Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
137 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
#Februari: Memiliki kepribadian yang mudah berubah. Mudah menawan hati orang lain
Retweeted by ♕
#AQUARIUS : tipe orang yang ngangenin dan murah senyum
Retweeted by ♕
#Jumat Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan
Retweeted by ♕
menurut kamu hidung pesek itu _____ ? ~@inna_arlina
Retweeted by ♕
Wahaha..."@DamnItsNgaco: Kamu itu kayak lempengan bumi ya. | Kenapa? | Bergeser sedikit aja dariku bisa gempa hatiku..' #eaaa"
"@DraftSent: Nggak enak kan dicuekin? Haha sama kali~"
Gimana mau dihargain kalo lo sendiri suka ngerendahin orang lain
Retweeted by ♕
Pisces. Orangnya hebat dalam bertahan. Sesakit apapun pasti dia kuat menahan. #FP
Retweeted by ♕
Meskipun udah disakitin berkali-kali, tapi tetap sayang. Hahaha:") Bego sama tulus beda tipiss
Retweeted by ♕
Pepatah mengatakan " I'm jealous because I love you."
Retweeted by ♕
"@alvianAJ: I'm single because I know God is preparing something special for me ;;)♥"
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by ♕
Bad, "@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya mood kamu saat ini?"
Nda ada, "@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya bangun pagi berharap ada dm dari siapa?:3"
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
'S' hehe@AhSpeakDoang: #Lovespikersever lagi kangeeeeeeen banget sama ..... (Inisial)"
I don't care,
Tau aja"@AhSpeakDoang: #Lovespikersever Sering Stalking TL Someone ?"
Mencintai adalah mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama. :)
Retweeted by ♕