Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
dwika
716 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Follow Ig:DwikaSeptiani_
Mau tidur pun tanggung-_-
Samasama♥"@ftrmaula_: Amin, makasih ya dwika{♥}RT @DwikaSeptiani_: @ftrmaula_ Happy Birthday,Sukses terus{}"
Cuma dikit,bentar kakaa"@niswahzakiyah99: @DwikaSeptiani_ wi,fotonya masukin lagi lah"
Mendekati lebaran,makanan berlimpah hoho
"@shinigamisipit: Dear: Masashi Kishimoto. Tolong jangan ngebunuh Obito, kasian dia, 'kan udeh tobat. #Naruto686"
Retweeted by dwika
Nenek moyangnya kebo:|"@dian_lestaari: Kebooo namanya,haft"@.DwikaSeptiani_: RTkerass"@.Adhien_L: ngantuk lagi aja padahal udah seharian tid
RTkerass"@Adhien_L: ngantuk lagi aja padahal udah seharian tidur-_-"
Bikinan gue nih min,buat ultah sasuke yang ke..... Ke... Ke-18:| @NarutoINA #HappyBirthdaySasuke pic.twitter.com/0rLWhuHVYh
Sasuke ultah pas perang,gak dirayain dong ya min:| @NarutoINA
Selamat buat Presiden terpilih.. Tolong tayangkan Naruto dan anime-anime lainnya pak XD pic.twitter.com/MDPTT9Xlx3
Retweeted by dwika
Ingat! Pemimpin baru gak akan bikin negara kita maju tanpa didukung mental rakyatnya yg juga baru. Ini masalah kerjasama.
Retweeted by dwika
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hujan meteor delta aquarid akan muncul di hari raya idul fitri ini. Peristiwa ini tdk berbahaya & dianjurkan mengamatinya dgn mata telanjang
Retweeted by dwika
Fanart tentang Sasuke yg berkunjung ke tempat Itachi meninggal, oohh.. pic.twitter.com/s7FBZCA4Fr
Retweeted by dwika
Dari jaman ke jaman sifat nya emg gak pernah berubah, ngatain orng dari belakang tp di depan sok baik. Muka dua banget sih, gak punya malu?
Retweeted by dwika
lemes banget,sepertinya gue lapar