Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dwi wanto panaraya
118 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apa nama penyakit terkenal di cina? #tebak"kan
Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka? #tebak"kan
Brilyan Sport FC Tak Turunkan Pemain Thailand di Play-off Piala AFF Antar Klub bit.ly/1ABN4Sw #AFFFutsalClub pic.twitter.com/lnrdv4GXqQ
Retweeted by Dwi wanto panaraya
selamat hari minggu teman, yesusbless you.:)
Cantik itu memang relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahayanya.wkwk
Kecoalakaan"@dwi_wanto12: kecoa apa yg masuk rumah sakit? #tebak"kan."
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir, karena jika di awal itu namanya adalah pendaftaran.-_-
kecoa apa yg masuk rumah sakit? #tebak"kan.
segitu cueknya kah lu sama gua, sampe" negor gua aja udh kgk mau.:)
"Dimana ada jalan, disitu pasti banyak kendaraan”.-_-.haha
gak enak ya klo kena gejala tipes, semua makanan ditolak semua.:(
hahaha gini neh klo udh ngumpul bareng bocah" gokil.wkwk. Jdi ada bahan lawakan.wkwk
Pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar.wk
Manusia akan belajar sakit untuk mengenal kata sehat, maka kita pun harus mengenal sakit hati untuk mengenal cinta sejati.hehe.:)
"Jika hari ini kamu gagal, maka jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan kamu sampai boss kamu menyerah,dan memecatmu.wkw
Pesan mamaku utk anaknya yg jauh dari dia: "Baik-baik kau disana, jangan buat malu keluarga, rajin2 berdoa biar lancar semuanya" makasih mak
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Banyak belajar maka banyak lupa, sedikit belajar maka sedikit lupa. Maka jika kamu tidak belajar, maka kamu tidak akan lupa.haha
gua bingung,Semua mau berlomba-lomba dalam kebaikan biar bisa masuk surga. Tapi ga ada yang mau berlomba-lomba ke surga duluan.-_-
A :Gue mau diet! Gue mau minum mama lemon B : hah itu kan sabun pencuci piring? A : tapi kan 3 kali lebih hebat angkat lemak | Haha
berasa kaya spongebob gua, celana robek.wkwk.
puji tuhan.mau ngejait celana aja, ditolak sama tukang jait. Mana clananya bakal dipke sekolah lgi.-_-.wkwk apes..
bagaikan burung yg kehilangan 1 buah sayapnya, membuat terpuruk,dan tak bisa apa"..
Ketika hidup kehilangan arah dan tujuan, jangan pernah lupakan Yesus.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Harga Sembako 'Meroket', Diduga Karna Banyaknya Astronot Yang Kelaparan Di Bulan
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Mario Tegur : Jangan menuduh sembarangan, menuduh lah pada tempatnya.
Retweeted by Dwi wanto panaraya