Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ega Revia
197 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo udah sayang memang susah yah, Benci pun tidak, malah makin cinta ^^
Kamu tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang, karena cinta sejati itu datang tanpa alasan logis. ^^
Sepasang tangan dan mata ini tahu. untuk siapa aku berdoa untuk siapa aku meneteskan airmata. pic.twitter.com/m9Xu5XrpPa
Retweeted by Ega Revia
Kalo kerja cari DUIT bukan cari MUKA -_-
Harus tetap sabar menghadapi nya (•͡_ •͡
Just wanna be wih you ☺
Be humble and keep up the good work
"@PerihalSeks: Secara ilmiah, payudara kanan dan kiri tidak sama bentuk dan ukurannya"
Bisa gak kamu ngertiin sedikit perasaan aku, selama ini aku udah cukup sabar nghadepin sifat kamu..
Up whatever you say, I don't care..
Tanpa kamu akupun bisa jalini hidup ini, dengan indah ☺
Aku cape aku lelah.. Haruskah aku mundur dari kehidupan kamu??
Betul banget -_- @MZRRDP: Kadang yg seseorang butuhkan hanyalah kepastian bukan beribu harapan yang tak berujung. :')"
Tersenyumlah, seakan-akan MIMPI Anda SUDAH Anda genggam dan peluk saat ini.
Retweeted by Ega Revia
"@diarykecilkuu: Malem ini bener bener miss banget sama kamu :)"
Maaf kan aku (⌣́_⌣̀)
Kenapa bisa? "@Sekitar_Fakta: Memakai Headphone selama 1 jam dapat mengembangbiakan bakteri dalam kuping 700 kali lebih cepat."
Keterbukaan didalam setiap hubungan yg kita jalani membuat hubungan tersebut akan berjalan dengan baik.
Retweeted by Ega Revia
Thank you juli, welcome august. Harapannya sama dengan bulan sebelumnya; menjadi lebih baik lagi, dan lagi. <3
Retweeted by Ega Revia
Jangan memberi harapan yang besar kepadaku, kalau kamu tidak memberikan cintamu, untukku.
Retweeted by Ega Revia
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 3 people via uapp.ly
"@EOCforum: Tak Ada Salahnya Bila Anda Mengejar Cinta ow.ly/kioRn"
Sist udah aku transfer ini pembuktian ny @moveonshop pic.twitter.com/MW83v3OJLA
Jadi nginep ga dirumah nata? "@putriiayunigsi1: @EgaRevia14 di rumah ada apa?"