Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dhaud Winowoda
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Video musik pop pertama adalah 'Bohemian Rhapsody' dari Queen, yang dirilis pada tahun 1975.
Retweeted by Dhaud Winowoda
cryin' - aerosmith RT @soal_MUSIK: judul lagu diawali huruf "C"? #SoalMusik
Cieee buat cowo" yang bingung nyari beha yang pas buat pesta bikini ;;)
Selamat pagi manado.. gga nyahut jga gpp :)
Lma leh ni badut" m klar.. riki s abis 2 glas kopi ,blm mncul" !
Bingung nih.. filosofi kopi apa romeo rinjani ?
Sorry for trusting you, I won't make that mistake again.
Retweeted by Dhaud Winowoda
If you want to stay on track with God and keep a good attitude, you have to make communication with Him a daily priority.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Kucing gue pinter banget, kalau ada maunya dia manja, kalau udah dapet maunya dia ninggalin. Kayak siapa gitu..
Retweeted by Dhaud Winowoda
It's time for me to be happy too ;)
Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Sorry.. itu muka apa halua kacang ?
Pngen bngt pndah jrusan sastra arab ! syngnya di FIB unsrat kaga ad -_-
Kucing gue baru keluar buat malem mingguan. Gue di rumah was2 banget. Mudah2an dia bisa jaga diri. Tau sendiri pergaulan jaman sekarang..
Retweeted by Dhaud Winowoda
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg suka berhemat dan tidak suka membuang uang untuk hal yg tidak penting
Retweeted by Dhaud Winowoda
iniesta band "@soal_MUSIK: band asal spanyol yang kamu tau ? #soalMusik"
leci alone w/ banyak =)) *beer*
Get God's plan before making your own plans.
Retweeted by Dhaud Winowoda
Ada yg m dpa lempar dng snickers ini !
#Capricorn adalah zodiak yang sangat tenang, dan terorganisir dengan baik.
Retweeted by Dhaud Winowoda




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue