Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Mastermind
133 followers
Sorry deh, gue sih nyoba buat gak keren-keren amat, tapi kalau gue keren banget ya gue kudu gimana? Namanya aja anak basket...
everything deh pokoknya @mythreepoint Anak basket itu...
Ngetwit dan ngetik pake tangan kanan dan kiri aja bisa, harusnya dribelnya jg bisa kanan dan kiri donk! :p
Retweeted by Mastermind
I want a girl to play basketball with me.
Retweeted by Mastermind
Susah jadi anak basket, dikatain keren mulu :(((
Retweeted by Mastermind
Sorry deh, gue sih nyoba buat gak keren-keren amat, tapi kalau gue keren banget ya gue kudu gimana? Namanya aja anak basket...
Retweeted by Mastermind
tangi melek broo
yelawolf ft rittz - bowties
galang smk 6 @madewidyaa Fllwd. Sapaa? @dwindraa
ngene iki yo lek jomblo, gakonok kerjaan selain online
Susu atos "@aslisuroboyo: Sutos iku singkatan teko ____"
Everything I touch either gets hated or they receive it as
Apa yang membuatmu marah? — lek onok arek basket e ccd tapi kakean cocot ask.fm/a/aag4kq8h
onok pensi dikongkon nggae seragam sekolh?? — onok!! SMK 6 iku!! ask.fm/a/aag4hlh4
iam a playmaker and i dont care!! But i am a Mastermind
Yelawolf - Mastermind
kira-kira pingin jadi wasi basket gak?? — pingin sih asline, Tapi!! ask.fm/a/aa6de5pq
loh ini mas galang yg prnh dket sama reza agatha ta? owalah aku bru tau mas,aku adek kls ... — ohh, ini siapa yaa?? ask.fm/a/a9h8fqn5
moleh mangan turu!!!
Pohong "@aslisuroboyo: Pas malem jumat biasane ono PO____"
yeah @Nike The best never take a day off. Keep your eyes on the court today for 3 special Christmas Day colorways. pic.twitter.com/lxkXQwbL5n
Dikejar deadline broo
Turu turu mene basket!!
money dont fix that shit!!