Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ezio Auditore
135 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
TLku bek berita NBA
Hey, Fab, I'mma kill you
Taek a?? RT @DIkhsanR "Penderita venustraphobia akan keluar keringat dingin, tubh gmtr dan napas megap-megap saat berdektn dngn wanita cntik
morning godamn world
nice shoes @alleniverson you've been loyal!! Thank you RT @Walker22Josh: @alleniverson ALLEN!!! Look at this!! pic.twitter.com/KZp8dP7cqw
really really godamn day
Deadpool game e sangar!!
Saya suka video @YouTube youtu.be/5j0XT0ioiqw?a Tanit Phoenix Death Race 2 Sexiest Scenes
dikejar deadline broo
mbloo/taken — mbloo 2 years ask.fm/a/acpnmho4
kon nangndi lang — nang omah ndelok sung go kong ask.fm/a/acpnl080
Hewan apa yang ingin kamu pelihara di masa mendatang? — Aslan ask.fm/a/a8lkaemc
sebagai kapten yg baik harus — harus opo yo? ask.fm/a/acpnehp1
Apa lagu favoritmu sepanjang masa? — yelawolf pop the trunk ask.fm/a/acpn307h
sebagai kapten yg baik haru menjaga kekompakan teamnya!!
want to be a profesional basketball player!!
Lek ono wong wedok nggawe jas udan kuning ngatur dalan jl.ahmad yani, payungono iku bu risma :') pic.twitter.com/wAExa0fOyK
Retweeted by Ezio Auditore
Sorry deh, gue sih nyoba buat gak keren-keren amat, tapi kalau gue keren banget ya gue kudu gimana? Namanya aja anak basket...
everything deh pokoknya @mythreepoint Anak basket itu...
Ngetwit dan ngetik pake tangan kanan dan kiri aja bisa, harusnya dribelnya jg bisa kanan dan kiri donk! :p
Retweeted by Ezio Auditore
I want a girl to play basketball with me.
Retweeted by Ezio Auditore
Susah jadi anak basket, dikatain keren mulu :(((
Retweeted by Ezio Auditore
Sorry deh, gue sih nyoba buat gak keren-keren amat, tapi kalau gue keren banget ya gue kudu gimana? Namanya aja anak basket...
Retweeted by Ezio Auditore
yelawolf ft rittz - bowties
ngene iki yo lek jomblo, gakonok kerjaan selain online
Susu atos "@aslisuroboyo: Sutos iku singkatan teko ____"
Everything I touch either gets hated or they receive it as
Apa yang membuatmu marah? — lek onok arek basket e ccd tapi kakean cocot ask.fm/a/aag4kq8h
onok pensi dikongkon nggae seragam sekolh?? — onok!! SMK 6 iku!! ask.fm/a/aag4hlh4
iam a playmaker and i dont care!! But i am a Mastermind
Yelawolf - Mastermind
kira-kira pingin jadi wasi basket gak?? — pingin sih asline, Tapi!! ask.fm/a/aa6de5pq
loh ini mas galang yg prnh dket sama reza agatha ta? owalah aku bru tau mas,aku adek kls ... — ohh, ini siapa yaa?? ask.fm/a/a9h8fqn5
moleh mangan turu!!!
Pohong "@aslisuroboyo: Pas malem jumat biasane ono PO____"
yeah @Nike The best never take a day off. Keep your eyes on the court today for 3 special Christmas Day colorways. pic.twitter.com/lxkXQwbL5n