Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
137 followers
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
#Februari: Memiliki kepribadian yang mudah berubah. Mudah menawan hati orang lain
Retweeted by ♕
#AQUARIUS : tipe orang yang ngangenin dan murah senyum
Retweeted by ♕
#Jumat Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan
Retweeted by ♕
menurut kamu hidung pesek itu _____ ? ~@inna_arlina
Retweeted by ♕
Wahaha..."@DamnItsNgaco: Kamu itu kayak lempengan bumi ya. | Kenapa? | Bergeser sedikit aja dariku bisa gempa hatiku..' #eaaa"
"@DraftSent: Nggak enak kan dicuekin? Haha sama kali~"
Gimana mau dihargain kalo lo sendiri suka ngerendahin orang lain
Retweeted by ♕
Pisces. Orangnya hebat dalam bertahan. Sesakit apapun pasti dia kuat menahan. #FP
Retweeted by ♕
Meskipun udah disakitin berkali-kali, tapi tetap sayang. Hahaha:") Bego sama tulus beda tipiss
Retweeted by ♕
Pepatah mengatakan " I'm jealous because I love you."
Retweeted by ♕
"@alvianAJ: I'm single because I know God is preparing something special for me ;;)♥"
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by ♕
Bad, "@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya mood kamu saat ini?"
Nda ada, "@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya bangun pagi berharap ada dm dari siapa?:3"
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
'S' hehe@AhSpeakDoang: #Lovespikersever lagi kangeeeeeeen banget sama ..... (Inisial)"
I don't care,
Tau aja"@AhSpeakDoang: #Lovespikersever Sering Stalking TL Someone ?"
Mencintai adalah mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama. :)
Retweeted by ♕