Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Dwi Agiarti
66 followers
I have a new home page here twiends.com/dwiagiarti3 - check me out!
Siapa td yg ngetwit. Iya gue ngerasa selama gue jd shawol gue ga pernah sehari ga ngebully 5 kakak itu. But itu karna gue sayang mereka *eaa
Knp maksudnya? Iya gue jomblo dan gue bangga :-D RT @DevaNClnmh: @DwiAgiarti3 sabar mblo -_-
Taemin bajak twitter jamong boo! Hadeh mana so ganteng *emangganteng:3 Ga lama juga apdet ni jamong 'gue dibajak kamvret somvlak --"
Allhamdulillah entah sejak kapan Hati Perasaan dan Jiwa tentram meski datar
Iyaa. kalo kerja kerasnya ditemenin kamyuuu kak Taemin :-D :3 RT @KpopINAworld: . “Jika kamu berkerja keras,maka segala nya akan baik-baik
Mau beud yaa. kaga lah kan sibuk belajar :p RT @Dila1612: "Semoga dibaca , YES !!! HahaRT DwiAgiarti3: aluszz!! bro kaya jalan tol RT @Dila1
aluszz!! bro kaya jalan tol RT @Dila1612: lu banyak banyakkin belajar ! kalo lu lebih mentingin belajar dari pada shalat teraweh , sama ajah
done yaa:D RT @flamers_nia98: DwiAgiarti3 @jinkibumkeyk @Aam_ShawolFlame @Fauziahayu85 @endaahjuabeda24 follback wol^^
Amin Pegawai Pemerintah dan Manager :D RT @PrediksiRamalan: Pekerjaan yang cocok #LEO : CEO, Manajer, Editor, Pegawai Pemerintahan, Arsitek.
Wanita Golongan datah A percaya akan kemampuannya dan tidak menyerah untuk mengejar mimpi karena yakin dirinya mampu dan bisa. Dream Catcher
Retweeted by Dwi Agiarti
Aku tdk pernah menginginkan yg lebih. bisa bertemu kembali denganmu itu cukup
Aduh maaf lagi Hiatus sementara lagi ukk, focus ke Anime juga tapi yakin ko semua bakal baik" aja :-) Onew gwsyaa:'*
Kangen kekeluargaan KPKNL JktIII ({}) aduh apalagi bagian Lelang. Pak Ghofar Pak Hanafi Pak Sugi (cont) tl.gd/ndaab1
eksoh eksoh yeaah~
dibalik kasih sayang perhatian yg berlebihan dari org baru yg tiba" dateng bawa cinta & blablabla ada tuntutan! yg cerdas ga mudah kena tipu
Tertarik sama Nafsu hampir sama loh.
ini saat kita bertarung. melihat sisi lain bahwa gue bukan wanita lemah yg mengandalkan perasaan. kita bertemu saat kita sama sama berhasil
Ga cowo doang cewe leo juga berlaku *nunjukdiri RT @LeoFakta: seorang cowok #Leo itu selalu (cont) tl.gd/nd0svn
Dalam cinta, ketika kamu harus bertanya apa arti dirimu dalam hidup dia yg mencintaimu, mungkin saat itu adalah waktu yg tepat tuk pergi :')
Retweeted by Dwi Agiarti
Sayaa :D RT @JawabJUJUR: Biasanya dirumah kalian siapa yang paling pelit ? #JJ | @PuputNaylaa
Engga RT @JawabJUJUR: Sering ngga berantem dan saling sindir via status BBM? #JJ
Pernah RT @JawabJUJUR: Pernah jadi orang jahat ? #JJ | @damarprojati
Bikin enegg RT @JawabJUJUR: cowok perokok itu..........#JJ | @Farqhu_be
Pp twitter kaya suami istri wgwg RT @DevaNClnmh: Mustilaah :D "@DwiAgiarti3: -_____- yelaahtuu (cont) tl.gd/ncvrs7