Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dwita Rachmawati
264 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Apapun bisa dilakukan demi kekuasaan sekarang tanpa pandang bulu. Begitu uniknya negara ini.
Retweeted by Dwita Rachmawati
bukan karna kita berbeda
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
meski begitu indah ku masih tetap saja jenuh
Akhirnya kita hrs memilih, mana yg akan kita perjuangkan sebagai masa depan & mana yg sdh semestinya kita tinggalkan sebagai masa lalu. #IS
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mau :') "@1000_guru: Kalau sudah diwisuda, apakah kamu mau jadi guru mereka? pic.twitter.com/QAIRfx8xgE”"
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
folio+pulpen+secangkir kopi = teman malam ini
apapun yang terjadi harus bersyukur
tinggal dua hari lagi, tapi dikacaukan di sabtu...
jangan sesekali kamu tertarik pada kekayaannya,kerana segala kekayaan akan lenyap dan musnah.
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
tanggung jawab itu perlu kok
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kadang kita terlalu fokus pd hal-hal besar sampai lupa pd hal-hal sederhana yg sebenarnya jauh lbh berharga. -@wilzkanadi
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
udah lupa kok, iya kamu yang lupa sama aku
Ciye yang besok pada UN wkwkw~ jadi inget setahun yang lalu jam 3 aja udh bangun. Cc : @zella_22 @intnprmtas @DHILALRESTI @dwita_dita :p
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
terkadang niat baik diartikan salah,bahkan tidak diterima... astaghfirulloh, engkau maha tahu ya allah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
bersahabatlah kimia dasar
Temen sekolah keliatan mana yang bener-bener baik sama mana yang pura-pura baik saat ujian #masa2disekolah
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
nggak tenang dibawa pergi orang lain, tapi kalo gak boleh dikira gimana...serba salah
Gempa Mag:4.5 SR,02/04/2014-18:21:56 WIB,10 Km,Pusat gempa berada di Darat 28 km Tenggara Yogyakarta twitpic.com/e03jig
Retweeted by Dwita Rachmawati
Mengumpulkn uang sbnyk2nya utk menyelamatkan satu org satinah, tp di dlm negri msh byk org yg hrs diselamatkan, bgaimana pak @SBYudhoyono ?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
sabtu malam yg cukup berkualitas nonton drama musikal puisi ekuilibrium cinta di TBY bareng @dwita_dita @afrindaswas dan 2 org lainnya ~
Retweeted by Dwita Rachmawati
masih ada allah kok yang selalu menemani
Aku tambah kamu sama dengan satu. Kamu ditambah dia sama dengan nol. RT @lucyLaditya: @indrawidjaya ajarin matematika dong. Besok uts ni. :3
Retweeted by Dwita Rachmawati