Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dwi Agiarti
187 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dila Melia: Gua mah percaya aja sama Dwi, Dwi kan polos (~_~メ)
Masa sekolah masa yg tanpa kita sadari mengeluarkan banyak uang. Masa kerja masa dimana ingin sekali mengumpulkan uang u/ tujuan tertentu^-^
Pemotretan BTS di pantai O_o Yesh memakan atau dimakan hoho ╰_╯
You make My Life colorfull~ シ
Tetep stay ko dil sampe skrg semoga berlanjut amin wkwk ♥(*¯︶¯*)@Dila1612: Wakwak kakak anime kembali lagi nih nyoh haha
Jujur saja saya tipekal orang yg tidak bisa diam. Lebih baik capek. Itulah kenapa kerja keras bagian dari hobi •﹏•
Yg masuk sekolah cuma diem ngeliatin temen rumpi mana suaranyaa-_-
Hari kedua masuk sekolah. TETEP KAGA BELAJAR!!
Boleh gak aku bilang My Love From The Stan. :3
apa cuma guwe disini bep yg diem ngeliatin temen guwe pada rumpi-_- @hyori_kimChi
Kangen BAPAK:''
Pulang kek pulang bete woi disini. Emak masak enaak dirumaah-__-
Kelas 3smk juga bep-_-@hyori_kimChi: Sama beb --"@AgiartiDwi: Apa cuma gue disini hari pertama msk sekolah ga belajar disuruh guru ngerumpi
Waktu itu Emas. Sedetik aja sangat berarti. Itu juga yg pemikirannya sama ya.
Apa cuma gue disini hari pertama masuk sekolah kaga belajar disuruh guru ngerumpi aja-_- gue masih peduli ujian nasional bu-,,-
Bahagia itu sederhana, sesederhana sahabat yg peduli dan selalu ada untuk kita*eaa hihi. Gelang samaan hadiah dari @Dila1612 :3 <3 ({})
Bisa internetan juga disono wkwk jd babu bukannya emang profesi anda ya-_-@Dila1612: Anda tdk tau klo dikmpung sy jd babu hahaRT"@AgiartiDwi
Febri&fengki udh beda bgt aku harap kini kalian menjdi pria sejati: 3 perasaan blm lama kita maen ps brg skrg udh sibuk sm hape masing" -,,-
"@TweetLeoArea: #Leo diluar terlihat cuek tapi sebenarnya perhatian."
My Everything Mom Dad Brother ({})
Bsk udah masuk sekolah dan berfokus lagi. Sabar wi fighting! Bersusah dahulu bersenang kemudian. Toh ini buat org yg kamu syg juga kan:-D
3 hari ada kamu meski ga nyata itu sesuatunya ya ampun><
Oleh olehnya yg banyak bep kekurangan cemilan wkwk @Dila1612: Thankyou beb:* sip lah ntr aku krumah kmu, smbil ngsh oleh2 haha
Tiati bep. Kalo udh balik kerumah aku ya mau kembaliin kudung ama ksh cecuatu:-D @Dila1612: Back to jakarta !!"
Jangan sampe gagal -_- semoga besok gpp meski bentrok sama ulang tahun aufa aku bisa mengatasinya. Pliss besok-,,-
Ada kendalanya:') keep strong wi!
Ayo kita lihat permisaaah!
Giliran lagi seneng play musiknya yg ngebeat. Kmrn sedih play lagu melow berasa model video klipnya-_-
Hujan intensitas rendah amin
Trus guwe jones gitu-,- ssht@Dila1612: Heh ! Jngn samakan aku dngn deva yah, klo dia kan takenes tao haha
Okeh.Stop.Jd gakenal ama diri sendiri. Kekuatan perasaan lebih kuat dri jurus naruto,pedang kirito,panah arjuna dll.Ext! NYIBUKIN DIRI LAGI
Why do i love you? Don't even want to! Why do i love you like i do?
Gak kamu gak deva nyebelin>< aku disini cuma bisa diem hiks @Dila1612: Ihh cemburu ajh terus wkwkwk"
Jalan sono jalan sama afif tinggalkan aku sendiri-,-@Dila1612: Gue sih kgk doyan nyoh_-, cma disono adanya entok doang
Udah pinter ganteng wajah bersih terkenal idaman para wanita itu aja masih mengalami kerumitan dalam percintaan. #Dramkor
Cowok polos dan bodoh macem Yoshida Haru menutupi kebodohannya karena mempunyai cinta dan ketulusan hanya utk satu wanita. #TonariNoKoibutsu
Aku gak kemana-mana, bisa apaa--v
Entok apa enaknya nyoh-__-@Dila1612: Gue lagi,cm diteras doang nungguin entok bkr mateng haha *miris*
Kau selalu meminta terus kutemani. Kau selalu bercanda, Andai wajahku diganti. #Dee
Kali ini hampir habis dayaku, Membuktikan padamu ada cinta yang nyata, Setia hadir setiap hari, Tak tega biarkan kau sendiri. #Dee
Serius dil abis makan lngsg tidur *miris. Hei kloo kamu ngapain?@Dila1612: memecahkan rekor bru bro hahaRT@AgiartiDwi: TAHUN BARU FULL TIDUR
KESEMPATAN ANDA HANYA TINGGAL 3 HARI LAGI. JIKA TIDAK SESUAI HARAPAN MUNGKIN ANDA INGIN PERGI TANPA MENDENGAR KATA YG INGIN SAYA UCAPKAN.
TAHUN BARU FULL TIDUR @Dila1612: Biasanya mlm taon baru nginep dirumah nenek yg satu ini @AgiartiDwi smbil nnton film horor-_- jdi kangen :D
Bisa dibilang nasib kepastian dimulai dari sekarang!
One day your life will flash before your eyes. Make sure it's worth watching.
Dibilang ceneng. Ceneng. Tapiii-__-
Inget dulu tiap cowok yg dtg dengan gampangnya aku bilang Gaksuka. Itu perasaan wi perasaan-,-
Kgn yg cuma bisa diam:') aish-_-