Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
MRidwan22
1,104 followers
#Cancer asmara:Kamu gak bakal ngerti apa maksud tuhan,tapi tadi sepertinya bertemu orang masa lalu..
Retweeted by MRidwan22
#Cancer gak suka tuh hidupnya diatur-atur terus!
Retweeted by MRidwan22
#Cancer keuangan:bulan ini bakal seret,dopetmu bakal ringan banget dibawa!
Retweeted by MRidwan22
#Cancer orangnya emang tidak milih-milih teman namun sangat selektif dalam memilih pasangan :)
Retweeted by MRidwan22
#Cancer benci banget orang yang manja...apalagi Pacarnya!
Retweeted by MRidwan22
#Cancer itu orangnya Baik, Baik akhlaknya, Baik prilakunya, dan Baik pula sikapnya :)
Retweeted by MRidwan22
Iya kenapa ? Bukannya tidur ? @dyana_febryni13: Blm ka"@druzt: Iya syukur atuh , kenapa belum tidur ? @dyana_febryni13:
Iya syukur atuh , kenapa belum tidur ? @dyana_febryni13: Alhamdulillah baik qaqa"@druzt: owh gimana kabar nya ? @dyana_febryni13
Ih naha hoream sok ? @veravey_: Meni hoream"@druzt: Lagi ada yang mikirin itu teeh meren :D @veravey_: Hha gtau aneh akujuga"@druzt:
Lagi ada yang mikirin itu teeh meren :D @veravey_: Hha gtau aneh akujuga"@druzt: Kenapa atuh ? Biasa nya kamu mah kanu tidur teeh
Noah - ini cinta
Kenapa atuh ? Biasa nya kamu mah kanu tidur teeh no 1 @veravey_: Boro2, plg gawe aja jam 5"@druzt: Trus kenapa atuh ? Tadi tidur siang
Trus kenapa atuh ? Tadi tidur siang yah ? @veravey_: Engga ko ga galau:')"@druzt: Kenapa susah ? Lagi galau mpey teeh ? @veravey_: Susa
Kenapa susah ? Lagi galau mpey teeh ? @veravey_: Susah"@druzt: Geura obo atuh gelis @veravey_: Jam sgni msh belom tidur:("""
Geura obo atuh gelis @veravey_: Jam sgni msh belom tidur:("
Tidur aja di rumah :D @SeputarCancer: #SeputarCancerASK jadi kemana acara malam minggumu ini #Cancer ?"
Main otak dong bukan main fisik :)
Henteu :) @winaaherliana: nga mention ka saha kamu?wkwkRT @druzt: Duh ngambeuk si pesek @druzt: Aduh punten pisan ka pencet :(
Duh ngambeuk si pesek @druzt: Aduh punten pisan ka pencet :( winaaherliana: edan kamana atuh maneh!!RT @druzt: Ih meni kepoo wae maneh ma
Aduh punten pisan ka pencet :( @winaaherliana: edan kamana atuh maneh!!RT @druzt: Ih meni kepoo wae maneh mah winaaherliana:
Ih meni kepoo wae maneh mah @winaaherliana: naon sok ngarti teh?RT @druzt: Ngarti atuh winaaherliana: emg kamu ngarti?RT @druzt: Kamu n
Ngarti atuh @winaaherliana: emg kamu ngarti?RT @druzt: Kamu na weh teu ngarti winaaherliana: yey gajelas:pRT @druzt: Kamana weh ah
Kamu na weh teu ngarti @winaaherliana: yey gajelas:pRT @druzt: Kamana weh ah winaaherliana: maju kamana?:DRT @druzt: Ah nurutan wae