Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Eddy Perwira ™
866 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Eddy Perwira ™”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@Oshiku_Shanju: Kebahagiaan bukan memiliki banyak hal, tetapi karena ia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain."
"@kutipansuperr: Kalau hidup itu proses, jadikan pagi itu pembuktian, siang itu kenyataan, sore itu kenangan, dan malam itu impian."
"@KalimatUntukIbu: Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')"
aku ingin menjadi sosok yg kuat seperti ibu . karna hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun
Retweeted by Eddy Perwira ™
"@awasSEUKEUT: Ceuk urang mah mending satia ka diri sorangan,puguh karasa na,coba maneh satia ka kabogoh,tp maneh ngadon begang.
"@Abaikanlah: ini hati, bukan panggung drama. kalo mau main sandiwara, bukan disini tempatnya."
"@TetesanPena: Telah diciptakan hari, sebaik hari di mana hawa diturunkan ke bumi. Dan perasaanku ialah adam, yg datang mengunjunginya
"@18adrianputra: Jangan bertanya tentang rinduku padamu, bertanya lah pada tuhan seberapa bosan dia mendengar namamu dalam doaku"
"@NyarisJelek: Jangan bangga menjadi wanita yang di perebutkan oleh banyak lelaki, karena barang murah selalu ramai oleh pembeli :)"
"@NyarisJelek: TK disodomi, SD dipukulin, SMP bikin bokep, SMA tawuran, KULIAH di ospek sampai mati. Seru kan belajar di INDONESIA?"
gw susah move on.. iya susah banget buat gasuka sm suara lu :D kereeen dari duluu haha "@barsenabest: Ada gk yg lagi susah move on? *
"@Hilmymuttaqin: Ketika senang ia datang lagi. Ketika sedih ia tak pernah pergi. Perkenalkan, dia Ibuku...bidadariku. :')"
Megawati maceuh.. udah tua juga ngatur negara malah jadi ancur #indonesia #hancur #jakarta
Jokowi menang malah lebih parah... hey warga @Jakarta kerasakan kalian ? belum apa apa udah sengsara .. makan tuh hahahaha
"@CintaDanBijak: Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa byk waktu yg telah disia-siakan"
Husni kamil malik gajadi dipecat .. haduh padahal DKPP pecat aja tuh husni,pelanggaran kode etik banyak dongg dia, muka dia pucet @Metro_TV
buat KAPOLDA jgn anarkis dong masa yg memprjuangkan hak konstitusi malah diserang tanpa sebab.. harus dicopot kepala kapolda #selamatkanaRI
betul.. "@sigitnuradi: Gw gak peduli kalo jokowi jadi presiden. Tapi gw salut sama pak prabowo berani buktikan kesalahan KPU ~"
Setuju !! tapi AWASI "@Metro_TV: Jika MK Putuskan Pilpres Ulang, Kemenkeu Siap Cairkan Anggaran metrotvn.ws/A280953"
ibunya burung hantu Megawati memiliki 4 kelopak mata "@FaktaGoogle: Burung hantu memiliki 3 kelopak mata."
komisioner nya kurang becus .. PECAT "@Metro_TV: KPU Terima Vonis Pecat untuk 7 Anggota KPUD metrotvn.ws/A280954"
komisioner KPU kurang becus.. udah melanggar noh !! yg adil dong.. lulusan TK kali ya
anda pikir saja sendiri !! org sakit gamungkin dukung konspirasi @tirta_samudera @jokowi @werku_doro @Prabowo08 @nirina_zubir
kurang MELEK toh mk nya udh pada TUA "@Metro_TV: MK tak Temukan Bukti Tuduhan Prabowo Hatta metrotvn.ws/A280949"
pantesan MK lelet toh udah pada tuwir gitu ... udah pada bau tanah layu kayak kembang melati gadisiram 200000000tahun
selama ada cpres RI jd RUSUH gini semenjak JOKOWI nyalonin diri harusnya sadardiri"@VinieSL: Aku juga pilihnya prabowo Tan ;) @dewiperssik12
sejak JOKOWI sejenis mahkluk abstral nyalonin diri jd presiden ko jadi rusih gini sih ? intropeksi diri donk.. mimpin @Jakarta aja blm kelar
waah.. mungkin jatoh dipasar haha "@denzamy: @EddyPerwirra @SukabumiToday biasa ada yg cari muka :-)"
butuh proposal pengajuan tuh haha "@siayip: @EddyPerwirra harusnya ada opsi pembayaran berupa "cicilan Rp.10.000/hari" ya :))"
sukabumi jgn rusuh jg., gara gara ada bisikan setan jelmaan manusia udh lah negara kita jadiin kek dipalestina @SukabumiToday #Radarsukabumi
kasbon dulu aja haha "@siayip: godaan tanggal tua itu bernama ZALORA pic.twitter.com/fWgPAOfpzl"
knp musti didemo?"@denzamy: Wah, ada perwakilan dinkes juga ngasih klarifikasi *salutt #DemoRadarSMI @SukabumiToday pic.twitter.com/AWfFj5VMKe"
ayo jambak jambakn"@dewiperssik12: Pamerin tete juga g netein bapakmu khan ? G ngerugiin umat khan Guk Guk sono rabies bau Lu @fania_tiffah"
Motor emang bisa nyalip mobil, tapi mobil bisa nikung awewe nu kabogohna naek motor :((( #Heug
Retweeted by Eddy Perwira ™