Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dwi Agiarti
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Besok juga berjuang untuk Ujian Kompetensi Keahlian. Smgt Dwi:-D
Novel apa kabar? Berharap kamu dibawa saat dia berjuang.
Besok udah mau berjuang lagi ya. Smgt ya. Aku diam. Iya diam" mendoakan kamu.
Terima kasih atas waktunya Bapak:-* Senengnya :-D
Doaku tadi. Ya allah jangan hujan dulu, hujannya nanti aja pas Dwi sama Bapak udah pulang. Alhamdulillah sampe rumah langsung hujan:-D
Berbincang bincang sama Bapak:-*
Muter muter sama Bapak:-*
Beli Tansu sama Bapak:-*
Malam minggu sama Bapak:-*
Terkadang kita sangat amat peduli dengan orang lain. Setelah itu kita mengetahui apa orang yang kita pedulikan mempedulikan kita atau tidak.
Dari kemarin mimpinya tntg org itu lg-_- @WOWFAKTA : Kebanyakan mimpi Anda merupakan cerminan dari perasaan yang tersimpan dalam diri Anda."
Flat Kosong Bingung Kalut Abstrak.
Done"@ehPocong: @AgiartiDwi Follbacknya ya kak. makasih :)"
Pengorbanan adalah menunda penikmatan kebaikan untuk mencapai kebaikan yang lebih besar lagi. - Dena -
Retweeted by Dwi Agiarti
Mimpi yang besar perlu waktu untuk mewujudkannya. Jadi jangan terburu-buru untuk mewujudkan mimpi itu. -Eiji Hino (KR Os)
Retweeted by Dwi Agiarti
Mau ganti propic tapi lupa password di hape kaga bisa-_-
Kayanya emang bener butuh refreshing beberapa hari setelah masa sakit dan proses belajar kelas 12 yg semakin sibuk-_-
Berjuang dan Bersusah dahulu kemudian hasil akan setimpal dengan Kerja Keras. Allah lebih tahu letak orang yang bersungguh-sungguh.
Iyaa mksh cantik:-D *terlambat bls mentionnya maaf wkwk @putry_dilla: GWS wi cayanggg:*({}) @AgiartiDwi"
Padahal kaga ngode luh wkwk, anniversary mah cuma sebulan euwh-_- @Nvtkrn: Cie pengen ya?😜
Masih bimbang-_- apapun jalannya nanti semoga itu yg terbaik amin
Dila Melia: Gua mah percaya aja sama Dwi, Dwi kan polos (~_~メ)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue