Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Dwi Hascaryo
575 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
BINTALFISDIS PT. MAKIN GROUP RINDAM VI Mulawarman, Kalimantan Selatan. pic.twitter.com/XLKSzJlluz
Amin @vava_evasuci: Hati-hati di jalan ya mas, sampai ketemu 18bulan lagi, sukses.. amin :)
Hati-hati di jalan ya mas, sampai ketemu 18bulan lagi, sukses.. amin :)
Retweeted by Dwi Hascaryo
Makasih banyak buat @vava_evasuci udah bantu dari awal hingga hari ini, insyaallah gak akan kecewakan kamu. I Love You.....
Belajar hidup sendiri.
Ada yg nanya, "Uwi kok FB, Twitter & medsos yg lainnya gk pernah updte?" Jawabnya "Waktuku kuhabiskan buat km sob jd gk sempet updte" Hahaha
Makan, tidur dan tidur sepuasnya sebelum Desember datang. :D
Setiap pria mempunyai sifat manja yang terpendam dan akan keluar jika sudah menemukan pasangan yang dipercaya. #Psikologi
Retweeted by Dwi Hascaryo
Keluarga kecil yang entah kapan akan bertemu dan berkumpul lagi, :( instagram.com/p/u3I_bHCjIm/
Eh, ketika butuh mepet dia ngeluh gak mau bantu dia aja ketika butuh dibela2in sampe hampir mati dijalan.
Diajak mikir malah pakai emosi, diomongin baik2 ditelan mentah2. Memang kudu sabar.
Alhamdulillah, semakin hari semakin damai dan ayem.
Indahnya kebersamaan, makan mie instan bareng2 dalam 1 nasting dengan orang2 tersayang dan orang yang… instagram.com/p/tqZ_lvijIZ/
Kenangan saat menikmati rembulan di puncak M. Ngelanggeran. #month #mountain #memoriinstagram.com/p/trskP4CjOS/
Kata siapa selingkuh dilarang selingkuh itu boleh dengan syarat agar selingkuhmu indah, syaratnya yaitu harus punya pacar dulu. #Guyon
Masih belum mengerti dengan jalan fikir mereka.
26 September 1945 Rakyat dan BKR Yogyakarta mengambil-alih kantor, pabrik, dan perusahaan milik Jepang. Prosesnya relatif berjalan lancar.
Retweeted by Dwi Hascaryo
Irama lagu dari alam yang menemani tidur, *suara nyamuk ro tokek.
Bukane rumput yang bergoyang? Hhehehe RT @dhianintansari: Biar waktu yg mejawab, lama-lama ketauan juga hahaha
Ndue pacar mung 1 tapi koplak e nauzubilah ndelok konco meteng kok iri. Hahahahahaha
Tidak ada wanita yang mencintai seorang laki2 100%, wanita yang dewasa hanya 30% mencintai laki2 dan yang 70% adalah logika.
Bisa lah,,tapi tenang ini galau bukan masalah cowokl kok,,hahha RT ekapuspita77: RT @DHascaryo: Bisa galau juga toh RT ekapuspita77: Masih t
Retweeted by Dwi Hascaryo
Bisa galau juga toh RT @ekapuspita77: Masih terbayang aja kata2 nya,bikin nyesek..,
Harus berani mengambil keputusan dan menerima resiko. Jangan pernah mengambil jalan yang sama. Amin.
Ngancani pak tuo nonton tv ini buat ketawa sendiri.
Serius kerja --> serius nabung --> serius nikah :D hahaha
Retweeted by Dwi Hascaryo
Hidup dikalimantan hari minggu identik dengan keluar. Malah yang sekarang dijogja 10 menit ke pantai, 30 menit ke kota malah males banget.
Nggaya tenan, RT @vava_evasuci: Kalau ke bandung mah nggak usah bawa baju ganti, beli aja disana :D
Temen beda instansi kl ditanya lowongan ada yg jwbny "wlpn km temenku, tp km kn sainganku" meuni segitunya.. rejeki mah udh di atur keleus
Retweeted by Dwi Hascaryo
Qtime with her <3
Terimakasih adekku @Jane_Astrilia yg plg cerewet & sekongkolan sama mas tukang kibul itu tuh, hehe
Retweeted by Dwi Hascaryo
Iya dong, :p RT @vava_evasuci: Boneka burung hantu & bunga yg plg besar d antara bunga" yg lain tetep juaran, colek ah @DHascaryo :p
Wisuda si teteh. [pic] — path.com/p/26W7mB
Alhamdulillah, keputusan kembali ke jogja mencari pekerjaan baru terkabul. 1 minggu dijogja langsung dapat pekerjaan lagi.
Sarapan Growol + Tempe benguk, minum teh anget. Kulon progo banget. [pic] — path.com/p/2TtzvD
Alhamdulillah kirim lamaran 5 menit langsung direspon dan langsung ditelpon. Baru ini kirim lamaran tanggapannya secepat kilat.
With teteh#eva suci rohani#nurse#mawar#merah#photo#instag# @ Politeknik Kesehatan Yogyakarta instagram.com/p/syr88hPQif/
Retweeted by Dwi Hascaryo
Hari terakhir dikalimantan barat, duduk santai dengan segelas kopi di hotel pontianak.
Sukses acaranya @kmsl_mic mantap pokoknya.
Penanaman 2000 bibit pohon Mangrove di demplot kita 😄�@kmsl_mici#mangrovev#indonesiaia @ Kulonprogo,instagram.com/p/sWpZVxSG0H/bJ
Retweeted by Dwi Hascaryo
Lelah adek bang udah gosong ini dibuat, mandi lumpur juga hahahaha aduh -__-
Retweeted by Dwi Hascaryo
KMSL-MIC ini melakukan kegiatan penanaman 2000 bibit mangrove di kulon progo. pic.twitter.com/y6398wCZcP
Retweeted by Dwi Hascaryo