Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
edy setiawan
70 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jangan menyesali apa yang tidak pernah kau miliki. Sesalilah apa yang kau miliki, namun tak pernah kau hargai.
Retweeted by edy setiawan
Aku tak ingin di kekang dan saya ingin bebas berkreasi dengan masa mudaku
Orang sukses takkan pernah mengeluh bagaimana kalau gagal, namun berusaha bagaimana untuk berhasil.
Retweeted by edy setiawan
Pengen cepet ke jakarta biar bisa nyelesaiin segala masalah yg ada biar tensi ga selalu tinggi
Rela dikatain bodoh sama temen-temenku karena terlalu sayang sama kamu. #SamaDenganCinta
Retweeted by edy setiawan
Dengan Atau Tanpa IPK Tinggi, 12 Cara Ini Bisa Membantumu Mendapatkan Pekerjaan Impian! beliberi.co.id/artikel?page=6
Retweeted by edy setiawan
Males pergi" cuacanya gak mendukung....
#EPL FT: @ChelseaFC 1 - 1 @MCFC Remy 41' - Silva 45' Gimana Komentnya dgn hasil draw ini, Lads! mcfc-supporters.or.id -' CTWD '-
Retweeted by edy setiawan
pa mara dari bengkulu sampe kumayan gapake helm. ga takut polisi?
Retweeted by edy setiawan
Tebak skor pertandingan bola dan menangkan pulsa gratis,buru ikutan!
Mendengar suarumu aja sudah cukup menenangkan hati ini, apalagi kamu bisa berada disini. Besarnya cinta kita. :')
Retweeted by edy setiawan
Kunci rapat" mulut duduk di tribun sektor 9 lalu pada saat masuk teriklah sekencang" nya.....
kplg.co/C1h4 - Wenger: Man City Pasti Tak Ingin Tertinggal 8 Poin pic.twitter.com/PVUvltrutT
Retweeted by edy setiawan
Ngambek mungkin salah satu cara untuk membuat seseorang yang cuek, bisa bikin lebih perhatian lagi. ~ @.ZakyLio
Retweeted by edy setiawan
*Telfon* Gw main kerumah lu ya jon | kebetulan rumah gw kosong | *sampe* lu dimana? rumah lu kosong? | emang kosong, gw lg pergi -_- #Konyol
Retweeted by edy setiawan
kplg.co/C1fW - Kabar Suram Madridista! FIFA Tak Restui Debut Odegaard di Madrid pic.twitter.com/APHePGV988
Retweeted by edy setiawan
Sebagian orang memimpikan sukses, sementara yg lainnya bangun dan kerja keras untuk sukses #SW
Retweeted by edy setiawan
Yang terbaik bukan dia yang memberimu sebuah barang, tapi dia yang memberimu sebuah ketulusan.. #SW
Retweeted by edy setiawan
Ga bisa apa-apa tapi ngomong selangit haha :))
Retweeted by edy setiawan
Tak ada gunanya merasa benar sendiri karna kebenaran hanya milik alloh SWT.
Pengen deh nuansa manchester city tuk sekali waktu. . ..
Harusnya hal yg privat itu ga di di sebar le Semua orang.... Saya ga suka
Liburan ini hanya bayangan semu.
Kayaknya memang kamu doang yang udah bikin kangen terus akunya apalagi senyumanmu itu loh :)
Retweeted by edy setiawan
Aaya akan berusaha dan akan terus mencoba walau kegagalan itu datang menghampiriku selagi masih bisa bejalan bernafas dan berfikir.
Aku tak inging terkekang jadi jangan mengekang hidupku dan saya juga akan menoleransi
Ah boring nih dirumah..... Kalo di jakarta aja pngen pulang tapi udah pulang cuma ngak ngok ngak ngok doang....
tinggal statika yg bikin otak jadi hancur
Kalo lu berani melakukan ya harus tanggung jawab dong, jangan kaburr
Retweeted by edy setiawan
sayang binggo sama pacarku @dot_edot {} :*:* hahahahaha =))
Retweeted by edy setiawan
Alah libur abis. Berani jamin besok bude nyampah di sosmed :3
Retweeted by edy setiawan
Maaf jika saya tak di perlukan lagi.... sebaiknya saya menjauh... Jakarta mungkin kota yg pas untuk saya saat ini.
Aku ngga mungkin selingkuh kecuali Tuhan nyiptain kamu lebih dari satu♥
Retweeted by edy setiawan
Percuma di kasih hati mintanya tai. Fuck
Yah statika alfa deh.... gara" salah informasi
Belajar untuk mempertahankan bukan untuk mendapat kembali
Kampret maem sate semalem perut jadi mules...
[Review] kplg.co/Cp4M - Liverpool 4-1 Swansea ; Kemenangan Manis The Reds di Penghujung 2014 pic.twitter.com/WPJxz1E1iv
Retweeted by edy setiawan
Saya hanya bisa menunggu keberangkatan ke jakarta... smoga lancar ammin... makasih✌️
kplg.co/Cp2y - Bos QPR Terharu Atas Dukungan Masyarakat Indonesia di Tragedi AirAsia QZ8501 pic.twitter.com/hHWY5zuZRY
Retweeted by edy setiawan
Mkasih mas hali mukti sampun di izinke pic.twitter.com/HK244dBWp5
Beli celan baju yuk.. 😁 mumpung gratisan cantik
cewek yang cantik dan kece itu yang ga takut make-up nya hilang kena air wudhu. :)
Retweeted by edy setiawan
Emang prasaan ga bisa di bohongi... 😖