Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Edy setiawan
70 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mungkin bisa jadi ah tau deh
Kalau mau jahat sama orang itu dipikir dulu, dia pernah jahat nggak sama kamu? dia pernah ngecewain kamu nggak? kenapa kamu mau jahatin dia?
Retweeted by Edy setiawan
Udah ngantuk besok aja di lanjut... Slalu LDR itu asik tapi susah dijalani :-) ;-)
Niat awal sih biar ga bosen menghibur taunya malah amsyong.... Maafin y mungking ga bakat ya -_- menghibur cwenya sendiri haduh... -_-
Ini kompetisi adakalahnya teman itu membunuh kita "
Nge wine biar fikiran lega banyak maslah yg harus kututupi. pic.twitter.com/6Lb5gVy7Hs
Tetap kuat tetap senyum tetap positif bagaimanapun keadaanya...
Buka fikiran buat mekanika bahannnnn berfikirrr
Mulai ini adalah tantangan anak sipil. Hajar kawan
Jadi anak kos itu bebas ya mau kemana aja :-D
Sama sama syfa sam juga berjilbab tapi berbeda sikap dan rupa
Memang bner diperhatiin cwe itu enak tapi mnurut saya itu adalah ujian untuk mempertahankan suatu hubungan karena saya sudah memiliki nYa
Kadang dalam status hubungan tak melulu harus romantia tuk memdapatkan kasih syang
Vinny: "Kami adalah tim yang hanya ingin menang dan menang jadi kemenangan ini sangat penting."
Retweeted by Edy setiawan
Kadang motivasi muncul secara tiba" melalui orang yg tak kita duga
Orang yang jatuh cinta akan membanggakan kekasihnya di depan orang lain & tak peduli urusan yang lain bila tidak penting #Tanda
Retweeted by Edy setiawan
Orang yang jatuh cinta akan menjadi orang yang paling rajin dan sanggup membantu kekasihnya melakukan apa saja #Tanda
Retweeted by Edy setiawan
Orang yang jatuh cinta akan merasa sengsara bila jauh dengan kekasihnya & akan mementingkan kekasihnya daripada diri sendiri #Tanda
Retweeted by Edy setiawan
Alhamdulillah agak mendingan..... Mkasih ya buat obatnya :-) namanya juga anak kos
yu ah jadi anak TK aja. bisa bikin nangis anak orang abis itu ketawa bareng lagi. ~hrp
Retweeted by Edy setiawan
Absen di awal praktek ya.. Smoga aja ada jalan. Ammin
Makasih yg sudah memperhatiin aku dikala sakit... Walau kita bukan siapa"
Pagi masih terasa pusing batuk pilek lengkap semua
Makan pun jadi ga enak pahit rasanya :-( tolong jangan sampe tumbang buat besok:-o
Menurut sebuah studi di Australia, para wanita mengalami kenaikan berat badan sebanyak hampir 2,5 kg selama 6 bulan pertama setelah menikah.
Retweeted by Edy setiawan
Kemajuan Di raih oleh Orang-orang yg Mau Keluar dari Zona Nyamannya. #TDW
Retweeted by Edy setiawan
Orang yang omongannya tinggi biasanya ilmunya rendah.
Retweeted by Edy setiawan
Huft... Jangan sampai tumbang minggu depan udah minggu yg melelahkan. :-o saya berjuang demi diri saya sendiri dan orang tua saya
Badan terasa anget :-(
Nabung lah buat nonton manchester city di GBK
#LiveBolanet EPL: HT: Newcastle 0-2 Arsenal (Giroud 25', 28')
Retweeted by Edy setiawan
Mesra banget iya? Iya..kasian kamu ga ada yg di mesrain...
Ya biasa ja"@TanyaSimi: #TanyaSimi Suka galau kalo malam minggu kak ?"
Mungkin diam menjadi solusi buat seseorang tak berkonflik... Meski sakit harus di pendam dalam"
FT.Menang : Manchester City 3 - 0 West Brom. Gol dicetak Oleh Bony 27'.Fernando 40', David Silva 77' @MCFC_Supporters @MCFCIndonesian
Retweeted by Edy setiawan
Ketika hadir rasa cemburu atau dikhianati, otak dengan cepat membentuk sistem pertahanan diri yg dapat memicu kata-kata kasar.
Retweeted by Edy setiawan
Smoga MCFC jadi datang ke indonesia
Lumat WBA, City Amankan Posisi di Klasemen metrotvn.ws/A374695
Retweeted by Edy setiawan
Orang sukses adalah orang yang tak pernah berhenti mencoba walau telah melalui seribu kegagalan..
Retweeted by Edy setiawan
Dari masa lalu, kau sudah belajar tentang kehilangan. Itu artinya, di masa yang mendatang, kau juga harus belajar tentang mempertahankan.
Retweeted by Edy setiawan
Orang ketiga akan merubah segalanya
Hart: "Demikian pula pada pendukung kami, kami akan bangkit dan terus berjuang,"
Retweeted by Edy setiawan
Area mematikan tanpa sinya hanya bisa pake wifi rumah pondok indah buset dah
Ujan deres banget mampir ke rumah temen di daerah pondok indah canggung rumah mewah :$
kejar apa yg harus dikejar, pertahankan apa yg pantas dipertahankan dan tinggalkan apa yg harus ditinggalkan
Retweeted by Edy setiawan