Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dwika
Foto semut perkasa dari Sambas, Kalimantan Barat, ini pernah menghebohkan media Inggris. pic.twitter.com/blMNftqDle
Retweeted by Dwika
Ademmmmm ♫ Utakata Hanabi by Supercell — path.com/p/1E75xt
#Latepost #TKJday (with Ananda Syakira, Adit , and 5 others) [pic] — path.com/p/3kud4k
I love u like a love song bebiiihhhh ♫ I Love You Like a Love Song by Fitness & Workout DJ's — path.com/p/206dIw
Edisi belanja wkwk [pic] — path.com/p/2eJBO
Mau otm vivajkt48 tapi lg outdoor
Quality time w/Family~~~ (at Food Court ITC Permata Hijau) — path.com/p/1qLkCp
Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat bit.ly/1hvhQkZ
Retweeted by Dwika
Path sama ig gabisa ngepost foto,gaguna wkwkwk
Karna detik yang berlalu akan menjadi kenangan,jangan pernah meremehkan kebersaman sebelum waktu mengajarimu… — path.com/p/84lwn
All About That Bass by Meghan Trainor — path.com/p/kkJos
*pundung*"@TweetRAMALAN: #Virgo mungkin mengalami kesulitan mengekspresikan emosi mereka. Beberapa dari mereka suka kesendirian."
Terima gue apa adanya atau lo liat gue pergi dan nggak balik lagi.
Retweeted by Dwika
Aktif qaqa"@putritrsnwti: @DwikaSeptiani_ oii line lu gaaktif?"
Bokap buang kucing sm 5 anaknya,eh mak nya bisa bisanya balik kermh buat nyariin anaknya.Kasiaaaannn
dozens of people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lupakan semuanyaaaa.
"Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya sedang terluka" - Sakura.
Retweeted by Dwika
My expectation never happened.
Sedang Tayang! Box Office Movie Spesial Valentine: THE TWILIGHT SAGA: NEW MOON di RCTI. Selamat menyaksikan Twihards! pic.twitter.com/qEfMmqhJWt
Retweeted by Dwika
Wkwk"@WOWFAKTA: Kelemahan Pria adalah terlalu mudah berjanji, sedangkan kelemahan Wanita terlalu cepat mempercayainya."
Ya Allah,tdk ada kmudahn kecuali yang Engkau buat mudah.Dan engkau mjdkan kesulitan,jika Engkau khendaki pasti akan mjd mudah
Retweeted by Dwika
Pengen kerumah lu dah,mau main banjiran wkwkwk @nandeww
Yaaa lumayan lah"@riocz: @DwikaSeptiani_ sebenernya film itu serem wkwk"
Engga-_-"@riocz: @DwikaSeptiani_ film serem tuh wkwk"
Otm Hotel Transylvania.
Indonesia pernah mendapatkan julukan 'Blackberry Nation' dari beberapa media asing.
Retweeted by Dwika
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I'm not mad. I'm hurt. There's a difference.
Retweeted by Dwika
Hujan pematah semangat wkwk
TWO DAYS IS NOT ENOUGH TIME FOR A WEEKEND
Retweeted by Dwika
SEPTEMBER: sangat aktif, emosi cepat terusik, sangat cemburu dan pemberani.
Retweeted by Dwika
Hanya di Indonesia makanan pokok rakyatnya bervariasi yaitu Nasi, Jagung, Sagu, Ubi dan Mie Instan.
Retweeted by Dwika
Suka gak ngaca, suka gak tau diri. Apaapa mau bener aja fcklah.
Retweeted by Dwika
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I love rainy day~~~~~
[NEWS] Member HKT48 Wakatabe Haruka memotong rambutnya :v LOL pic.twitter.com/eG0labeBEW
Retweeted by Dwika
yakini, akan ada laki-laki baik untuk wanita yg selalu memperbaiki dirinya :) ** Buku #HalaqahCinta pic.twitter.com/cvfKTwpZOC
Retweeted by Dwika
Mintalah kpd Allah akan kemurahan-NYA, karena sesungguhnya Allah senang apabila dimintai (sesuatu). (HR.Tirmidzi)
Retweeted by Dwika
Inilah ujung pelangi yang terekam dalam kamera foto. pic.twitter.com/d9xShNXmC0
Retweeted by Dwika
Whatever we do,people always have something to say.