Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
edy setiawan
67 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for edy setiawan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha
Retweeted by edy setiawan
Orang lain mungkin mengukur sebuah sayang dengan intensitas pertemuan tp berbanggalah kamu jika mengukur sbuah kasih sayang dengan kesabaran
Pgc cililitan😆
Jangan terlalu baik sama orang, karena jaman sekarang orang itu gak tau terimakasih :')
Retweeted by edy setiawan
Nurut aja sama pacar, selagi dia masih suka larang-larang kamu. Kalo dia udah ga pernah larang-larang berarti dia udah ga sayang kamu :)
Retweeted by edy setiawan
Khawatir itu tanda peduli, peduli itu tanda sayang, sayang itu tanda tak mau kehilangan.
Retweeted by edy setiawan
FAMILY = (F)ather (a)nd (M)other (I) (L)ove (Y)ou.
Retweeted by edy setiawan
I pretend to ignore you, but I really just miss you.:)
Retweeted by edy setiawan
Kutahu senyum'mu itu palsu. Kutahu senyum'mu itu pergi. Biarkan kini aku sendiri. Menemani malam yang tak pasti #SakitDiHati
Retweeted by edy setiawan
What The Fuck ( harusnya tak pantas diucapkan 😣
Kata"mu mencerminkan kualiatas hidupmu kemaren ada yg bilang!!! Dan kali ini saya cuma mengingatkan
Satu hal, satu kesalahan, satu omongan, bisa ngancurin mood #Gemini dalam satu detik, walapupun dia lagi bahagia sekalipun.
Retweeted by edy setiawan
Ibaratnya kita itu harus minum kopi tambah gula supaya balance.
Percuma kita terikat dalam sebuah hubungan jika tujuan dan pemikiran tak bisa disatukan... kita harus bisa merubah semua watak kita.
Seseorang pasti akan ngotot mengambil yg di fikir paling benar tanpa peduli lingungan mereka👏👍
seseorang akan mengambil yang merasa dia benar dan atau tanpa memperdulikan oang disekitarnya...
kebanyakan alasan ini dan itu....
Aku syg km bkn karna km cakep, bkn karna km kaya. Tp aku syg sm km tulus! Karna km bs ngebuat aku "nyaman". :)<3
Retweeted by edy setiawan
ingin hodie man city
Jangan meyimpulkan orang lain salah mungkin kita sendiri jauh dari kata" benar
Cukup diam dan melihat saja .... jelek dan bagus saya ga mau tau. Itu hak anda ... Ingat
Dari pada tambah stres mending ikuti jalanya aja
Lebih nyeseg mana hayo posting tulisan apa gambar yg privasi?😱😁
habis gelap turunlah hujan
Outlet buat atribut manchester city daerah jakararta dimana ya @MCFCIndonesian
kita itu baru proses pendewasaan jngan membunuh seseorang dengan kata kekanak - kanakan. (kita belum sepenuhnya dewasa)
lebih baik berkata langsung daripada nyindir lewat bahasa orang lain.
TB ini membuat saya stresssss .... #berharapPensilMenari di atas selembar kertas :D
NGANTUK tapi kerjaannya udah nunggu... smangat
aku tambah gendut gak ya kalau makan trus?
Retweeted by edy setiawan
Tanpa Teman Kita bukan apa"
kangen manja-manjaan sama pacarku :(
Retweeted by edy setiawan
Hidup tak semudah sosmed jika salah tinggal delet...
Hati" di jalan ya... Smoga ga mabok di jalan <3
Masih ngantuk tidur jam 5. Bngun pukul 7 :'(
Yaelah ga jadi ya ditunggu dari sore.... Yauda ada keperluan yg lebih pnting... _senyum_
Kejadian yang menakutkan
Udah 2 Kali bwa mobil eh pertama nabrak dinding orang kedua ampir aja pantat truk jadi sasaran...haduh malem apan in ya rob....
Saya pulang untuk kamu . Bukan yg lain
Yang paling bisa menerimamu apa adanya adalah dia yang sangat menginginkanmu, bukan yang paling kamu inginkan. ~ beliberi.co.id
Retweeted by edy setiawan
Uadah cukup tau aja. . Skarang gw akan brsifat realistis dan bersikap masabodoh ke anda.. Ingat itu permintaan anda suruh realistis
Diusahain buat liat senyum bukan muka asem.. Ga ada harganya gw disini...mending langsung cabut dari pada sakit ati
Cie ada yg cinta seseorang ki kyake"@shii_faaa: klau cinta emang harus ditunjukkan dengan rasa cemburu?"
Mungkin saya ini pasangan yg paling hina sekali
Gp" lah hidup itu musti ada perjuangan