Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
edy setiawan
63 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tertawa tuk menutupi kesedihan
Kalo ga bisa bagi wktu kuliah tugas dan hubungan gua saranin buat hubungannya udahin aja tak ada alasan lgi smua udah dewasa. Udah kelar deh
Smoga minggu ini jadi minggu yang indah ammin
Otw kampus.... Iso ga kampus e sing otw nek aku:-D
Aduh statika buatku ga bisa tdur :-(
Laki" juga ingin dimengerti ga cuma ngertiin wanita... bangsat
Sibuklah mengejar kebahagiaan sendiri, bukan sibuk menghancurkan hubungan orang lain.
Retweeted by edy setiawan
Lebih enak punya musuh dari pada punya temen munafik.. Setidaknya musuh itu gak berpura-pura baik :))
Retweeted by edy setiawan
"@NoteCowok: Cowok itu. Suka sama cewek yang style nya ga terlalu berlebihan"
"@NoteCowok: Cowok juga butuh dimengerti, nggak cuma disuruh ngertiin apa maunya cewek."
Maicih level 10 itu pedesnya itu nyampe ke idung" :-P
Jam tdurku. Terkesan menyenangkan padahal malam minggu suram....
Belajarlah membedakan, mana yang butuh komentar, mana yang butuh didengarkan saja, tanpa perlu membuat hal-hal sederhana menjadi rumit.
Retweeted by edy setiawan
Selelah apa pun, seberat apa pun beban di kepala, tersenyum barangkali adalah cara meringankannya.
Retweeted by edy setiawan
Tidak semua orang yang kau cintai akan mencintaimu, seperti tidak semua orang yang mencintaimu โ€“ akan kau cintai.
Retweeted by edy setiawan
Masih kecil udah cinta-cintaan, disodok aja nangis, abis gitu minta lagi. dasar :(
Retweeted by edy setiawan
Ra bakal tk respon tiap ada kyak gni ujung" nya maslah.... Laptop juga ketumpahan mie
Jangan mencari kesalahan orang lain tapi carilah kebikan untuk kita jadikan panutan
Smua orang boleh menuntunku asal tak mengaturku... Aku ingin bebas menentukan apa yg ku pilih
Pagi-pagi gini bubur ayam tuh mantep sih. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Retweeted by edy setiawan
Ketika omongan tak seperti realita kehidupan
Jika seorang wanita terlalu bodoh utk menyakitimu, kamu harus lebih pintar utk melupakannya
berciuman bisa mengobati sakit gigi
Retweeted by edy setiawan
Kampus yg katanya akreditasi A unggulan juga kok gni sih
udah lupa cara pegang hp sony :-(
aku menyebut namamu dalam doa untuk sesuatu hal, dan tak ada yg tak mungkin bagi Tuhan untuk menjawab doaku ini (ยดโ–ฝ`สƒโ™กฦช)
Retweeted by edy setiawan
ketika aku belajar mencintaimu, aku telah siap untuk menerima jika suatu hari aku harus membencimu :')
Retweeted by edy setiawan
awalnya kita saling care. tapi sekarang kita saling menjauh :')
Retweeted by edy setiawan
Hidup tidak akan menarik jika semua hal dapat ditebak" -Ai Mori | The law of Ueki-
Retweeted by edy setiawan
Bner si cuma 2 soal. Tapi jawabannya 2 lembar hvs pqke rumus semua... emang dari dulu statika itu akar dari teknik sipil
Asdosnya bikin smangat dalam belajar
Jika aku dapat mempertahankan senja, mungkin kita akan terus menikmatinya berdua. (by: @ngacoisme )
Retweeted by edy setiawan
Diam dan kejutkan orang mendukungmu
Nasibnya orang hpnya ilang mau buka jdwal aja harus rebutan ama ponakan
Diri sendiri belum tentu benar maka jangan menjelek"kan orang
Jika ada seseorang yang mencuci otokmu tuk melupakan ku.... aku sudah siap... ikhlas jalan utama tuk raih kebahagiaan
Kebaikan hanya di ingat dalam 5 menit tapi keburukan mungkin akan di ingat slamanya
"@NasehatSuper: Orang yang paling lelah adalah yang memiliki banyak rahasia yang ditutup-tutupi. ~ beliberi.co.id"
Cinta hanya menciptakan, tanpa mempedulikan, aku saja yang terlalu merindukanmu.
Retweeted by edy setiawan
Jangan pernah takut dengan kegagalan. -Tobi
Retweeted by edy setiawan
Cowok memang suka melihat cewe sexy , tetapi cowok lebih menghormati cewe yang menutup auratnya :) #NoteCowok
Retweeted by edy setiawan
Cowok juga butuh dimengerti, nggak cuma disuruh ngertiin apa maunya cewek.
Retweeted by edy setiawan
#AQUARIUS: Karir: Jangan menebar janji manis yang Anda belum pasti bisa menepatinya, apalagi untuk urusan bisnis atau pekerjaanv
Retweeted by edy setiawan
Minggu dpan tmen" ngajak ke anyer tapi galaunya uang itu ga ada
Satu saja kata terucap itu menyimbolkan jati diri kita. Janganlah berjanji jika kita tak bisa menepati....aku hnya bisa berusaha bkn brjanji
Jangan cari kesalahan orang lain cari kesalahan diri sendiri kemudian introspeksi diri dan yakin bahwa sya bisa jadi yg terbaik
Jika seseorang bisa kerja 2x lipat saya akan berusaha 4x lipat jika 100 maka sya akan 1000 x lipat