Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Ega Revia

183 followers
More Twitter Followers?
Siapa nih yang masih inget mantan? Hayoo ngaku šŸ˜ļæ½instagram.com/p/_lwFbEyEyF/Lb
Orang yg berzodiak #Aquarius mempunyai ambisi yg besar, jadi apa yg diinginkan harus tercapai, gimanapun caranya.
Retweeted by Ega Revia
#Aquarius itu kalau sudah main hape, apalagi buka socmed, suka lupa waktu, bahkan makan dan mandi pun suka ditunda2..
Retweeted by Ega Revia
Jika kalian menolak cinta #Aquarius , kalian akan menyesal.
Retweeted by Ega Revia
#Aquarius ā–ŗ Penampilan : Selalu mempunyai gaya baru dan sangat suka gaya fashion mereka sendiri.
Retweeted by Ega Revia
bener si :D @TweetRAMALAN #Aquarius sering salah waktu, kadang moodnya bagus disaat yang lain badmood. Dan badmood disaat orang happy.
#Aquarius gak sanggup kalo mencintai dua orang sekaligus, maka dari itu ia setia dengan satu orang saja.
Retweeted by Ega Revia
Hahaha "@TweetRAMALAN: Cewek #Aquarius paling suka menggoda."
Yah gue ngrasa kalo masalah mandi lama. sampe temen kos gue ngomel" hampir tiap mau mandi "lo mandi apa tidur"? šŸ˜twitter.com/TweetRAMALAN/sā€¦r
Paling males ngapa"in kalo udah kena flu gini šŸ˜·
Apa olahraga yang suka kamu tonton? ā€” lari l.ask.fm/igoto/45DKECN7ā€¦
Lagu apa yang paling sering diputar sepanjang masa? ā€” my heart will go on l.ask.fm/igoto/45DKECN7ā€¦
Jika kamu bisa berbicara 3 bahasa dengan lancar, bahasa apa sajakah itu? ā€” spanyol korea inggris l.ask.fm/igoto/45DKECN7ā€¦
Pertanyaan apa yang paling sering kamu ajukan kepada dirimu? ā€” kapan aku bisa berubah jadi lebih baik l.ask.fm/igoto/45DKECN7ā€¦
Bagaimana perasaanmu sekarang? ā€” bingbang dengan perasaan gue l.ask.fm/igoto/45DKECN7ā€¦
Mana yang lebih buruk, terlalu panas atau terlalu dingin? ā€” mungkin terlalu dingin l.ask.fm/igoto/45DKECN7ā€¦
Apa hal terakhir yang kamu buat sendiri? ā€” masak mie goreng šŸ˜‚l.ask.fm/igoto/45DKECN7ā€¦Z
Bisakah kamu mencintai lebih dari satu orang? ā€” itu yang aku rasain l.ask.fm/igoto/45DKECN7ā€¦
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.