Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Edy setiawan
70 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kamu ko bales chatnya lama sih, nanti kalau aku chatingan sama mantan aku gimana..
Retweeted by Edy setiawan
Ga enak kalo udah dibela" in tapi ga dihargai . Untuk senyumpun tak mau
Nyampe pagi perkerasan geometrik jalan tugas besarnya bikin puyen
Menurutmu apa yg kamu lakukan itu bener? ninggalin aku gituh aja :(
Retweeted by Edy setiawan
Dewi fotuna - by souljah banyak ngomong lu ed yg penting itu bukti jngan marah" kalo di tegur ed jngan kebanyakan janji juga edy - iya bos 😒
Ku ingin lyaknya rang mnjlin hub yg telfn dan sling ngasih kabar bukan mlh kalo ada telfn di biarin TUHAN. Kalo ga jodoh tolong pisakan kita
*Cheers RT @JohanesJr10: Lebih bagus meminta maaf ketika bersalah dari pada haters yg banyak bicara tapi ga ngerti bola #Respect
Retweeted by Edy setiawan
Ditungguin nyampe malem eh ga jadi nasib" kayak sampah aja gw
Kita jujur" an aja lah kalo ada yg lebih baik ngapain ngambil yg cuma baik.... Iya ga?
Yah namanya juga udah ga dibutuhin ya kayak gini cuma jadi bahan PHP doang maklum udah jadi sampah sih akunya 😰 cuma bisa menghambat kamu
Udah brani ngambil keputusan wlau susah tapi gp" sih ..... Berusaha menjadi yg baik aja dulu kalo langsunh yg terbaik itu susah :)
Mungkin gw yg suka berharap lebih kali ya.... ?
Jangan suka baper dibilangain sama temen tuh ngeyel ed..... Temen enak sih kalo dia telfn pasti diangkat walau cuma ngomong lagi sibuk doang
Jangan baper an lah ed... Jangan di biasain...
Kluar dari zona aman buat saya tertekan dan mendapatkan solusi terbaik ammin
Rutinitas tiap hari aja ngampus praktek pulang tidur aja ntar juga kebiasa
Dijakarta belum ada setahun kelakuan udah mulai neko" maap ya wkwkwk
Coba aja cwe ga the cityzen girl bisa diajak nobar kali ya pic.twitter.com/CIG9T8wvwP
Yaelah di sukai ama anak smp wkwkwkw
Kalo kaya gini emang terasa monoton sih harus ada konflik dikit supaya ada klimaksnya . . .
Kerudung biru jakarta timur SMA 99 namanya lucu deh kayak cwo tapi wjahnya imut .... Kompor gas wkwkwkkw
Berilah saya kekuatan untuk semua ini... Aminn
Maap yah bukanya sya buka melarang tapi pilihlah yg anda merasa paling utama'... πŸ˜…
Maaf saya tidak se intens dulu karna saya tak mau mengganggumu dalam meraih gelar ..... Jadilah orang yg bisa membanggakan orang tuamu
Film yg ending nya aneh ya fifty shandes of grey
Jadi ingin futsal lagi liat kompetisi antar fakultas
Hati serasa berbunga" wkwkwkwk
Ku ingin bnr" ber taubat ya alloh
Untuk menjadi baik itu memang butuh dilatih tapi untuk jadi jahat itu ga usah di latih juga bisa sendiri
Hubungannya dengan gerber " tarik (+) tekan (-) statika
Buang semua kemalasa. Kembali ke awal tak ada kata terlambat
Kamu tau ga ada kalanya seseorang itu menjadi lebih dewasa tapi disuatu sisi seseorang juga perlu jadi lebih kanak" πŸ˜€ cobalah wkwkwk
Saya juga ga merasa kesepian karna tman sya setia menyuport saya walau kadang ada sdikit bntrok tapi yg penting kita ga saling merugikan
Semenjak kejadian itu jadi males main twitter apa lagi stalking punya orang lagi. Ga se aktif dulu dikit" ngetwitt kayak orang alay ajA
Malu ketemu sama cwe yg itu bukan karna suka atay menaruh harapan tapi karena pulpen yg saya pinjem ilang
Malu itu saat pinjem pulpen eh malah ilang pulpenya trus ditanyain ama yg punya πŸ˜ƒ itu pengalaman yg memalukan
Indonesia jaya at gelora bung karno pic.twitter.com/hPk4CO9xdD
Haha ya biasa anak baru kemaren wajarlah dikit" ada masalah πŸ˜ƒ kali angkatan ini mah nyantai 😊
Munkin harus dikasih tantangan biar ga monoton kali ya...
Udah dapet siraman qolbu dari pasngAnπŸ˜‰ harus berusHa
Kadang saya merasa ada orang lain yg hadir di antara hubungan kita tapi saya tak brani menuduh karna tidak ada bukti pic.twitter.com/HdDriC1Ytz