Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dwita Rachmawati
260 followers
nggak tenang dibawa pergi orang lain, tapi kalo gak boleh dikira gimana...serba salah
Gempa Mag:4.5 SR,02/04/2014-18:21:56 WIB,10 Km,Pusat gempa berada di Darat 28 km Tenggara Yogyakarta twitpic.com/e03jig
Retweeted by Dwita Rachmawati
Mengumpulkn uang sbnyk2nya utk menyelamatkan satu org satinah, tp di dlm negri msh byk org yg hrs diselamatkan, bgaimana pak @SBYudhoyono ?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
sabtu malam yg cukup berkualitas nonton drama musikal puisi ekuilibrium cinta di TBY bareng @dwita_dita @afrindaswas dan 2 org lainnya ~
Retweeted by Dwita Rachmawati
masih ada allah kok yang selalu menemani
Aku tambah kamu sama dengan satu. Kamu ditambah dia sama dengan nol. RT @lucyLaditya: @indrawidjaya ajarin matematika dong. Besok uts ni. :3
Retweeted by Dwita Rachmawati
Berangkat kek"@gifaribee: Senin itu selalu, WOW"
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
detik demi detik mulai bisa terbiasa tanpamu
Wajar, aku dlu gak ada greget sama sekali :D"@DenaEdnis: deneng aku belum ada greget yah mba ._. RT @dwita_dita: Sinau de"
Belum"@1000_guru: Sudahkah politik di negeri ini mensejahterakan dan memerdekakan rakyatnya? pic.twitter.com/3iLc9bley1"
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
maksud perkataan cewe "Nggak ada apa- apa tuh= Adasih, tapi kamu ga perlu tau"
Retweeted by Dwita Rachmawati
Mungkin baru keluar dari hutan jd masih belajar untuk beradaptasi
Sinau de"@DenaEdnis: love is an open door~"
No"@dessiPsari: Are you afraid? Maybe."
Alhamdulillah, km gmn?"@rismadianti: @dwita_dita kabar baik kan?"
Waduh, enggak kok :D"@rismadianti: @dwita_dita ciyeh kakak :D"
wkwk"@rismadianti: @dwita_dita ciyeh yang udah bisa move :3"