarakat twitland yg menyimpulkan :) pic.twitter.com/j9ZEnaCslt
Retweeted by EdwardGuntur
Oh begitu RT @_den78 @kurawa @01idham membahayakan buat kamu krn kl PKS jd partai besar maka ISLAM akan jaya dan kamu ga mau itu terjadi
Gimana komentarnya skrg ? :) RT @_den78 @kurawa kl joko kalah bisa ngomong saya terima hasil KPU dg ikhlas ga?? Atau nuduh ada kecurangan...
Demi Nama Baik di Akhir Jabatan, sesaat lagi kita saksikan SBY akan menarik dan membatalkan revisi RUU pilkada langsung... #teleNOBELa
Retweeted by EdwardGuntur
Om @kurawa , polisi gerak cepat tangkap pengunggah video mesum yg lg tenar tu, tapi kok admin2 @TM2000Back belum ada yg ditangkap? Hahaha...
Prabowo kemarin saat kampanye pun sempat menghina dgn kata2 Sebahagian Besar rakyat indonesia Bodoh.. tapi diam aja tuh, emang bodohkan?
Retweeted by EdwardGuntur
Powerfull tp tidak akurat itu sia2, hehe "@heisseldehaan: "Bukan sekeras apa anda berdoa tetapi kepada siapa anda Berdoa ""
Makin akut gilanya --> [PREMONITION] Hamdan Zoelva Dilaporkan Ke Bareskrim - kaskus.co.id/thread/53ec52b… #ForumKaskus via @kaskus @PartaiSocmed
Retweeted by EdwardGuntur
I liked a @YouTube video youtu.be/gFw0SateS0g?a Saksi Prabowo Salah Klaim Jumlah TPS Siluman Ghaib Sidang MK 2014
I liked a @YouTube video youtu.be/U3vo4WxTRHI?a TOP 10 Video Kapal di Dalam Badai Besar
hati manusia siapa yg tau om, heheh.. RT @kurawa gue cuma nyerah gak bisa membaca isi hati pembantu.. sdh puluhan cara dilakukan utk........
Selamat Idul Fitri tante.. Mohon maaf lahir batin :) @NoviandariDyah
Selamat Idul Fitri buat temen2 muslim.. Mohon Maaf Lahir batin ya...
rituit sebanyak mungkin :kpd bapak @SBYudhoyono kami harap ucapkan selamat kpd @jokowi_do2 yang telah terpilih sbg presiden RI ke 7
Retweeted by EdwardGuntur
BALI dgn 2,9 juta voters... damn! propinsi ini akan menciptakan rekor kemenangan tertinggi bagi pasangan no.2 amazing!!
Retweeted by EdwardGuntur
Gbr ini as you described.TOP!! @kurawa: kalo lo percaya Tuhan maka hrs Yakin pic.twitter.com/dmzvzzsB2b
Retweeted by EdwardGuntur
Ambon gimana kabarnya ya....
Its last sunday on june...... :)