Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Kenedy Setiawan™
786 followers
Wish "@PetikanLagu2: Last day in february.. Be very nice day please (ˇʃƪˇ)​"
Selain bubur ayam mungkin ada bubur sapi ke -_-
Tak pernah terpikir ku kan merasa menyakiti
Ntar mobilnya mau dikemanain ? Yakin gamasuk kantong ? "@Metro_TV: KPK Sita Mobil Fortuner Milik Rekan Dekat Wawan bit.ly/1eqwaNH"
setuju :D "@tami_ami_: @ardanradio @vinisteven pingin nelpon tukang sate, nasgor, tukang nasi uduk buat delivery sekarang, akoh laper :((
Kemaleman apa emang kamu adanya tengah malem ? "@JuliZulis28: @ardanradio @vinisteven mau bilang SUKA, tapi kemaleman ._."
I want a long lasting relationship. Someone who will be there for me, support me, trust me, comfort me, appreciate me, and love me
Kadang ada yang merasa kalau memaafkan orang itu adalah lemah, seharusnya mereka sadar bahwa semua orang bisa melakukan kesalahan
Cemburu itu boleh malah harus ... Tapi sewajarnya
Gw cuman punya 2 tangan gw cuman punya 2 telinga , abaikan & tutup telingamu saat orang lain berkata yg tidak kamu lakukan
Masih bingung "@ardanradio: Malem ini kamu mau nelfon siapa sih insan muda ? Kasih tahu @vinisteven yah ! #SILIWANGI #MidniteLyrics"
Kamu baik baik aja kan ? Sakit :') Ko sakit ?? Sakit [d̲̅i̲̅] cuekin kamu *Jlebb
Masa lalu memang akan selalu menjadi bagian hidupmu, tapi tak berarti itu harus mengendalikan masa depanmu.
Retweeted by Eddy Perwira ™
@aldigusti123 eh, di yg pas tgl 16 itu tlpn yg gak keangkat ama gw ada apa?
Retweeted by Eddy Perwira ™
Takkan ku pungkiri jika kau memang yg terindah yg pernah singgah di hidupku (@echiemembot )
Retweeted by Eddy Perwira ™
Temen kampus gw mukanya bopeng sotau hahaha ngakaaaaaak bagooy
GEMINI, Karir: Yakinlah akan tujuan Anda semula. Tak perlu terpengaruh oleh omongan rekan-rekan yg belum tentu bisa diharapkan kebenarannya.
Retweeted by Eddy Perwira ™
I hope that this day be a day of learning for the next day
akuuuuuuuu donk ;) RT "@radionbsfm: walaaaah pagi2 gini siapa yang udah bangun dengan cakepnya? ;;)"
kita 15 RT @raisa6690: ada yang lagi LDR?
kya keselek asep rokok RT @septianhadi_: Pernah ngerasain di tinggalin pas lagi sayang-sayangnya, dan itu nyesek banget
berdoa & berjuang yakin tuhan memberikan jalan yg terbaik :) Amiiin ({})
God always gives the best way .. up to us who live it