Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dwi Hascaryo
575 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @Jogja24Jam: Gelombang pasang yang menghantam Pantai Baron, Selasa (04/02/2014) menyebabkan 1 kapal nelayan dan 8 lapak pedagang rusak
Alhamdulillah, IPK naik dari 2,87 menjadi 3,01 lumayan bisa sampai segitu. Dengan nilai magang dan hasil SP yang maksimal.
Galau itu : tinggal menentukan hari seminar malah dosen pergi ke jakarta.
Serasa Mahasiswa baru, cari pakaian hitam putih. :D
Cukup membuat pusing kepala hari ini, mudah2an besok sudah keluar surat dari admin. Amiiinnnn,
Woooo, koe iki myd, myd RT @NurhamidahMyda: @DHascaryo ra popo pak ... Biasa lah ,,, lagi kumat sedenge ,, hahah ,, :D
Bumi bisa bertahan tanpa Manusia tapi Manusia tidak dapat bertahan tanpa Bumi - Population Zero #SAVEOUREARTH
Aftermatch: Population Zero #GlobalTV
Lah namanya manusia mahkluk sosial myd. Enek opo koe? Cerito RT @NurhamidahMyda: iyaaaa ,,, cman bisa ... m.tmi.me/1dATfr
Jangan mengeluh gitu myd, kalau ngerasa jahat ya dirubah RT @NurhamidahMyda: sampe kapan aku jadi orang jahat kaya gini benar2
Suasana terindah dibumi adalah disaat magrib memanggil dan subuh menyapa. Terima kasih ya Allah kesempurnaan Dunia yang engkau beri.
2 langkah menuju kesuksesan masa depan.
Hhahaha, iyo e dap RT @riawan_ryan: Hahaha sesok koe ngalami RT @DHascaryo: Curhat dap, hhaha RT @riawan_ryan:
Seminar, Pendadaran memang mumet untuk dilaluinya tapi ini sudah harus dilakukan. Seperti apapun, kamu akan ketemu dengan itu.
Suer deh, tambah mumet aku.
Curhat dap, hhaha RT @riawan_ryan: Jadi pemimpin itu menyenangkan tapi sulit dijalani :D
Berencana untuk shoping malah ujan.
Dokumentasi penelitian saya kurang.
Minggu depan baru seminar skripsi tung RT @Radenteguh2: @DHascaryo gimana suksehkah sidangnya?
Story of my life.
Sampai lupa apa rasanya jatuh cinta.
Hhehe, sipzz makasih bi RT @special0818: Semangat dan sukses pak RT @DHascaryo: Masih galau dengan seminar esok. Pasti bisa.
Aminnnn, RT @Kekongs: Iyaa semoga lancar ya. Amiin :)) RT @DHascaryo: Iya ka, do'ain lancar ya RT @Kekongs: ... m.tmi.me/1dzLDP
Iya ka, do'ain lancar ya RT @Kekongs: Semangat! Ditunggu kabar baiknya ya ;) RT @DHascaryo: Masih galau dengan seminar esok. Pasti bisa.”
Masih galau dengan seminar esok. Pasti bisa.
Egois itu penting, kembali fokus ketugas akhir ini. Hanya tinggal beberapa hari lagi seminar skripsi, fokus, fokus dan fokus.
Hingga saat ini pun terfikirkan, tapi cukup saya yang merasakan dan kalau itu memang kesepakatan. Saya tidak akan merepotkan.
Benar kata teman, "untuk mencapai sebuah mimpi harus ada yang dikorbankan" dan saya sudah siap dengan itu, ini lah kenyataan.
Hhaha, asem koe ngga RT @JanjiAngga: @DHascaryo Mentel... men pak.
RT @FaktaGoogle: Dibutuhkan waktu 17 bulan 26 hari untuk benar-benar melupakan mantan. [DailyMail] #8D
Potong rambut sek, biar kelihatan ganteng sitik.
Malam ini bakalan jadi malam yang panjang, ngelembur buat makalah + presentsi seminar skripsi. Aminnnn, mudah2an lancar.
Sepertinya cita2 tercapai bulan maret wisuda sudah didepan mata.
Alhamdulillah dosen 2 sudah menyuruh untuk seminar.
Amin RT @tarmizi_sfc: smoga ujian pendadaran hari ni sukses amiin biar sedikit tenang
Insyaallah bisa tepat waktu.
Nguber2 seminar.
Kawan 1 kelas sudah selesai satu persatu, dijadikan sebuah motivasi kalau aku pasti menyusul.
Ada 5 lembar direvisi tulisannya ada yang salah ketik, 1 disuruh sedikit menjelaskan dan yang 1 buat galau. Cayooo, Maret wajib Wisuda.
Alhamdulillah hanya 5 lembar revisinya.
Ora e han, iki malah baru mapan kit mau ngobrol2 ae ra enek sing kroso RT @hannybakpao: @DHascaryo mas dwi tidur sih.. makanya ga kerasa
Kok gak terasa ada Gempa, emang beneran ada Gempa?
Semangat dipatahkan oleh dosen 2, tolong dong bu jangan di php in gini. Nyawa cuman sampai tanggal 15 bu.
Seng sabar kalau gitu, hhehe RT @dhianintansari: Kata counternya gak bisa mas T.T RT @DHascaryo: Masa gak bisa dek?
Tidur cepat dan esok pagi kembali bertempur dengan skripsi. Mudah2an tidak banyak revisi dari dosen 2, amin.
Masa gak bisa dek? RT @dhianintansari: Hp ku udh mati total mas, gak bisa di backup e RT @DHascaryo: Di ... m.tmi.me/1dwz61
Di backup dek biar gak ilang, RT @dhianintansari: Hp bb fix di instal ulang dan kontak fix hilang semua, luar biasa :")
Pengen cepet selesai kuliah kemudian gantian kasih duit keorang tua dari hasil kringat sendiri, sudah bosan ... m.tmi.me/1dwnKf
Politik berbudaya jangan budaya politik. - pak manteb
☺ keren dikit.