Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Eddy Perwira ™
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"@Oshiku_Shanju: Kebahagiaan bukan memiliki banyak hal, tetapi karena ia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain."
"@kutipansuperr: Kalau hidup itu proses, jadikan pagi itu pembuktian, siang itu kenyataan, sore itu kenangan, dan malam itu impian."
"@KalimatUntukIbu: Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')"
aku ingin menjadi sosok yg kuat seperti ibu . karna hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun
Retweeted by Eddy Perwira ™
"@awasSEUKEUT: Ceuk urang mah mending satia ka diri sorangan,puguh karasa na,coba maneh satia ka kabogoh,tp maneh ngadon begang.
"@Abaikanlah: ini hati, bukan panggung drama. kalo mau main sandiwara, bukan disini tempatnya."
"@TetesanPena: Telah diciptakan hari, sebaik hari di mana hawa diturunkan ke bumi. Dan perasaanku ialah adam, yg datang mengunjunginya
"@18adrianputra: Jangan bertanya tentang rinduku padamu, bertanya lah pada tuhan seberapa bosan dia mendengar namamu dalam doaku"
"@NyarisJelek: Jangan bangga menjadi wanita yang di perebutkan oleh banyak lelaki, karena barang murah selalu ramai oleh pembeli :)"
"@NyarisJelek: TK disodomi, SD dipukulin, SMP bikin bokep, SMA tawuran, KULIAH di ospek sampai mati. Seru kan belajar di INDONESIA?"
gw susah move on.. iya susah banget buat gasuka sm suara lu :D kereeen dari duluu haha "@barsenabest: Ada gk yg lagi susah move on? *
"@Hilmymuttaqin: Ketika senang ia datang lagi. Ketika sedih ia tak pernah pergi. Perkenalkan, dia Ibuku...bidadariku. :')"
Megawati maceuh.. udah tua juga ngatur negara malah jadi ancur #indonesia #hancur #jakarta
Jokowi menang malah lebih parah... hey warga @Jakarta kerasakan kalian ? belum apa apa udah sengsara .. makan tuh hahahaha
"@CintaDanBijak: Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa byk waktu yg telah disia-siakan"
Husni kamil malik gajadi dipecat .. haduh padahal DKPP pecat aja tuh husni,pelanggaran kode etik banyak dongg dia, muka dia pucet @Metro_TV
buat KAPOLDA jgn anarkis dong masa yg memprjuangkan hak konstitusi malah diserang tanpa sebab.. harus dicopot kepala kapolda #selamatkanaRI
betul.. "@sigitnuradi: Gw gak peduli kalo jokowi jadi presiden. Tapi gw salut sama pak prabowo berani buktikan kesalahan KPU ~"
Setuju !! tapi AWASI "@Metro_TV: Jika MK Putuskan Pilpres Ulang, Kemenkeu Siap Cairkan Anggaran metrotvn.ws/A280953"
ibunya burung hantu Megawati memiliki 4 kelopak mata "@FaktaGoogle: Burung hantu memiliki 3 kelopak mata."
komisioner nya kurang becus .. PECAT "@Metro_TV: KPU Terima Vonis Pecat untuk 7 Anggota KPUD metrotvn.ws/A280954"
komisioner KPU kurang becus.. udah melanggar noh !! yg adil dong.. lulusan TK kali ya
anda pikir saja sendiri !! org sakit gamungkin dukung konspirasi @tirta_samudera @jokowi @werku_doro @Prabowo08 @nirina_zubir
kurang MELEK toh mk nya udh pada TUA "@Metro_TV: MK tak Temukan Bukti Tuduhan Prabowo Hatta metrotvn.ws/A280949"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue