Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ANSBLL
145 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak usah sok tau deh jadi orang. ikut campur urusan orang aja, tau juga nggak masalahnya apa!
Retweeted by ANSBLL
aku hanya butuh kejujuranmu doang.
whatever you're doing or wherever you are just smile. smile and remember all the reasons to be happy :)
Retweeted by ANSBLL
Cari pacar gak perlu yang cakep. Yang penting nyaman, udah cukup :')
Retweeted by ANSBLL
RT for a shoutout! Follow me first... Im checking :)
Retweeted by ANSBLL
Ada sesuatu ternyata :) untung tadi pas melamun, makasih uda jujur juga ;)
Retweeted by ANSBLL
Percuma kamu inget-inget dia yang udah ngelupain kamu. Toh dia juga nggak bakal balik lagi ke kamu.
Retweeted by ANSBLL
Sayangilah dia sewajarnya, buat jaga-jaga kalo nanti dilupain sakitnya nggak seberapa.
Retweeted by ANSBLL
cintaku sebatas suara dan bayangan wajahmu *LDR* #Nusukkk
Retweeted by ANSBLL
Single : Jangan biarkan Anda tenggelam pada arus masa lalu yang hanya membuat Anda lelah. Buka hati dan lakukan hal baru lainnya. #2
Retweeted by ANSBLL
@zizo060 صدقت الاجهزة الذكية صايرة توفر علينا اشياء كثير ومن ضمنها تحميل الكتب .. لكن من ناحيتي انا اشوف للكتاب اثر لما يكون في الجيب :)
Retweeted by ANSBLL
nyanyi bareng sama sahabat itu emang asik ~
Udah lama juga nggak sapa followers, masih pada awet nggak nih sama pacarnya? (--,)/
Retweeted by ANSBLL
Kenapa sih harus selalu gue yang nyariin elo duluan? #Nusukkk
Retweeted by ANSBLL
Hati wanita bukan untuk disakitin tapi untuk disayang dan dikasihi kak (っ•́ ̯•̀)っ
Retweeted by ANSBLL
siang juga kak @FatinSL Sore semuanya!:p
dateng pas butuh doang :( @MentionSimi #HappyWithSimi PercumaKaloPunyaTemanYang.....
English @MentionSimi #HappyWithSimi Besok Mapel nya apa kak ?
tertutup @MentionSimi #HappyWithSimi MeskiHatimuSelalu....