Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KhansaAngelica
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Love me like you do
#Capricorn Patah Hati? Hanya dgn menyibukkan diri & memberikan tantangan pada diri sendiri, maka ia lekas sembuh dari patah hatinya.
Retweeted by KhansaAngelica
Jangan pernah mengeluh tentang hidup, Tuhan tidak pernah mengeluh sekalinya mengeluh mungkin kita semua akan mati
Retweeted by KhansaAngelica
Selow gue mah becanda sumpahannya . gue baik kok . selow aja .! Walaupun gue gatau siapa yg nulis
Entah kenapa aku begitu bahagia jika melihat senyuman menghiasi wajahmu :')
Retweeted by KhansaAngelica
Hubungan yang menyiksa itu kalau kamu mudah menyakiti hatiku,tapi akunya begitu sulit meninggalkanmu
Retweeted by KhansaAngelica
Waktu kamu cuek , waktu kamu ga ada kabar aku takut ! Aku takut kalo kamu ninggalin aku :'(
Retweeted by KhansaAngelica
RETWEET!! Yg pernah ngerasain sayang sama orang, tapi gak pernah bisa ngungkapin. :')
Retweeted by KhansaAngelica
ntahlah, mungkin aku yang terlalu berharap. Salah aku sih, Yaudah. nikmatin aja. :')
Retweeted by KhansaAngelica
ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ RETWEET!! Jika Allah Tuhan Mu. <3
Retweeted by KhansaAngelica
kirim aku malaikatmu,biar jadi kawan hidupku.. Dan tuñjukan jalan yg memang kau pilihkan untukku..♬
Berapakah yang mampu Me-Retweet nama yang indah ini. :)
Retweeted by KhansaAngelica
Hehehe kamu bisa aja "@BanyuAir: @EchaAngelica Masa aku Sayaang banget sama kamu :* ({})"
Sesuatu apa?:)"@BanyuAir: @EchaAngelica Kamu Tau Sesuatu Ngga ?"
Halahh ~~ ewh basreng
Hey kamu"@BanyuAir: Hehehehe :* ({}) "@EchaAngelica: Pasti ko cintaaa :* "@BanyuAir: Aku Cuma Bisa Bilang 'Jaga Hati




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue