Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Dwi Hartanti
212 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dwi Hartanti”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
beauty and the beast..
Selamat pagi minggu.. selamat pagi kamu :*
Retweeted by Dwi Hartanti
ga peduli lo mau ngomong apapun tentang gue, yang penting gue enjoy sama diri gue ! haha
Retweeted by Dwi Hartanti
sakit membuatku terjebak di tempat tidur...
ga bisa hadir di hari terakhir tuh rasanya sedih banget ...! (╥_╥)
Kebesaran sejati terletak pada kesungguhan kita melakukan hal-hal kecil
Retweeted by Dwi Hartanti
Terimalah kritik dengan lapang dada, bukan dengan marah. Kritik merupakan bahan berharga bagi perkembangan diri..
Retweeted by Dwi Hartanti
"What makes you different makes you special." - Barbie: Fairytopia (2005)
Retweeted by Dwi Hartanti
kalo malem ini Malem Minggu penting gitu? NOTHING!
Retweeted by Dwi Hartanti
Aku suka sekali musik, karena musik adalah jiwaku. (Barbie and The Diamond Castle)
Retweeted by Dwi Hartanti
Insyaallah langgeng selama masih anter jemput pake Terios.. Haha :D
Doa hari ini: berikanlah keselamatan, kesehatan, serta rezeki dihari ini dan dihari selanjutnya. Amin
Retweeted by Dwi Hartanti
menghapus masa lalu, merubah masa kini, dan menata masa depan. Okesip !
Retweeted by Dwi Hartanti
Kesuksesan bukan kunci dari kebahagiaan, tetapi kebahagiaan merupakan kunci dari kesuksesan.
Retweeted by Dwi Hartanti
#HappyBirthdayMichaelJackson 🌟 stars never stop to shine ! We loved you , we love you and we will always love you ❤
Retweeted by Dwi Hartanti
“Magic is easy if you put your heart into it.” – Michael Jackson
Retweeted by Dwi Hartanti
Dia ga perfect sih, tapi dia ga sok perfect kaya lo !
Retweeted by Dwi Hartanti
masuk pake duit aja bangga amat...! 凸(︶︹︶)凸
Hmmm not nice banget ..
kfc dulu...! nyam nyam (ˆڡˆ)
hore.. shoping at jakarta (。◕‿◕。)
Tinggal satu tahap lagi masa mundur .. Huuuuh payah -_-"
You have a special way of making people smile. –Mickey Mouse
Retweeted by Dwi Hartanti
lo lagiii... ¬–(`ε ´ ҂)
thriller by michael jackson.. ƪ(˘⌣˘)┐♪┌(˘⌣˘)ʃ
antara baik atau modus nih kayaknya (¯―¯٥)
ketemu dia lagi ...! (✿◠‿◠)
night night 'my tajur' :)
debat sama anak kecil, yang bener aja..
Yes, I'm thinking about you right now.
Retweeted by Dwi Hartanti
harvest moon lagii ..
serabi duren nyam, nyam,..!
Bisnis is bisnis . . .
Beautifull night at cirebon
Yakin membuat segalanya jadi mungkin :)
Tidak ada waktu untuk membenci orang yg membenciku.. Aku sibuk mencintai orang yg mencintaiku..
Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman -Abraham Lincoln-
spongebob : "apa yang bisa kamu lakukan saat aku pergi?" patrick : "menunggumu kembali."
siapa ingin mutiara harus berani menyelami lautan. -ir soekarno-
hidup itu terlalu singkat untuk diam dan menunggu..
Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan -bill clinton-
Semua orang hidup untuk hari esok.. Aku hidup hanya untuk hari ini.. -Ajusshi-
Menang hanyalah masalah waktu, dan kekalahan adalah bagian dari pengalaman.. -Mayori Sekijima-
Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, Tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi. -The Seven Habits of Highly Effective Teens-