Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
◢◤♠ADAN♠ ◢◤
46 followers
Dapatkan follower Twitter gratis dari layanan kami, klik disini goo.gl/2Ri3lj #TambahFollower
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Ingin seperti selebtwit yang setiap tweetnya di retweets/favs banyak orang? check it out goo.gl/sOU7OH #Promo
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Jual Follower in Pulsa 500 = 10rb 1000 = 20rb 2000 = 35rb 3000 = 50rb 5000 = 80rb Hub : 08971014229 (SMS ONLY)
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Beli pulpen -> Nulis -> Istirahat -> Hilang.
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Ingin eksis di Twitter? ada promo 30.000 follower hanya Rp.100rb, info/order 082313356904 selengkapnya cek -> kask.us/hzx5f
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Sambil Twitteran dapat duit, dari pada bengong menggalau mending kalian juga ikutan skrng po.st/up9oKn #sociabuzz
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Asyik nih dapat 200 follower gratis pas ujian lagi, beneran hadiah namanya. mau gak? klik goo.gl/ivIRXb #PagiSobatIndonesia
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Main Twitter sambil dapet duit, sapa sih yg ga mau... Ayo join bersama kami disini bit.ly/ItsMyRealQuote… #TweetDapatDuit
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
John Lennon adalah musisi pertama yang mempopulerkan 'Metal Horns' (Salam Metal).
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Kamu pakai Telkomsel, ayo Cari tahu Gimana dapetin iPhone 5S gratis loh goo.gl/6MZoFM pic.twitter.com/TwtK8G94jL
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Gw dapat 200 follower gratis plus trick membuat header kedip2 di Twitter loh, buktiin aja -> goo.gl/6MZoFM #RestyShare
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
PIN BBM Artis cantik Indonesia 74181D0A, 76AC79F7, 74B02381 #AsliBukanAspal :)
Hah!!! siapa yg hacker twitter gw?!?!?!
Iya donk kak, pake banget! RT @ItsMyRealQuotes Punya pacar #CakepDanSetia termasuk idaman kamu bukan?
@Dzaky97 "@netmediatama: Mana suaranya Fans @thebeatles? Jangan lupa, malam ini jam 8PM merapat ya di NET. TV #SaluteToBeatlesOnNET
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Racun katak emas dapat membunuh hingga 1500 orang.
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Di Jombang ada Pos Yandu utk remaja. Setiap jum'at minggu ke 2 mrk berkumpul utk ditimbang, tensi darah dan konsultasi mslh remaja. [kompas]
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤
Yang tadinya niat jadi ga niat. Yang tadinya pengen jadi ga pengen. Yang tadinya butuh jadi ga butuh.
Retweeted by ◢◤♠ADAN♠ ◢◤