Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Eddy
780 followers
kenapa sih ni hp? mau gue telen
Keras anjir bahasa lo salutlah hahah"@TRizky_Ananda: Yes, ini jalanku dan aku yang akan memikul semua resikonya"
bayar apa? gue ga ngutang kok haha"@TRizky_Ananda: Bayar di :p RT @eddysuf RT@TRizky_Ananda: Bersama kita hadapi duniaa ~"
minjem dulu ya yg aku gabisa log in bikin lg ga bisa error._."@Mkylyqt: iya boleh.. oke udah :) @eddysuf"
tuhkan yang bls mention ga masuk! naha?!
Kenapa ga masuk>.<
ah ngeloading gini:(
RT@TRizky_Ananda: Bersama kita hadapi duniaa ~
belekan?:((RT @Rizkiaaffiah: Mata gue :'(
Retweeted by Eddy
Yes! (at Ximipapat) [pic] — path.com/p/4v7asl
-_- (at Ximipapat) [pic] — path.com/p/3fVPaA
At SMAN 1 LEMBANG [pic] — path.com/p/3hU3R9
insomnia.
baru beres mandi.-
ga pny duitRT@Citraaart_: @sitirahmaa_ @eddysuf @.CinemaBalam jajanan tapi (?)
Poster karakter Sonya Pandarmawan untuk film Marmut Merah Jambu: pic.twitter.com/2GhNtlVQzf
Retweeted by Eddy
RT@Tedy_L Hei cantik kapan nih jomblonya -_-
RT@husnulnadiyaa siapa yg main pianika trs mainin sinyo hitam aaaaa kangen mama:'
updetRT@mirnadvfbrynti Anak kecil aja gandengan masa km ngga mir wkwkw:')
bipRT@sitirahmaa_: Darimana?"@eddysuf: woy cipaganti macet!"
woy cipaganti macet!
ga punyaRT@AmelMeylaniDG: @eddysuf iyaa masalahnya ituu kalo ada yang ngambil siapa ? Da gak ada org lagi , mau minta no adenlah
gmn? da kemarin terakhir kita pulang udh ga adaRT@AmelMeylaniDG: @eddysuf eddy !!!! Tolongin :(
lebar:( mahal,mereun di mailRT@AmelMeylaniDG: @eddysuf ihhh terus disiapaa ? Atulahh gimana da di aku juga gak ada
ga ada di aku melRT@AmelMeylaniDG: @eddysuf @AlfikriIsmail @mirnadvfbrynti casan laptop aku kebawa ?