Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dyah Ayu
741 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Desc anak kelas 7,8,9 yg akrab aja :) (cowo,cewe) β€” Uanggite ak op kongkon ngedesc arek sng gpt -_-" ask.fm/a/bpbaab9i
Punya banyak Followers tapi yang mensyen 1 2 orang doang. πŸ˜‚
Retweeted by Dyah Ayu
Ketagihan nonton One piece jirr wkwkwk
Retweeted by Dyah Ayu
Ini adalah kegiatan Paskibra SMP Taman Harapan,Malang... semangat buat yg akan mengikuti lomba paskibra nanti ✌✌... fb.me/7a0m9Xt1Z
Pernah di sakiti bukan berarti kamu boleh membalas dengan menyakiti hati yang lain sayang. Karma tak seperti itu cara kerjanya.
Retweeted by Dyah Ayu
Cowo yang Sholat jumat lebih hot dibanding cowo rajin ngegym, angkat 4-5 kilo barbel mah biasa, angkat kaki ke masjid itu baru.
Retweeted by Dyah Ayu
"Ayu, will you be mine?"
Mengawali Derajat πŸ™
Plis dehπŸ˜‚ sek isuk ws galawh
Ada titik di mana kita harus tahu diri dan melangkah mundur. Daripada terus memaksakan ego satu sama lain dan merusak cerita yang pernah ada
Retweeted by Dyah Ayu
Kau datang dan pergi sesuka hatimu🎡
Retweeted by Dyah Ayu
β€œ@yowessory: Adus dhisek, ben ganteng..”ben ayu 😎
Currrrrrrrr. Huret rekπŸ˜‚
Ak kudu bbm op gk iki πŸ˜’
Yo kepikiran trs rek πŸ˜‚
Laterus ya ak kudu yokpo πŸ˜’
Yauda pinter. Bner bgt. Udh gk easy come easy go. Tp malah, Really G O N E πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kalo gini kan mending G A K U S A H
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­pic.twitter.com/OD8uYcVBXUuYcVBXU
Udh ngebuat baper udh ngebuat syg udh ngebuat nyaman.Eh, jadiannya sm yg lainπŸ˜‚πŸ˜­ wkwk
Gk brani buka bbm rasanyaπŸ˜‚
Boong dah , pdhal yo gak tau ngmong ngno x_x β€” Hahaha ask.fm/a/bon109m1
Oh ngno yo , gpp kok yu . Swante (y) awas on yo β€” Lo jare "fi" yo iku fiku ng awkm pas pertama ketemu -_-" dehhh... ask.fm/a/bon0o8ha
FI yu β€” U cp? Gk knl .-. ask.fm/a/bomqq7he
Berasa back to school. Hoam
Ha jeles? Enggak tu Cowo kyk bgtu aj lo kejr2 β€” Emg cowok kyk gimanaa nonnn? Kasih tau donggggg.-. Km kok sampe ... ask.fm/a/boke6h27
Jangan mudah terbujuk sebuah pujian. Karena tak semua pujian itu tulus, terkadang ada maksud tertentu di balik itu.
Retweeted by Dyah Ayu
Banyak wanita jatuh cinta pada pria yg salah, hanya karena wanita mudah percaya apa yg dikatakan pria tersebut adalah hal yg benar.
Retweeted by Dyah Ayu
Kepala pusing, gigi sakit, umbelan lagi lengkap sudah penderitaan ku hari iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Retweeted by Dyah Ayu
BETTER THAN ORIGINAL.Byebye ( @piercetheveil - "Just The Way You Are" Lyric Video) Punk Goes Pop 4 : youtu.be/jszFKG9zVs4?li… via @YouTube
Retweeted by Dyah Ayu
Selalu optimis memang tidak akan menjamin suatu keberhasilan, tapi optimis lebih baik daripada selalu pesimis.
Retweeted by Dyah Ayu
Lebih baik berkecil hati tapi bertindak, daripada lompat-lompat bersemangat tapi menghindari tanggung jawab
Retweeted by Dyah Ayu
Inilah bagaimana si Anggi berkomunikasi sama abangnya di rumah: pic.twitter.com/6QVF12C5TF
Retweeted by Dyah Ayu
Yes I’m alone, but I’m alone and free. –Elsa (Frozen)
Retweeted by Dyah Ayu
When bae get in the car smelling hella good πŸ™ŒοΏ½pic.twitter.com/nHG2Eho2jVjV
Retweeted by Dyah Ayu
Kak lingggggggggg mbalek'o cepetannnnnnnnnnnnnn, dohhhhhhh
Sek jam yamene ae ket maeng, duhh -_-"