Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
GRV
Want to Grow Your
Social Media, Free?
sebenernya jalan tanpa gw-nya gamasalah. Boong dan ga solidnya itu lho yg bikin gw males. #ha-#ha
pada suka lucu sih
bisa kali kalo mau nongkrong ngajak gue @ihsanpramunah @ranggaviantana
karena "rindu" kpd teman dekat bisa datang kapan saja.. haha
New favourite: Ed Sheeran / Photograph deezer.com/track/79875054 @DeezerIndo
New favourite: Ariana Grande / One Last Time deezer.com/track/83837260 @DeezerIndo
New favourite: Diplo / Where Are Ü Now (with Justin Bieber) deezer.com/track/95963378 @DeezerIndo
New favourite: The Script / Superheroes deezer.com/track/81404714 @DeezerIndo
Ultah gue yg ke 17? gaada yg spesial jir *hah*
Salah satu hal yg bisa bikin seseorang jadi deket adalah "ngomongin org di belakang" #lol
"Kita mah beda, diakan dr sekola Internasional" seketika gw bingung maksud anak alay itu apa._.
Punya tmn sama aja.. Pfttt-_-"
Belajar dr coklat. Dr suatu hal yg pahit, menjadi manis dan disukai banyak org. #hueeeekkk.
Ahaahh sial, libut 2 hari pun cuma harapan palsu. #bllsht
I need you know-_-"
Panutan? Yg kayak gitu buat panutan??? Caandanya lucu sih.
I knw u dnt care
Hari usaha paling ga berarti.
"Cowok selalu siap buat teman" #yoi
@dzakwansungkar ya gak sekarang dzakwan-_- ntar ingiteb nya seminggu sebelum gt biar gue gak lupa-_-
Retweeted by GRV
"Sometimes alone is better, right?"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue