Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Raisa Tamara
194 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
NO BRA DAY 13 OCT THANKS
Mengahadapi apa yang terjadi
Biasanya aku jajanin kamu ke cafe ! Tapi disaat eweuh duit ngabaso we neng nu goceng saporsi ! @BarayaSunda2
Yuk follow @BarayaSunda2 biar kaya obama :'*
Disaat ngisi TTS kenapa aku selalu nulis nama kamu di kolom kotak kotak kosong itu ? Ada apa denganmu ? By Peterpan :')
Retweeted by Raisa Tamara
Suatu saat cai akan saat :) udah gitu doang teu aya nu sanes deui kata katana , beakeun ku nu galau ti isuk isuk mula :')
Retweeted by Raisa Tamara
Kudu sigap, cepat cekatan lamun newak BEURIT teh hey kamu :')
Retweeted by Raisa Tamara
Jgn brsdih bila doa2mu blm dikabulkan oleh Alloh SWT. Boleh jd Alloh sngja mnundanya utk kmdian jd pemberat timbngan amalmu diakhirat kelak.
Retweeted by Raisa Tamara
Mendingan selamat malam aja :)RT @RaisaTMR: Malam selamat"
Retweeted by Raisa Tamara
Nyari akua bekas di hutan sana ya @evettgo: Lari Kehutan"@RaisaTMR: Harus gimana ? Dan kemana kalo udah gini ?"
Ga mau,banyak nyamuk @IrvanKurniadi: Ke rumahku aja kaka ,,pasti aja langsung.... :D "@RaisaTMR: Harus gimana ? Dan kemana kalo udah gini ?
Harus gimana ? Dan kemana kalo udah gini ?
Hitut modal day ! Eweuh kabogoh mah modol day
Retweeted by Raisa Tamara
Malam jumat ? Wow
Manuk ge di heotan malik ngaheot, ai kamu naha beut di heotan teh kalahkah acuh kitu? Kurang KROTO sugan ? :')
Retweeted by Raisa Tamara
Pret @joseph_devian: Cakor naon atuh, sini cium sendiri kaki abdi teh bauna wangi-_- "@RaisaTMR: @joseph_devian babaturan sakola nu sok
Kok bisa :( @sendyArdian: Salah mention ka :)) RT @RaisaTMR: @sendyArdian babaturan sakola nu sok bau kaos kaki saha
Kamu kok cantik :( @prestasyacikita: Ngapa mba?haha"@RaisaTMR: @prestasyacikita babaturan sakola nu sok bau kaos kaki saha nyaa ? yuk follo
Retweeted by Raisa Tamara
Nu aya naon atuuhhhhh@NaziKuchiki: teu aya,... RT @RaisaTMR: babaturan sakola nu sok bau kaos kaki saha nyaa ?"