Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Eddy Perwira ™

"@Oshiku_Shanju: Kebahagiaan bukan memiliki banyak hal, tetapi karena ia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain."
"@kutipansuperr: Kalau hidup itu proses, jadikan pagi itu pembuktian, siang itu kenyataan, sore itu kenangan, dan malam itu impian."
"@KalimatUntukIbu: Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')"
aku ingin menjadi sosok yg kuat seperti ibu . karna hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun
Retweeted by Eddy Perwira ™
"@awasSEUKEUT: Ceuk urang mah mending satia ka diri sorangan,puguh karasa na,coba maneh satia ka kabogoh,tp maneh ngadon begang.
"@Abaikanlah: ini hati, bukan panggung drama. kalo mau main sandiwara, bukan disini tempatnya."
"@TetesanPena: Telah diciptakan hari, sebaik hari di mana hawa diturunkan ke bumi. Dan perasaanku ialah adam, yg datang mengunjunginya
"@18adrianputra: Jangan bertanya tentang rinduku padamu, bertanya lah pada tuhan seberapa bosan dia mendengar namamu dalam doaku"
"@NyarisJelek: Jangan bangga menjadi wanita yang di perebutkan oleh banyak lelaki, karena barang murah selalu ramai oleh pembeli :)"
"@NyarisJelek: TK disodomi, SD dipukulin, SMP bikin bokep, SMA tawuran, KULIAH di ospek sampai mati. Seru kan belajar di INDONESIA?"
gw susah move on.. iya susah banget buat gasuka sm suara lu :D kereeen dari duluu haha "@barsenabest: Ada gk yg lagi susah move on? *
"@Hilmymuttaqin: Ketika senang ia datang lagi. Ketika sedih ia tak pernah pergi. Perkenalkan, dia Ibuku...bidadariku. :')"
Megawati maceuh.. udah tua juga ngatur negara malah jadi ancur #indonesia #hancur #jakarta
Jokowi menang malah lebih parah... hey warga @Jakarta kerasakan kalian ? belum apa apa udah sengsara .. makan tuh hahahaha
"@CintaDanBijak: Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa byk waktu yg telah disia-siakan"
Husni kamil malik gajadi dipecat .. haduh padahal DKPP pecat aja tuh husni,pelanggaran kode etik banyak dongg dia, muka dia pucet @Metro_TV
buat KAPOLDA jgn anarkis dong masa yg memprjuangkan hak konstitusi malah diserang tanpa sebab.. harus dicopot kepala kapolda #selamatkanaRI
betul.. "@sigitnuradi: Gw gak peduli kalo jokowi jadi presiden. Tapi gw salut sama pak prabowo berani buktikan kesalahan KPU ~"
Setuju !! tapi AWASI "@Metro_TV: Jika MK Putuskan Pilpres Ulang, Kemenkeu Siap Cairkan Anggaran metrotvn.ws/A280953"
ibunya burung hantu Megawati memiliki 4 kelopak mata "@FaktaGoogle: Burung hantu memiliki 3 kelopak mata."
komisioner nya kurang becus .. PECAT "@Metro_TV: KPU Terima Vonis Pecat untuk 7 Anggota KPUD metrotvn.ws/A280954"
komisioner KPU kurang becus.. udah melanggar noh !! yg adil dong.. lulusan TK kali ya
anda pikir saja sendiri !! org sakit gamungkin dukung konspirasi @tirta_samudera @jokowi @werku_doro @Prabowo08 @nirina_zubir
kurang MELEK toh mk nya udh pada TUA "@Metro_TV: MK tak Temukan Bukti Tuduhan Prabowo Hatta metrotvn.ws/A280949"
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.