Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
DwiL
89 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
gue dukung nigeria
gue suka gaya lo :p
kenapa di setiap pertemuan pasti ada perpisahan
bukan rama sinta
tuhan yang tahu ku cinta kau
masih gak peka juga
tak pernahku mencoba dan tak ingin ku mengisi hatiku dengan cinta yang lain
#NP element rahasia hati
I always thinking about you..♥
Retweeted by DwiL
bila aku harus mencintai dan berbagi hati itu hanya denganmu namun bila ku harus tanpamu akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta element
liat kamu dari jauh aja aku udah seneng
mau dong ngucapin selamat malem buat kamu :)
#NP john legend all of me
Mencoba sekali lagi lebih baik daripada mencari-cari alasan
Retweeted by DwiL
gσσ∂ ηιgнт
ミ★ηgαηtυк★彡
kira-kira kalo aku sms kamu bakalan kamu bales gak ya?
pingin jadi sayap pelindungmu
cinta tak kan salah
Hal paling sulit dalam suatu hubungan adalah ketika kita selalu berbeda prinsip namun masih bergandengan tangan
Retweeted by DwiL
terkadang aku berharap semua ini tidak pernah berahkir, karena aku begitu nyaman berada di samping mu
Retweeted by DwiL
Perih rasa hati ini jika terus melihat mu bersamanya :'(
Retweeted by DwiL
Adzan ternyata tidak pernah berhenti berkumandang selama 24 jam.
Retweeted by DwiL