Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Dwi wanto panaraya
114 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mazmur 55:23 Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau Tidak untuk selama-lamanya dibiarkanNya orang benar itu goyah
Retweeted by Dwi wanto panaraya
puji tuhan, selagi kita bersyukur, pasti kita akan dibantu oleh tuhan. Give thanks.:)
semua orang punya mimpi, kita semua berhak punya mimpi,Tak ada yg melarang dan Tak perlu harus membayar.:)
dlm hidup ini,kamu mungkin tak cukup baik bgi smua org,namun kamu akan slalu jadi yg trbaik dimata sahabatmu.:)
smua kesempatan ada didepan mata,singkirkanlah sgala rasa takut! Hdapilah sgala rintangan,utk mnuju kbrhasilan!
emang dah soal suara mah orang batak dah yg paling jago...:)
Seberat apapun masalahku aku tak akan pernah menyerah, karena Ia tau jalan hidupku dan Tuhan sanggup menolongku.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
allah mengerti,dan allah perduli. Give thanks.:)
setiap gua bangun tidur, kenapa tiba" gua jadi penakut ya.-_-
dan ku ingin mngenalmu tuhan,lebih dlm dri smua yg kukenal..tiada ksih spertimu tuhan,ku rela utk mnjadi pnyembahmu..
mata gua ngapa ya. Jam segini masih seger aja mata gua.-_-
hoaaam... Seret.wkwkw
haha akhirnya finish juga gua belajarnya. Tinggal nunggu kbruntungan aja deh bsok.haha.
Hari ini jadi pelatih futsal cewe kamu dulu. Besok-besok siapa tau jadi pelatih hatinya.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Tinggi hati mendahului kehancuran, tetapi kerendahan hati mendahului kehormatan. - Amsal 18:12
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Tiada berkesudahan kasih setiaMu Tuhan, selalu baru rahmatMu bagiku,Tuhan Yesus baik, untuk slama- lamanya Tuhan Yesus baik.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Jika Anda melakukan olahraga 20 menit, 3x seminggu, selama 6 bulan, maka perasaan bahagia Anda akan meningkat sebanyak 10-20%.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
♥ Berdoa: membuat dirimu kuat. Murah hati: membuat dirimu diberkati. Sabar: membuat dirimu bijak. Setia: membuat dirimu dicintai. ♥
Retweeted by Dwi wanto panaraya
saking pusingnya mikirin acara, rasanya gua pengen cabut katek, bodo lah, mau lulus apa kgk.haha
yeah emang orang batak doang dah yg jago jadi tim sukses.wkwkw
inilah yg ku punya hati sbagai hamba.yg mau taat dan setia padamu bapa, kmanakan ku bwa hati yg mnyembah,dlm roh dan kbenaran smpai slamanya
Orang yang sering tertawa, lebih mampu mentolerir rasa sakit, baik fisik maupun emosional.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
puji tuhan, trofi piala gua nambah lagi.hehe twitrpix.com/c5y1t
semangat pagi. Agar selalu menang dijalan yg benar bersama tuhan. Give thanks.:)
puji tuhan masuk semi final.:)
puji tuhan, kemenangan pertama buat gereja kristen pasundan. Smoga kemenangannya tetap brlanjut. Amin
puji tuhan, dipertandingan pertama pasti bisa menang.#amin
otw smkn 3 bekasi. Eits salah nanti gua di incer lgi.haha
gua mau dipukulin? Ywdah bersyukur.hehe. Gbu lah buat teman" gua.hehe.:)
@dwi_wanto12 ga usah lu bales mention ini, gue maau kita ketemu hari sabtu. Lo laki kan? tau dasa dharma ke 9 kan?!
Retweeted by Dwi wanto panaraya