Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Dwi L
116 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gue sering ngetik "haha" padahal gak ada yang lucu sama sekali.
Retweeted by Dwi L
Tuhan, ini doa untuk Ayahku: Gagahkanlah hatinya, sehatkanlah tubuhnya, dan selalu besarkanlah rezekinya. Aamiin
Retweeted by Dwi L
Tak Kunjung Sepakat, Ini Permintaan Pengadilan untuk Kris Wu, Luhan, dan SM Entertainment bit.ly/1LbfCq0 pic.twitter.com/iIltoQu0rO
Retweeted by Dwi L
"Aku sayang dia" "Kenapa?" "Dia itu beda" "Dia bukan beda, kamu cuma baru aja nemuin hal yang baru, dan kebetulan ada di dia"
Retweeted by Dwi L
Laki-laki yang mencintai Anda, tidak suka berada jauh-jauh dari Anda.
Retweeted by Dwi L
Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yg kamu kerjakan, daripada menyesali apa yg tak pernah kamu kerjakan
Retweeted by Dwi L
Yang tulus mencintai, takkan lelah untuk bertahan, takkan menyerah untuk berjuang.
Retweeted by Dwi L
Tidak ada hal yg buruk, kelihatannya aja seolah-olah buruk, namun membawa pendewasaan, melatih keikhlasan
Retweeted by Dwi L
Aku? simple. Sebel kalau dicuekin, kesel kalau nggak dianggap, kecewa kalau dibohongin, nyesek kalau diPHPin.
Retweeted by Dwi L
Temen yg bener-bener temen, bisa kehitung sama jari. Temen yg fake? Haha gak kehitung banyaknya. :)
Retweeted by Dwi L
Gak gampang loh pura-pura gak peduli sama orang yang kita sayang:)
Retweeted by Dwi L
"Single mulu lu!". Bodo amat lu mau bilang apa, intinya gue gak mau jd org bego. Yg buru2 nyari lg. Dan lagi-lagi dapetin org yg salah.
Retweeted by Dwi L
Jaga diri. Walau udah ga deket, gue masih tetep perhatiin lo kok. Yaaaa walau dari jarak yang jauh :')
Retweeted by Dwi L
Nanti sore mimin umumin kuis yg kemarin yah. Maap baru bisa online 😂
Retweeted by Dwi L
entar malem kyuhyun ngeDJ,tp ane harus belajar buat ulangan besok ._.
Retweeted by Dwi L
Untuk semua yang terjadi dalam hidup ini, terima kasih
Retweeted by Dwi L
Bukannya manja atau tidak bisa mandiri. Ketika saya sedih, tanpa berpikir panjangpun, saya pasti dan otomatis butuh kamu.
Retweeted by Dwi L
Sahabat adalah mereka yg tahu kapan saat yg tepat tuk menyemangati, membiarkanmu sendiri, dan saat tuk berbagi.
Retweeted by Dwi L
Abis main SangDuta (Sambung Dua Kata) memang menunjukan seberapa besar IQ mu.. #sisakopi
Retweeted by Dwi L
Dimata cewek, cowok yang bisa main gitar itu keren. Apalagi main gitarnya sambil bawain lagu romantis buat si cewek. Beuh, klepek2 dah
Retweeted by Dwi L
Jalan jalan
Gamau pulang WAM Harus Menang wk;v the first The dance icon yeeaay \=D/ @WAMbdg semangat💪👏#WAMJuarara#TheDanceIconon
Retweeted by Dwi L
smpai saat ini sdh ada 5 @Wamousid yg brksmpatan vdeocall sma WAM. yuk smuanya sms yg byk biar @WAMbdg msk greenzone pic.twitter.com/EMBuVXifSl"
Retweeted by Dwi L