Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rico Dzeko
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Makasih ya, kamu udah buat aku tersenyum hari ini :) walaupun mungkin senyum itu gak bisa aku milikin lagi :)
Merindukan cinta yang dulu kamu bangga banggakan.
Kau jiwa yang selalu buatku puja :)
kau punya aku ku punya kamu selama nya kan begitu ..
Pertahanin satu cinta itu namanya dewasa
“Aku mencintaimu apa adanya,” tanpa menuntut “Cintai aku apa adanya.”
Syukuri nikmat yang diberikan-Nya hari ini, coba untuk tidak mengeluh
Love me right
senyumin aja liat bio nya :)
memang benar Cinta pertama kita di dunia bukanlah dari seorang kekasih, melainkan kedua orangtua kita :)
Cinta itu memilih, meski pada akhirnya kamu gak terpilih.
kalo cowok dimana mana sama ajah, lalu kenapa butuh waktu yg lama buat kamu milih satu ajah, hey gadis
Kebahagiaanku satu, kamu far. apa boleh buat sekarang terlambat hanya karna kesalah fahaman :)
belajarlah tersenyum meski kecewa, maka kamu akan temukan bahagia.
dengan tersakiti seharusnya bangkit dan menjadi lebih kuat, bukan malah sedih terpuruk :)
Ketika bertemu seseorang yg mencintaimu dengan tulus, balas dengan cintamu yg tulus juga, karena cinta yg tulus jarang ada.
Kamu bisa pergi dari cinta, namun kamu tetap membutuhkan cinta.
hargai orang2 yg menyayangi kamu dgn tulus selagi masih ada waktu.
Aku hanya bisa melindungimu melalui doa
ini yg dirasakan Cinta itu pembelajaran, belajar merubah diri sendiri. meski harus melewati sakit hati yang mungkin bertubi-tubi.
Kamu gak sendiri kok, cinta akan selalu ada disamping kamu, saat kamu benar2 menjaga cinta itu.
aku mencintaimu bukan hanya sekadar tuk pacaran, tapi sampai akhir hayat hidupku
aku mencintaimu bukan hanya sekadar tuk pacaran, tapi sampai akhir hayat hidupku.
Maaf jika cinta sering membuat luka, tapi cinta sejati tak akan pernah sekejam itu.
hanya karena ada senyum di wajah, tak berarti seseorang bahagia. terkadang itu hanya berarti dia cukup kuat mengatasi segalanya.
terlalu bodoh.
cowok yang kuat itu bukan yang bisa bengkokin linggis, tapi yang mampu jadi penopang cewek dikala sedih
everything i do, do it for you.
You always in my heart :) @DzeraRara
Don't tell me it's not worth trying' for You can't tell me it's not worth dying' for You know it's true: Everything I do, I do it for you
segel naruto segala lepas -_-
RT @VIVAbola: Depay Janjikan Fans MU Gol-gol Tendangan Bebas dlvr.it/9mDl83
Retweeted by Rico Dzeko
Petinggi AS Roma: Kami Akan Patenkan Radja Nainggolan - bit.ly/1IpZgfD | Mobile: bit.ly/1IpZhjJ
Retweeted by Rico Dzeko
RT @VIVAbola: Amankan Tiket Liga Champions, MU Minta Bantuan Chelsea dlvr.it/9lP26n
Retweeted by Rico Dzeko
Led Zeppelin - Black Dog 🐶
Rudi Garcia Tak Dendam Pada Mattia Destro - bit.ly/1Iq01VY | Mobile: bit.ly/1Iq018l
Retweeted by Rico Dzeko
Queen - Killer Queen 🎵
Keluarga adalah harta yg paling berharga
Retweeted by Rico Dzeko
Queen - Bohemian Rhapsody 🎵
Yg kurang cuma tahajud sama puasa senin & kamis doang :) Bismillah Pasti bisa {} I can do it!
Kunci Sukses : Shalat 5 waktu, Tahajud, Puasa senin &kamis , dhuha, usaha ☺ insya allah Terkabul apa yg kita inginkan 😊aminn
Prakiraan Formasi Armagendos F.C : Gk : Usamah Dio , Ricky, Divy, Rico . Cadangan : Ucay, Ikhsan, Noval, Alfa.
The fact : cwe lebih peka dri cowo. Nyata nya gtuh .
FULL TIME Borussia Dortmund 2-0 Frankfurt #Bundesliga
Retweeted by Rico Dzeko




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue