Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dwita Rachmawati
266 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lebih dari 95 persen orang mengetik 'HAHAHA' saat mereka tidak tertawa sama sekali.
Retweeted by Dwita Rachmawati
aku tidak ingin melihat ibu bersedih, tetapi pada kenyataannya aku sering membuatmu menangis . maafkan aku , aku sangat menyayangimu bu :")
Retweeted by Dwita Rachmawati
PIMNAS 2014. Tiga kampus dari jogja masuk 10 besar. UGM (1), UMY (6), UNY (10). Selamat!! Semoga karya mereka bermanfaat untuk masyarakat
Retweeted by Dwita Rachmawati
Lu baik2 aja kan bang? "@abdurarsyad: Semalam saya ketemu nona florence di ATM"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Gmn gmn? "@dwisthi: @dwita_dita ora sida, masalah wes terpecahkan :D"
Aku rajin mandi dong :p"@puettri_: @dwita_dita wangi ? kan kamu jarang mandi dit *eh"
Nikmati liburan ini"@aryatiwi: Sampai tangan kangen rasanya nulis laporan berlembar-lembar folio."
Jangan Lupa tanggal 18 Agustus baca Jawa Post, ada 50 prestasi anak muda yang merubah Indonesia, salah satunya adalah 1000_guru :)
Retweeted by Dwita Rachmawati
Masuk lewat jendela saja :D"@dwisthi: penyakit lama kambuh lagi, kunci kost ilang :'3"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sejak ditinggalkan ku"@puettri_: sejak kapan karang malang bayak nyamuknya ????"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Amin "@dwisthi: @afrindaswas @dwita_dita semoga keajaiban itu benar2 ada :")"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ya Allah Ya Rabbi, jadikanlah kami selalu dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap kejadian yang engkau tunjukan kepada kami
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
yg amanah pak :) RT @detikcom: Hasil Akhir KawalPemilu.org: Prabowo-Hatta 46,84% dan Jokowi-JK 53,15 % de.tk/VDwvji
Retweeted by Dwita Rachmawati
Berbuka dengan nafsu makan nasi tidak banyak. Enakan nyemil.
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Wis biasa ut"@jantayuuu: Tuh kan galau wkwkwkw"@DenaEdnis: jika andai kalau saja...""
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Retweeted by Dwita Rachmawati
Yang telah hilang datang lagi~
Lebih muda dari lu kok"@kim_heechuLove: aurel itu umurnya brapa sih dandannya kok kaya tante""
Klo udh lebaran aja :D"@witanfaes: @AnantiGestaP @dwita_dita @jantayuuu uwes uwes gelute nanti kalo udah buka aja :| wk"
Lupakan ya :D"@claudyafebri: Lupakan dit :D @dwita_dita: Lupakan clo "@claudyafebri: jane pengen"
Lupakan clo "@claudyafebri: jane pengen ketemu,tapi yaudah...hehe.syudah syudah lupakan :D"
Wow"@sshintap: Dinginnya sampai ke lemak lemak :|"
Dalam labirin rindu, kita menjelma raksasa buta, berjalan dengan arah tak tentu tanpa titik temu. ~ @adinsalsabila
Retweeted by Dwita Rachmawati
Seterusnya begitu haha"@dwisthi: @dwita_dita hahaa. tumben bgt wingi mahabarata tayang suwi bingit :3"
(Mungkin) orang yang menurut kita tidak baik akan menjadi orang yang terbaik untuk kita :)
Wkwk aku nggak tau"@jantayuuu: @dwita_dita @DenaEdnis dena yg ngga mau pisah sama aku tau mbaa wkwk"
Harusnya keputusan itu lebih baik,, satu tahun yang lalu
wkwk iya itu takdir kalian.. Selamat ya selalu bersama @DenaEdnis "@jantayuuu: @dwita_dita ya ampun jodoh masa-_- mungkin itu takdir._."
Km sama dena? Jodoh amat -,-"@jantayuuu: @dwita_dita di kamar mba....... Wkwkw sama kaya dena:3"
-,- km sehat?"@jantayuuu: @dwita_dita dalem mba? Kangen ya? Ciye:3"
Uut --" "@jantayuuu: Jgn2 bumil kebenyakan minum soda :O:O"@WOWFAKTA: Tahukah Anda kalau minuman bersoda adalah salah satu penyebab perut "
Nggak ada yang salah dari orang yang tiba-tiba pengin sendiri dan nggak percaya sama siapa-siapa.
Retweeted by Dwita Rachmawati
Yg pedes banget de"@DenaEdnis: @dwita_dita pedes ngga? Eh bikin sendiri aja deh. Aku beli sama bakul bakulnya tuh"