Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Edy setiawan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Buaat ngasih sesuatu di tanggal ini rela ga hubunging itu rasanya nyesek dan semoga terbalaskan amiinn
Mungkin sya keterlaluan dan mungkin saya tak banyak ngomong tapi saya selalu ingat ini tanggal kelahiran orng yg say cintai.. hbd @shii_faaa
Ini tarian apa coba๐Ÿ˜ž kok aneh banget di liatnya
Twitternya kepo deh.... baru masuk tweet ditanyain ๐Ÿ˜„
I miss your voice, I miss your laugh, I need your hear, I need your hug, In everynight, in everyday is you..
Buset dunia mulai terbalik cwe kok cinta cwe dan itu ga cuma 1 orang๐Ÿ˜ฐ
Semua tentang kasih sayang kluarga.. #PGJ
Setelah puasa ya gini makan kebanyakan dan bikin pusing #tugasnumpuk
Cuma sampah yg mau jadi orang ketiga dlm hubungan orang lain ! #Damn
Retweeted by Edy setiawan
Bangun sahur ๐Ÿ˜ƒ
Lebih baik ngabarin orang yg ga penting tapi mementingkan kita dari pada ngabarin orang yg penting tapi ga mementingkan kita ..,. F**k
Anjrit jangan bajak hp gw lagi..... dikira kpedean anjing
Saya akan sadar jika kamu duluan sadar bahwa sikap jelek kamu itu tak pantas di plihara..
Kerasnya hati seseorang terjadi karena begitu bnyk hal yg terjadi di dalam hidupnya, berikan dia pengertian, bukan keterpaksaan
Retweeted by Edy setiawan
jangan bersedih untuk dia yang menyakitimu, berterimakasihlah areana dia memberikanmu kesempatan untuk yang lebih baik.
Retweeted by Edy setiawan
Setiap anak muda pasti mengingat cinta pertamanya dan berusaha mengenang kembali saat-saat indah itu
Retweeted by Edy setiawan
Saya memang iri dengan teman sya yg seumuran saya udah bisa mebahagiakan ibu dan kluarga ... bukan hanya bersenang" tapi masih minta.
Ciri-ciri dia punya kekasih idaman lain >> bit.ly/1wvfrE5 pas banget sama pengalamanku dulu ~ pic.twitter.com/MvJuR12pAY
Retweeted by Edy setiawan
Cyaber war ๐Ÿ˜ค
Aku ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu! Mention org yg kamu sayang. Follow IG: instagram.com/peyempuan pic.twitter.com/LQsNqj5E1s
Retweeted by Edy setiawan
Pihak City ingin Isco menjadi penerus David Silva untuk bermain sebagai gelandang serang demi meraih gelar Premier League musim depan
Retweeted by Edy setiawan
#Pendaftaran MEMBER CARD MCI Rp 50 Ribu,- Sekretariat MCI: Jl. PLN No.12 Moch Toha Bandung. Call/sms: 0882 1871 6923 pin BB: 32187b5c #CTWD
Retweeted by Edy setiawan
Kalo kita gak bisa ngedapetin apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita miliki :)
Retweeted by Edy setiawan
"Orang yang paling gak penting itu adalah orang yang suka ngejelek2in temennya sendiri dari belakang" - Ryan
Retweeted by Edy setiawan
Masih banyak hal yang harus diperjuangkan dibandingkan bersedih terus menerus. :))
Retweeted by Edy setiawan
Lu ngegas gw juga ngegas. Lu selow gw melow ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„
jangan terlalu memporsir diri, ingatlah kesehatan lebih penting dibanding materi, guys!
Retweeted by Edy setiawan
Bawang Merah sangat baik untuk menangkal masuk angin.
Retweeted by Edy setiawan
Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya - Narutomovie
Retweeted by Edy setiawan
Cuma bisa liatin kamu dari jauh, bukan berarti aku rabun dekat.
Retweeted by Edy setiawan
Thanks mely. Next time at senayan city ๐Ÿ˜„
Trimakasih kapan" joging bareng lagi ya.๐Ÿ˜Š lebih nyaman dengan posisi ini daripada di posisi kemaren ๐Ÿ˜
Selamat hari lingkungan hidup :), apasih hal kecil yang sudah dilakukan untuk lingkungan disekitar kamu ?
Retweeted by Edy setiawan
Saya bersyukur bisa memaknai dan menghargai orang sekeliling saya.. tak menutup diri dari dunia luar ....
Ga ada yg melarang seseorang menyayangi orang yg lebih muda dari kita walaupun itu keliatan lucu dimata orang lain .
Ga ada rencan selain pergi ke anyer .... jangan memikirkan orang yg belum tentu mikirin kita.
Ada Tol Cikapali, Ratusan Usaha di Pantura Terancam Bangkrut metrotvn.ws/B132970
Retweeted by Edy setiawan
Revolusi harga diri samapai mati ......
Hidup ini singkat, dengarkan yg pantas didengarkan
Retweeted by Edy setiawan
Setiap orang terlahir dengan kelebihannya masing-masing, jangan biarkan siapapun meremehkanmu
Retweeted by Edy setiawan
Cinta sejati adalah, ketika hatimu dan pikiranmu, mengatakan hal yang sama.
Retweeted by Edy setiawan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue