Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

RAF

Hindari membatasi diri kmu, pikiran2 kmu, atau mimpi2 kmu, sebab, apa yg kita lakukan esok hari tak pernah terpikirkan hari ini.
Retweeted by RAF
Jangan menunggu bahagia datang baru bersyukur, tapi bersyukurlah maka kebahagiaan akan datang.
Inget yah, jangan baper kalo baru di-aku kamu-in.
Retweeted by RAF
Tiada hari tanpa belajar,belajar mencintaimu wkwk
@103popfmjakarta pengen melihara macam2 burung...Karena kicauannya dipagi hari bikin semangaaaat
Retweeted by RAF
Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu mengikutimu. Hadapilah, mereka akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat.
Retweeted by RAF
Aku seperti daun kering yang menunggumu…"" Harusnya Kamu menyambutku dengan senyuman dibibirmu, bukan dengan air mata"
Thanks teh atas follback'a@Neng_Darra
Cie2@izmi_fardila
Mie rebus + energen emang pas d suasana yg sangat dingin ini.
Sini warung ngko@deffian14
Bahagia dan memilih sendiri jalan hidup adalah sesuatu yg harus kamu sadari. Jangan biarkan seorangpun yg menentukannya untukmu. #FAUSIN
Retweeted by RAF
Cintai orangtuamu, karena mereka tak kan membuatmu kecewa.
Retweeted by RAF
Biarkan orng berkata apa..?
Ya Allah jngn butakan mata hatiku agr aku bsa melihat dg mata kpla n hti. Jngn menyesatkanku dg perasaan yg berakibat penyesalan tak berarti
Retweeted by RAF
Selamat malam para jiwa yang berbahagia :)
Retweeted by RAF
Tadi juga ada Viva JKT48, siapa yang nonton? Ada Naomi & Maoni ya hihi😆 oh iya udah adzan maghrib ya,ayo jangan lupa sholat maghrib nya yah😊
Retweeted by RAF
tegar - aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Bersyukur dengan apa yang ada saat ini ❤️ disini ❤️
Retweeted by RAF
angin nya sangat sangat menguji adrenaline...
last chil - tak pernah ternilai
Apapun dan siapapun, jika ada di masa lalu, rasanya kini sudah tak berarti lagi.
Retweeted by RAF
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.