Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dwi wanto panaraya
74 followers
Gini neh klo gk boleh bawa motor. Ribet bawaannya. Huuh payah.-_-
karna salibMu ku hidup, karna salibMu ku menang.. Engkau yg berkuasa sanggup tuk melakukan mujizatMu di hidupku. #YSSing
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena kamu ingin dapatkan pujian. Lakukanlah karena itu hal yg benar tuk dilakukan.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Untuk futsal SMAN 17 .sukses ya tourney dibhayangkara. Soal persyaratan udah gw urus. Sukses juga untuk UTS nya. Yesman!!!!.
Yesus Kau anugerah terindah dalam hidupku,, Kau sungguh berarti di setiap jalanku. #YSSing #ReginaIdol
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Mazmur 95:6~ Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan TUHAN yang menjadikan kita.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Amsal 6:18 hati yang membuat rencana-rencana yang jahat, kaki yang segera lari menuju kejahatan,
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Amsal 6:19 seorang saksi dusta yang menyembur-nyemburkan kebohongan dan yang menimbulkan pertengkaran saudara.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Buat yg screaniing tetep jam12 udah di sekolah |semangat|
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Selama ada Tuhan Yesus di sisi kita, dalam keadaan seperti apapun kita dapat bahagia kok.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Lagi enak" nonton bola. Gigi tiba" sakit. Klo gigi sakit gmana mau tidur coba.-_-.
I boado halakon. Dangadong pe permainan.ahahah
Skor sementara MU unggul 2-0. Keren sekali kan.ahahah.
Ini lah yg kupunya hati sebagai hamba. Yg mau taat dan setia pd mu bapa. Kmna kan ku bawa hati yg mnymbah dlm roh dan kbnran smpai selamanya
Glory glory manc united. Saya yakin pasti menang.ahaha.
Emang yang mental juara cuma MU doang dah.ahaha
Apaan? Yg mental juara itu MU bos.ahaha "@mahardika_mahar: @dwi_wanto12 chelsea mental juara bos wkwk~"
Mudah"han naposo bulungnya kampung batak baik dan lancar. Asa sonang sude aka na tua" i.ahaha
Cemen amat arsendal. Masa dibantai sih? Gw pikir mental juara.-_-. Ahahaha.
Selamat Malam! Hiduplah dalam IMAN yang kuat didalam Tuhan, yang selalu berpengharapan padaNYA!
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Tetaplah bersukacita, sekalipun di tengah situasi sulit. Tuhan Yesus akan menggantikan kesulitan hidupmu dengan kemenangan. PERCAYALAH
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Klo orang mah otaknya dicuci. Klo gw giginya yg dicuci.ahaha.
Dari pada belajar mulu, lebih baik sakit gigi ini~. Biar tak peganf buuku.ahahaha.
Ah joana ikut" aja.-_- "@Joanaaom: Sama:( wkwk"@dwi_wanto12: Abis bangun tidur langsung sakit gigi. Jadi gk belajar dah.-_-""
Abis bangun tidur langsung sakit gigi. Jadi gk belajar dah.-_-