Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Eddy Perwira ™
866 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Megawati maceuh.. udah tua juga ngatur negara malah jadi ancur #indonesia #hancur #jakarta
Jokowi menang malah lebih parah... hey warga @Jakarta kerasakan kalian ? belum apa apa udah sengsara .. makan tuh hahahaha
"@CintaDanBijak: Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa byk waktu yg telah disia-siakan"
Husni kamil malik gajadi dipecat .. haduh padahal DKPP pecat aja tuh husni,pelanggaran kode etik banyak dongg dia, muka dia pucet @Metro_TV
buat KAPOLDA jgn anarkis dong masa yg memprjuangkan hak konstitusi malah diserang tanpa sebab.. harus dicopot kepala kapolda #selamatkanaRI
betul.. "@sigitnuradi: Gw gak peduli kalo jokowi jadi presiden. Tapi gw salut sama pak prabowo berani buktikan kesalahan KPU ~"
Setuju !! tapi AWASI "@Metro_TV: Jika MK Putuskan Pilpres Ulang, Kemenkeu Siap Cairkan Anggaran metrotvn.ws/A280953"
ibunya burung hantu Megawati memiliki 4 kelopak mata "@FaktaGoogle: Burung hantu memiliki 3 kelopak mata."
komisioner nya kurang becus .. PECAT "@Metro_TV: KPU Terima Vonis Pecat untuk 7 Anggota KPUD metrotvn.ws/A280954"
komisioner KPU kurang becus.. udah melanggar noh !! yg adil dong.. lulusan TK kali ya
anda pikir saja sendiri !! org sakit gamungkin dukung konspirasi @tirta_samudera @jokowi @werku_doro @Prabowo08 @nirina_zubir
kurang MELEK toh mk nya udh pada TUA "@Metro_TV: MK tak Temukan Bukti Tuduhan Prabowo Hatta metrotvn.ws/A280949"
pantesan MK lelet toh udah pada tuwir gitu ... udah pada bau tanah layu kayak kembang melati gadisiram 200000000tahun
selama ada cpres RI jd RUSUH gini semenjak JOKOWI nyalonin diri harusnya sadardiri"@VinieSL: Aku juga pilihnya prabowo Tan ;) @dewiperssik12
sejak JOKOWI sejenis mahkluk abstral nyalonin diri jd presiden ko jadi rusih gini sih ? intropeksi diri donk.. mimpin @Jakarta aja blm kelar
waah.. mungkin jatoh dipasar haha "@denzamy: @EddyPerwirra @SukabumiToday biasa ada yg cari muka :-)"
butuh proposal pengajuan tuh haha "@siayip: @EddyPerwirra harusnya ada opsi pembayaran berupa "cicilan Rp.10.000/hari" ya :))"
sukabumi jgn rusuh jg., gara gara ada bisikan setan jelmaan manusia udh lah negara kita jadiin kek dipalestina @SukabumiToday #Radarsukabumi
kasbon dulu aja haha "@siayip: godaan tanggal tua itu bernama ZALORA pic.twitter.com/fWgPAOfpzl"
knp musti didemo?"@denzamy: Wah, ada perwakilan dinkes juga ngasih klarifikasi *salutt #DemoRadarSMI @SukabumiToday pic.twitter.com/AWfFj5VMKe"
ayo jambak jambakn"@dewiperssik12: Pamerin tete juga g netein bapakmu khan ? G ngerugiin umat khan Guk Guk sono rabies bau Lu @fania_tiffah"
Motor emang bisa nyalip mobil, tapi mobil bisa nikung awewe nu kabogohna naek motor :((( #Heug
Retweeted by Eddy Perwira ™