Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dwi wanto panaraya
106 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Maaffin gua ya guys, gua masih blum bisa ngasih yg tebaik buat kalian.:'( @FUTSAL_17
Tuhan maha adil,siapa yg kerjakeras dia yg mendapatkannya o:) Selamat pagi menjelang siang guys!
Retweeted by Dwi wanto panaraya
asli kok gua malam ini takut bgt ya.-_-
sesulit"nya masalah yg kita hadapi, pasti akan mudah terlewati jika kita selalu bersyukur kepada tuhan
Yoi.hahaRT @WOWFAKTA: Jalan kaki setiap hari, bisa meningkatkan kebahagiaan sampai dengan 12 persen. [Happiness Research]
Tahukah Anda, berdoa bisa meningkatkan kadar dopamine (hormon gembira) di otak Anda, yang membuat Anda lebih bahagia dan lebih damai.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Lu tau delta 2 kan? @darajelitta: Sipp "dwi_wanto12: @darajelitta .bilangin ke anak" futsal putrinya,bsok (cont) wl.gs/d1mlF
Rasanya diomelin pelatih itu istimewaa.hehe. Tpi dibalik perkataanya itu terselip sbuah motivasi untuk maju.
Team yg sukses itu team yg diisi oleh pemain yg selalu percaya pada kemampuan temannya.
Terkapar dan tak tahu harus berbuat apa.-_-
Hidung gua kok panas ya.-_-
Mengucap syukur merupakan sikap dari kehidupan yang produktif sedangkan kebiasaan mengeluh hanya akan menguras energi Anda. Selamat Malam!
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Pertandingan tdi F_17 menang, semoga aja hasil positif ini tetap berlanjut ditounament nanti.#amin
Puji tuhan tdi cuma kebobolan 1 doang selama 1 jam pertandingan.hehe.
Hari ini pasti bisa menang. SMAN 17 vs universitas perpajakan jakarta. Pasti berhasil. #amin
Puji tuhan, pasti nanti bisa menang,. #amin.
Tuhan selalu punya cara tuk menolong umatNya.Ketika umatNya minta tolong,Dia bisa memakai siapa saja dan apa saja untuk menolong.
Retweeted by Dwi wanto panaraya
"Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya."
Retweeted by Dwi wanto panaraya
Terimakasih. Asli videonya keren banget.hahaha
Sepatu futsal gua jebol. Nanti gua main pake apa ya.-_-