Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dwita Rachmawati
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
bunyi dar dor di sekeliling rumah dan kumandang takbir di masjid dan tipi ini bener-bener suasana malam takbiran bangetlah
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
karna semua yang dilakukan sekarang sudah terlambat
coba kalo aku dirumah pasti nggak akan kejadian kayak gini, semoga bisa ikhlas dengan semua ini... amin
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Insomnia hari ini disponsori oleh deadline belom kelar.
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
5 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
jangan lekas memberikan label buruk pada suatu keadaan sebelum tahu persis manfaatnya bagi perjalanan kehidupan
Retweeted by Dwita Rachmawati
Kalau kamu punya cita-cita, kejar saja. Jangan menyerah dan jangan takut gagal.
Retweeted by Dwita Rachmawati
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Beli, pelihara dikos"@afrindaswas: mungkin ini yg namanya singa seukuran kucing *.* "
Semua diambil alih, apapun harus setuju dengannya -_-
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Oh nggak ngerasa, ya udah..
Ya Tuhan kami, jgnlah Engkau pikulkan kpd kami apa yg tak sanggup kami memikulnya. Maaflah & rahmatilah kami (Al Baqarah:286)
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
I know who is my the true friend and the fake friend
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hak mu ya bukan mas, dikasih gampang malah nglunjak.. Ora berkah!!
Keinginan nabung udah dari lama. Nggak jadi gegara laper mata.
Retweeted by Dwita Rachmawati
Minggu ke jogja, main di jogja ajee"@laraspipih_: Km dijogja skrg? Pulang kek mainnya disini aja keleusss @dwita_dita: Ayok ayok :D"
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ayok ayok :D"@laraspipih_: Pengen. Kapan ya. _. @dwita_dita: Jogja dong haha"@laraspipih_: Wuuuh. Yawis main mana lagi yuks.siap nih hehe "
Jogja dong haha"@laraspipih_: Wuuuh. Yawis main mana lagi yuks.siap nih hehe @dwita_dita: Hehe iya emg nggak bisa ikut pas itu"
Hehe iya emg nggak bisa ikut pas itu"@laraspipih_: yg menganti? Udah ngajakin wee:p dibbm ta @dwita_dita: Haha km yg main gak ngajakin aku "
Haha km yg main gak ngajakin aku :p"@laraspipih_: Eh dita. Iya koe ngeselin ga pernah ngajak main haha @dwita_dita: Aku? :( "
Aku? :( "@laraspipih_: Ngeselin . Ya koe"
Kita gak pernah tahu kesepian hati orang-orang yang selalu terlihat tersenyum dan baik-baik saja. Gak pernah tahu.
Retweeted by Dwita Rachmawati
#jogja @cec_uny DL 31/1/15 pengumpulan abstrak LKTI di FMIPA UNY YK
Retweeted by Dwita Rachmawati
Sampe sekarang kasur adalah tempat ternyaman untuk bersandar :3
Retweeted by Dwita Rachmawati
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Terlalu ambisius dlm perkataan, bukti nyata dong
semoga, semoga, dan semoga.. amin




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue