Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dwi Agiarti
187 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
and I was lucky to know u, though late..
Gdnight, sweet dream, see u ({})
Banyak hal yg ngebuat minder. Tapi harus tetep berprinsip,tenang,dan gamau memikirkannya terlalu dalam. Icandoit!
Dikira cuma aku doang. Ternyata banyak toh. Lalu masihkah aku bisa berharap lebih?
Kali ini aku mencoba netral. Jika ia memang ditunjukan untuk mengisi hidup ia tidak akan menghilang, tetap dekat meski jauh. Hingga saat itu
Ada suatu kebahagiaan kini. Begitu memuncak. Akan tetapi aku meyakini jika kebahagiaan itu akan menjadi kerikil.
Ketika aku begitu bersemangat. Berjalan dengan penuh harapan dan keinginan. Ada keinginan yang sudah aku tunggu. Melihatnya walau sekejap:''
Andai tidak ada dia. Mungkin kini aku masih bisa melihat punggungmu. Ya walau aku hanya bisa melihat punggungmu. Itu cukup baik :)
Aku melihatnya. Aku melihatnya. Aku melihatnyaaa!!!
Selene 18.55 kini terlihat
Setiap tahun demi tahun berlanjut, aku ingin merasakan kesan yang begitu berarti dan terkenang. Sayang memang aku tidak pernah merasakannya.
Oh gini rasanya rindu yang tidak biasanya -_-
Gak bawa ponsel dulu mau liat selama 2 jam sedalam dan sebesar apa aku merindukan orang yang tidak pernah aku lihat
Kini apa yang bisa dilakukan? Hanya menatap dan merasa bahagia walau hanya sebatas punggungnya saja.
Aku menunggu saat itu. Saat kita bermain. Dan berkali kali aku berharap untuk kali ini jangan kamu, jangan kamu ygmenghilang. Tetap disiniā™”
Karena kenyamanan kita saling terbiasa, walaupun aku yang harus menggerakan, dan aku yang selalu menahan atas ketidakpercayaan diriku
Oh gini rasanya. Mungkin rasa labil. Gak gue musti konsisten
Entah udah berapa hari sejak aku sedikit lebih tenang dan melupakan
#Leo Anda akan mengambil tanggung jawab Anda dengan sangat serius tahun ini.
Retweeted by Dwi Agiarti
#Leo bersabarlah, lakukan yang terbaik dan kamu akan terkejut dengan apa yang akan kamu dapatkan.
Retweeted by Dwi Agiarti
Aihhhh hati gueeee berkecamuk ampe luber ({})
Slmttdr ka;;) Bsk les sbmptn Bissmillah. Semangattt !!
Masih mending ya apdetnya wanita itu cenderung berkata dengan perasaan asal jgn ekstrim sampe alay total
Aku seneng deh kalo kita lagi gengsian bbman salah satu diem trus sama" hape sepi yaudah tidur wkwk
Meski aku slalu berkata kamu sepertinya. Dan kau berkata aku seperti doraemon. Aku tdk peduli bcz ilvyou! pic.twitter.com/URLpsvSFDv
Tuhan apa ia pendorongku? Aku ingin sepertinya
Disisi lain ga sabar nunggu oktober, disisi lain ko ngerasa minder ya-_-
Fachrudin dan Badriyah
Andaikan engkau kumiliki. Sejak dulu. Sebelumnya. Andai ku curah rasa hati. Mungkin kini ku tenang disampingmu~
Udah weh twit ini mau tenang cape retwet mulu!
Maaf ya twit ini kmrn suka retwet sendiri -__- kerajinan bgt ngetwit kegitu
#TolakSetyaNovanto ~ 2 Artis Indonesia cowo yang style-nya keren?
#TolakSetyaNovanto ~ SopSayur / SopBuah / SopAyam?
#TolakSetyaNovanto ~ YaTidak sering kelaperan kalo tengah malem?
#TolakSetyaNovanto ~ Kakak sayang lagi apa sih?
#TolakSetyaNovanto ~ Gebetan tambah ngegemesin?