Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dhaud Winowoda
1,481 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kucing gue baru keluar buat malem mingguan. Gue di rumah was2 banget. Mudah2an dia bisa jaga diri. Tau sendiri pergaulan jaman sekarang..
Retweeted by Dhaud Winowoda
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg suka berhemat dan tidak suka membuang uang untuk hal yg tidak penting
Retweeted by Dhaud Winowoda
iniesta band "@soal_MUSIK: band asal spanyol yang kamu tau ? #soalMusik"
leci alone w/ banyak =)) *beer*
Get God's plan before making your own plans.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Ada yg m dpa lempar dng snickers ini !
#Capricorn adalah zodiak yang sangat tenang, dan terorganisir dengan baik.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Our new players' presentation is now over, good luck to them and #forzaMilan! #weareacmilan
Retweeted by Dhaud Winowoda
Dalam hal cinta ,#Capricorn cenderung sebagai pribadi pemegang kendali dan tidak egois
Retweeted by Dhaud Winowoda
Laughter is timeless, imagination has no age, and dreams are forever. –Walt Disney
Retweeted by Dhaud Winowoda
PHP njriiittt !!!!
Larry adalah nama burung yang menjadi logo di Twitter, diambil dari nama seorang pemain NBA yaitu Larry Bird.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Dream Theater \m/RT @soal_MUSIK: GnR atau Aeromsiths? #SoalMusik"
Scared? Pray. Over thinking? Pray. Losing hope? Pray. Worried? Pray. Struggling? Pray. Pray and Trust in God. Please Retweet.
Retweeted by Dhaud Winowoda
#CAPRICORN, Keuangan: Pemborosan masih mengancam keuangan Anda saat ini, untuk itu berhematlah selalu.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Falling in love with God is one of the best things I have ever done.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Baru pacaran sebentar kok hatinya udah bopeng2?
Retweeted by Dhaud Winowoda
01:35 can't sleep x_x
Pecinta hujan dan merasakan kedamaian selama hujan disebut Pluviophile.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Abis iklan aku perform lagu sampai kau jadi milikku...uooo...uoooo....nyanyi bareng yaaaaa
Retweeted by Dhaud Winowoda
Cpat jo mo desember 3-|
Happy sunday jo biar milan kalah.. :)
*ditelfon* syg dtg lia qt da saki ksiang :'( | oh ksiang sayng , btul? :( | IO :'( |sakitnya dmna syg ? | bab*!!!! :'( *bantingHp* *wafat*
Lia pa ngana pura-pura biasa, stel move on. Nintau so rusak dalam. #wkwk
Retweeted by Dhaud Winowoda
Kerja jo bae2, cari doi banya2 kong tutup nga pe ajus deng sebe mantu pe mulu deng doi. Selesai. #KM
Retweeted by Dhaud Winowoda
International Astronomical Union pernah memberi nama sebuah asteroid bernama '12818 tomhanks'
Retweeted by Dhaud Winowoda
Sleep Paralysis adalah keadaan ketika Anda terbangun dari tidur dan merasa sadar, tapi tubuh sulit bergerak, serasa kaku.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Tabiar sndri.. nd ada yg urus :(
Batuk berdahak + flu . yang ini mampet, yang ini ngga :(
Love is a song that never ends. –Bambi
Retweeted by Dhaud Winowoda
Manado diguyur hujan.. macet parah.. dtmbah lagi bnyak jomblo" kelayapan ngg jls mau kmna .. x_x
Lingkaran gelap dibawah mata muncul karena kelelahan sehingga memperlambat sirkulasi, dan darah tergenang di dalam kulit.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Asal kata Fuck (Fornication Under Consent of the King) dulu di inggris dilarang melakukan persetubuhan kecuali sudah dapat ijin raja.
Retweeted by Dhaud Winowoda
1/3 masyarakat Afrika Selatan pecaya bahwa untuk mengobati para penderita AIDS adalah dengan cara meniduri gadis-gadis yang mash perawan.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Cinta memasukkan kesenangan ke dalam kebersamaan kesedihan ke dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati. #RETWEEET
Retweeted by Dhaud Winowoda
OSF special weekend..
I was raised to believe that excellence is the best deterrent to racism or sexism. And thats how I operate my life. Oprah Winfrey
Retweeted by Dhaud Winowoda