Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
GRV
180 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
On this day in 1993, Harry left the Dursleys' house and rode the Knight Bus for the first time pic.twitter.com/jjILwbk3OL
Retweeted by GRV
kayaknya liburnya banyak kecurangan_-, bsa diulang gk sih liburnya :3
Retweeted by GRV
satu org lagi pergi. hah~
hari Minggu pertama tanpa ramadhan. :|
@dzakwansungkar loh doa nya apa? Biar aku tambah pesek y? ...
Retweeted by GRV
Poop la ya-_-"
gausah lah liat masa lalu orangnya. gaperlu._.
dulu cuma guru, sekarang udah turun ke wali murid. yaallah-_-"
When I have money = Nothing to buy. When I don't have money = I want everything.
Retweeted by GRV
u do'nt understand struggel until uve lived undr a starecase until ur 11.
Retweeted by GRV
ga akan.. dan ga akan perna :'|
Jangan terlalu berharap banyak terhadap seseorang.
Retweeted by GRV
Tumbet bgt-_-" suka lo ya?
Jatohnya cuma kayak tweet sampah yg bikin org ke flashback pada suatu moment. HAH!
Gitu? Hahahaha!
Ga mau sama ga bisa beda kan ya? Nah sekarang saya mau tapi ga bisa. Bukan bisa tp ga mau-_-
Nyarizzz-________-"
Happy 25th birthday to Daniel Radcliffe. Ten points to Gryffindor. pic.twitter.com/0neMZJzJs2
Retweeted by GRV
Sebagaimana Allah menolong Nabi Yusuf a.s., Musa a.s., Ibrahim a.s... #siapkanmentalpejuang
Retweeted by GRV
"Ga kebayang kalau semua gedung resmi dijakarta ada foto jokowinya. IIh geli dehhhh~!" ._.
"apa yang gak bisa dibayar di Indonesia? suara orang lain aja bisa dibayar. orang KPU juga bisa dibayar."
Happy 1st birthday to Prince George AKA The other Half-Blood Prince.
Retweeted by GRV
gaya sekalhie-________-"
Sombong ih:((((((((((((((((((((( setidaknya kasih tau atau apaa gitu
Retweeted by GRV
Thankyou bapak SBY.. For all you've done for this country. You'll be rememembered.. ♡ #PresidenBaru pic.twitter.com/ftJ6BwUDZz
Retweeted by GRV
Oleh karena itu kami mengambil sikap. Prabowo-Hatta menggunakan hak konstitusional kami untuk menolak pelaksanaan Pilpres yang cacat hukum.
Retweeted by GRV
Manakala kita melihat ketidakadilan, maka kita harus memilih. Memilih berdiri membela kebenaran, atau mengikuti yang dzolim.
Retweeted by GRV
Jokuwi Presiden? Liat 2/3 tahun lagi masih dianggep Presiden ga sama rakyatnya :v
Retweeted by GRV
Gini ya, KPU itu bukan menolak laporan koalisi merah putih tapi menolak laporan Bawaslu..dimana legitimasi Bawaslu? come on :))
Retweeted by GRV
Agak serem ya._.
Kenapa gua yg sakit hati-_-"
Ya intinya jangan nyama-nyamain orang sih. Org kan beda" .-.
Berpendapat salah. Diem juga salah. Mati aja.
Jangan cuma mau dingertiin dong. Elah!
Terbuktikan? Ternyata kamu emang ga tau segalanya. Wkwkwk... Lucu kamu!
Ga tau diri ah. Males-_-