Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dwika
729 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pusiang gela ini tugas wkwk
Sakit banget rasanya,sakit banget.
Tahukah Anda kalau di Jepang banyak got di kota besar ada ikan koi yang hidup bebas. twitpic.com/d9lvm4
Retweeted by Dwika
Sasuke jahat gasayang aku!!!!!!!!!!!!!! #naruto692 @NarutoINA
Just because you are unique does not mean you are useful. 9gag.com/gag/aXE96zP?re… pic.twitter.com/VGNvCMsLJ3
Retweeted by Dwika
Makasi dek,amin{}hahaha"@Nafilah_nafil: hbd ya ka @DwikaSeptiani_ sukses teroooos-_-"
Terimakasih suprise yang tadi,jangan galau&tinggalin aku lagi ea @nandeww
Haha ntar gua ga ada aja:|"@yuliaarhmwt: Awaas gue tbtb kerumah lu "@DwikaSeptiani_: Terimakasiih cantiik,iya gampang muah:*"@yuliaarhmwt:
Terimakasiih cantiik,iya gampang muah:*"@yuliaarhmwt: @DwikaSeptiani_ happy birthday putri solo!!!;) Makin pinter yaa, traktir gamau tau;3"
Kalo 17 lah hahaha,kapan kapan kalo ketemu wkwk"@niswahzakiyah99: @DwikaSeptiani_ asikkkkk,kapan nih? Jadi di rayain wi?"
Selaaaw hahaha"@niswahzakiyah99: @DwikaSeptiani_ traktirnya jangan lupaaaaaa wkwk xD"
Alhamdulillaaaaah,Sampe umur 16 tahun juga di september tahun ini hahaha*party*
Jangan anggap remeh Hinata! XD (Omake episode 95) pic.twitter.com/N6TG79gUjD
Retweeted by Dwika
Waaaah dikit lagi 16 tahun._.
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com