Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ega Revia
195 followers
Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.
Retweeted by Ega Revia
Ayah, cintamu abadi, melekat hingga ke hati. Sampai nanti.
Retweeted by Ega Revia
Today stats: 3 followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Kamu selalu bisa buat aku kembali semangat.. (´⌣`ʃƪ)
Retweeted by Ega Revia
Today stats: 6 followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Sayangi ibumu karna ibu selalu menyayangimu selamanya
Retweeted by Ega Revia
Kalo udah sayang itu susah nglupain ny -_-
twitnya buat siapa, yang Ge eR siapa. dasar kalian kaum jomblo tuna asmara, Hih~
Retweeted by Ega Revia
Gebetan sih banyak tapi gak sampe jadian. Kan sedih dengernya (----")
Retweeted by Ega Revia
Lihat pada titik merah , jika lingkaran biru menghilang anda tidak stress ow.ly/rLhkl
Retweeted by Ega Revia
Aaaaaaaaaaaaaa sakit kepala -_-
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Warga negara yang cerdas jangan golput. Besok 9 April ke TPS :) #Jokowi4Me #PDIP
Retweeted by Ega Revia
Gue harus bisa nglupain semua tentang dia
Ransel lucu, ada kumisnya nih, kek pak raden, 155rb aja yah. C122 | order ke 085645003982 pic.twitter.com/8zSig4WPVy
Retweeted by Ega Revia
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Aku hanya mampu berharap sampai suatu saat kamu mengerti yang ku maksud dihatiku:')
Retweeted by Ega Revia