Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Dzaky
359 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tahukah Anda, gambar legendaris ini ternyata benar-benar ada di Indonesia. pic.twitter.com/1Xd49LAJd8
Retweeted by Dzaky
Hippasus dari Metapontum dihukum mati oleh Pythagoras karena menemukan bilangan irasional.
Retweeted by Dzaky
“Maafkan” dan “Lupakan”.. itulah maaf yg sesungguhnya..
Retweeted by Dzaky
in december,be better for me.
Bernyanyi dengan penuh semangat selama 20 menit setiap hari dapat menghentikan kebiasaan mendengkur. [Sleep Centre di Univ. of Kentucky]
Retweeted by Dzaky
Di beberapa negara, adalah ilegal guru menahan siswa-siswanya di dalam kelas setelah bel pulang berbunyi.
Retweeted by Dzaky
I know your game, hey girl :))
Menunggu bel pulang. (at SMK Merdeka Bandung) — path.com/p/KIa9w
Berjanji ketika jatuh cinta itu tidak boleh
Kan tai jam segini masih berurusan w/ polisi
Lalui kegelisahan.
Learning to play the guitar is finally starting to pay off, can play a decent 'A Certain Romance' now
Retweeted by Dzaky
Bentuk air hujan tidak sama dengan bentuk air mata. Bentuk dari air hujan adalah bulat.
Retweeted by Dzaky
20 of music history's most absurdly outlandish tours ever: nmem.ag/EwtE1 pic.twitter.com/QhZ4pkCdJ9
Retweeted by Dzaky
Bergaulah dengan orang yang pesimis akan harta untuk membuat Anda kaya.
Retweeted by Dzaky
With Kalam, fariz, and fajar at Baladewa — path.com/p/22LHOa
Sekolah untuk pulang >.< (with Kalam at SMK Merdeka Bandung) — path.com/p/3qa3Ee
Laporan >.< (at Jl.padjajaran Baladewa Asri) — path.com/p/4yGiVt
Saat dipeluk orang yg kita kenal, otak melepaskan oksitosin yg dpt mempererat hubungan antara pasangan atau antara orang tua dan anak.
Retweeted by Dzaky
Matre itu mau enaknya aja gamau ikut susah,,,Realistis itu mau dampingin cwonya sampe sukses dan bahagia bareng2 @ardanradio
Retweeted by Dzaky
Begini Cara Mematikan Fitur “Read” di WhatsApp Android infobandung.co.id/begini-cara-me… via @infobandung
Retweeted by Dzaky
"Yess @mediabandoeng: Jabar Segera Luncurkan Samsat Elektronik bit.ly/1t42Dfk #mediabandoeng"
Sahabat, #BBMNaik jadi trending topic dunia. Nah, kita luang waktu baca kisah minyak bumi di Nusantara via ngi.cc/n1qX
Retweeted by Dzaky
Sabodo ah BBM naek oge, nu penting PERSIB JUARA!! #SelasaTanpaJomblo
Retweeted by Dzaky
Mendingan pacar senen bang. "@yantoblek: BBM aja udah harga baru, kamu kapan punya pacar baru?"
Retweeted by Dzaky
Seru tuh @WOWFAKTA: Di Afrika Selatan, pada awal bulan April merayakan 'Hari Belahan Dada Nasional' (National Cleavage Day). [wikipedia]"
Sip. Lanjut ben RT @Benidictivity: Premium udah naik jadi 8500 tapi masih ada aja yg main PES pake keyboard. #BBMnaik pic.twitter.com/pFdnjakPD7
Retweeted by Dzaky
Astronot kalo idungnya gatel kasian, susah ngegaruknya.
Retweeted by Dzaky
Knp cabe mahal? Krn yg bertambah bukan kebon cabe tapi mal. Mal tdk meningkatkan produksi cabe, tapi menggenjot populasi cabe-cabean.
Retweeted by Dzaky
Bbm naik gamasalah, masalahnya aku ke kamu gimana >.<
Pentingnya Yerusalem Bagi Kristen, Islam, dan Yahudi. Baca di ngi.cc/n2Rk
Retweeted by Dzaky
Tahukah Anda kalau kurva (x^2+y^2-1)^3-x^2y^3=0 berbentuk <3 HEART pic.twitter.com/OthuaKZOWl
Retweeted by Dzaky
Hidup saya berubah jika saya berubah !
Retweeted by Dzaky
"Atosss atos :p @medinaadzani: @DzakyArief cik follback sama bagi pin cik soms"
Pertama kalinya salat Jumat diadakan di Katedral Nasional Washington, salah satu gereja yang terkenal di AS. Baca di ngi.cc/n4eZ
Retweeted by Dzaky
Tahukah Anda, penari Sintren slalu memakai kacamata hitam yg brfungsi sbg penutup mata krn slama menari ia kerasukn. pic.twitter.com/fXkq12kbkw
Retweeted by Dzaky