Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Dwi wanto panaraya
113 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dwi wanto panaraya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
rasanya keserempet mobil itu gk enak yes...:(
Terlalu besar kasihMu Bapa pengorbanan yg Kau b'rikan bagiku, terlalu mahal darahMu Yesus tercurah untuk menebus hidupku.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
waktunya mempersiapkan diri untuk tanggal 22 nanti. Semoga tdk ada halangan.#amin
klo kata guru katekisasi gua, klo pacaran itu ditempat yg terang, biar slalu dilindungi cahaya kristus(tuhan)..
i love you jesus deep down in my heart...
Karna kebahagiaan sejati itu munculnya dari dalam hati, hati yg selalu bersyukur, hati yg ikhlas dan selalu mengingat Tuhan.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
The Spain national team report David De Gea has dislocated a finger on his right hand. He remains with the squad where he will be assessed.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
orang kaya lu itu gk pantes untuk bersedih kawan. Pantesnya orang kaya lu itu ketawa + senyum kawan. Gbu lah buat lu kawan".:D
ingat! Klo team udh kompak team itu gk bakal bisa diancurin oleh tikus" yg gk bertanggung jawab.
jangan takut sama alumni yang kerjaan nya buat hoax d... — gua gk pernah takut kok non sama alumni, Karena gua p... ask.fm/a/bi6dmj5n
ketika kita dikatain anjing, apa yang bakal kita lakuin? Yg harus dilakukan itu bersyukur,bersyukur,dan bersyukur, puji tuhan amin.
ku mau spertimu yesus,di sempurnakan slalu, dlm segenap jalanku,memuliakan namamu...:')
gua emang orangnya gk danta,dan gk cocok main sama anak" yg lumayan keren, tpi gua bangga krna gua punya tuhan yg slalu menyertai..
mantep bener lah. konser dijaha hari ini. Sampe jam segini aja masih rame.haha
2 band lagi band gua mau tampil.wkwkw. Semangat!!!
2 jam lagi menuju pentas yg besar.wkwkw.
padahal gua gak punya apa" utk dibanggain, tpi ada aja yg sirik sama gua.-_-.give thankslah.hehe
yuhuuuu. Akhirnya gua hafal juga sama lagunya.wkwkw. Berarti hari minggu siap tampil neh.wkwkw
gmana mau sembuh. Nelen obat aja masih remed.-_-
klo lgi sakit, entah knapa jdi susah tidur ya.-_-
setiap hari, aktivitas gua olanhraga mulu. Tinggal nunggu sakitnya doang udh.-_-
FT Laga terakhir hari pertama Seri II: UBK 1-10 Tax Usakti #BolalobLifuma
Retweeted by Dwi wanto panaraya
wkwkw kocak bgt sumpah dah,liat mukanya sibatak panik, gara" kunci sekrenya ilang.wkwk. Padahalkan.... Wkwkw
entah knapa udh 2 hari dada gua sesak,smpe susah klo ngambil nafas.:(
bersyukur lah kepada tuhan, sebab dia baik, balasannya tuk selamanya kasih setianya.....hehe
Thanks Old Trafford for always being there til the end. This team never gives up! @ManUtd pic.twitter.com/soD81IhEUM
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Saat tiada jalan keluar yang kita temui, Tuhan Yesus datang untuk membukakan jalan keluar yang tepat bagi setiap persoalan yg kita hadapi
Retweeted by Dwi wanto panaraya
gua percaya pasti MU menang!!
pasti nanti kemenangan yg besar saat melawan chelsea bakal terwujud.#amin. #ggmcu
Selama kamu PERCAYA Selama kamu BERDOA Selama kamu BERUSAHA Selama TUHAN YESUS ada maka MUJIZAT ITU NYATA DIHIDUPMU
Retweeted by Dwi wanto panaraya
1 jam setengah lagi menuju kemenangan MCU melawan chelsea.wkwkw
happy birtdhay mama Semoga dirimu senantiasa selalu diberkati tuhan dan selalu diberi kesehatan.#amin
manchester united vs chelsea. Pasti yg menang MU lah.wkwkw
SENYUM adalah salah satu cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan DIAM adalah salah satu cara untuk menghindari banyak masalah.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
nyokap bsok ulang tahun, kira" hadiah yg bagus apa ya.-_-
jangan pernah meremehkan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan menjadi penghalangmu.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Rindu tak mengenal kata bosan, ia selalu datang disaat aku teringat akan dirimu. ♥
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Tidak ada hari yg buruk, jika kita menikmatinya dgn bersyukur. Selamat pagi sobat. God bless
Retweeted by Dwi wanto panaraya
puji tuhan, pasti menang. #amin
puji tuhan, gua dikasih kempatan untk bermain dan membela gereja di tournament antar gereja nanti.smoga brhasil. #amin
happy anniversary @YesusSanggup god bless you
makasih ya @Brigata17 slalu stia mndukung @FUTSAL_17 ttp solid dan jdi lah supporter yg dipandang baik oleh sekolah.