Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dwi wanto panaraya
125 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
haha kasihan skolah tgantung angkot.:) @MaylanHandas: Fix. Ten minutes and angkot gak nongol-nongol seems like sia-sia perjuangan
Tuhan tak pernah menutup jalan yg kita pilih tanpa membukakan jalan lain untuk kita lalui. Karna Dia tau yg terbaik .
Retweeted by Dwi wanto panaraya
God is the best part of my life. Without Him, I can't imagine where I'd be.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
eh ada orangnya.hehe. Sorry at sorry.wkwkwRT @AtiaMundia: dwi_wanto12 ngapa bawaa2 gua?????
entah knapa jam" segini tl gua isinya galau smua.-_-. Apa krna retweetedannya atiah lgi.-_-
yg jelas manchester united enggak.haha @OneSportBall: Reus perpanjang Kontrak. Pertanyaan: Klub mana saja yang kena PHP?
besok kunjungan kampus yuhuu.hehe
Dateng yuks kaum muda, kita muliakan Tuhan bersama-sama. Ajak temen2 kamu yaa ke sini ☺ pic.twitter.com/PjkMWHphmI
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Tuhan sudah menyediakan bagi kita pasangan hidup yg sepadan yaitu yg sesuai dgn rancangan Allah.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Ya Allah, dampingilah upayaku untuk menjadi anak yang sukses, yang membahagiakan kedua orang tuaku. Amiiin #BolalobWish
Retweeted by Dwi wanto panaraya
puji tuhan hujannya berhenti.:)
udh 2 hari 2 malem gua BAB Isinya air semua.-_-.
ohh namanya udh ganti ya.-_-.wkwkwRT @naftaliagres: dwi_wanto12 raksasaaa bzzz-_-
Sepintar-pintarnya dan sejago-jagonya kamu bermain kalau etitudnya jelek cepat atau lambat pasti akan meredup..
Retweeted by Dwi wanto panaraya
betul itu bang.hehe @irrvannsetiawan: Spintar-pintarnya dan sejago-jagonya kamu bermain kalau etitudnya jelek cepat atau lambat
sepertinya sih seperti itu.-_-RT @_DeniSaputra_: dwi_wanto12 lagi kurang bertenaga nampaknya bung...
itu falcao ganti aja. Ngeribetin.-_-.
perasaan finisingnya MU jelek amat.-_-
Starting XI vs West Ham: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Shaw, Blind, Rooney, Januzaj, Di Maria, Falcao, van Persie.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
pasti menang!RT @KabarnyaBola: Chelsea menang, City & Liverpool Seri, Arsenal #gameover Next United ?
ngerti bgt,hahaRT @Tweetnesian: Ngerti maen billiard ?
haha relaksa mah yg monster besar itu kan? -_-.wkwkRT @naftaliagres: dwi_wanto12 relaksa itu mah-_-
bos @ivan_haqi westham vs mcu yok? Gua pur 1 bos westham..hehe
2. Wajib RETWEET tanda kalian sah ikut kuis West Ham x ManUnited berhadiah slingbag MUFC dari @soccer_centerr #KuisSC pic.twitter.com/uInD2dHw4B
Retweeted by Dwi wanto panaraya
ini bru yg dinamakan keluarga, ibunya sakit, dateng semua anaknya.:D.hehe
klo kata ivan mah relax aja men relax.wkwk @naftaliagres: Dibilang pusing enggak, dibilang biasa aja juga enggak
walaupun hujan, tetap harus gereja.. Karena memuliakan nama tuhan itu lebih indah.:)
city kalah, chelsea seri, berarti peluang mcu juara terbuka lebar dong.haha
tidur ah bsok mau gereja.. Goodnight kawan.:)
untuk pertama kalinya gua menang taruhan. Puji tuhan.hehe.
#September Ramah tamah.Suka mengkritik. Dapat dipercaya, setia dan jujur. Sensitif. Cinta olahraga, rekreasi dan perjalanan
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Sekalipun kita berbeda-beda namun kita harus tetap saling mengasihi, karena kita semua adalah sama dan satu di dalam Tuhan.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
sinetron macam apaan coba yg ada dircti.-_-.
yg sabar neng.hahaRT @diansi_: Ada cowo begitu amat ya-_-
happybirthday @DaniahAyuu sukses ya,semoga bia dpt PTN yg diinginkan,amin..
Menikmati hal yg kau kerjakan sekarang itu lebih baik, di bandingkan selalu memikirkan masa lalumu..
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Bahagia itu sederhana: -Mensyukuri apa yg sudah Tuhan kasih buatmu, -Mencintai seseorang yg di depanmu & -Menjaga apa yang sudah kamu miliki
Retweeted by Dwi wanto panaraya
puji tuhan fakultas hukum di usu pasing gradenya paling rendah. Semoga bisa #amin
RT @DokterRamalan: #VIRGO: Asmara : Walaupun katanya kadang menyakitkan hati, akan tapi hatinya yg paling dalam baik dan sayang kepada Anda.
Orang hebat bukanlah mnjadi pemenang, tpi orang hebat adlh mereka yg merasa menang disaat kalah dan tetap smangat utk mencobanya kembali.
ya ampun tuhan ringan sekali tangan ini memukul saudara kandung sendiri.:'(
Suka futsal ?? It's show time !! Buat @anak_USU dan universitas seluruh Medan, tunjukin kemampuan lo disini !! pic.twitter.com/a3KHLUVDeF
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Mungkin rencana Tuhan tak secepat kita kira, tapi percayalah pasti rencana Tuhan seindah yg kita inginkan.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
gokil ye film romeo&juliaet versi viking the jack.. Romantis tpi bunuh"han.haha.KUALITAS!
cinta itu seperti burung dan nyanyiannya, dan seperti penyakit yg selalu ada obatnya.:)
happy birthday @0GardeniaRosa0 smga lbh baik lagi di umur yg skrng,semoga bsa lulus un dngn hsil yg memuaskan dan msuk ptn yg diinginkan.
2. Wajib RETWEET twit ini tanda sah kalian ikutan Kuis Tekor Arsenal vs Aston Villa berhadiah Jersey Bebas pilih sesuai Stock @situsjersey.
Retweeted by Dwi wanto panaraya