Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
zlfrm
774 followers
Jika ingin lihat seberapa kaya diri kita, hitunglah segala sesuatu milik kita yang tidak mampu dibeli dengan uang
Ni lah jadi laki2 udh kalut bgt pun tetap gak boleh nangis kayak cewek. Mau gak mau harus kuat menghadapinya
Belajar melihat hal baik dlm segala sesuatu, karena slalu ada hal baik dlm segala sesuatu jika km mau melihatnya.
Semoga akun ASD gak nyampah lagi"@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya harapanmu pagi ini semogaaa...."
#QUIZ Manusia? | iya iya | bisa merangkak? | bisa jadi bisa jadi | Bisa Menyusui? | iya iya | MANTAN!!! | Betull.
Dia yang slalu minta di mengerti tapi gak pernah mau mengerti, ya udh buang aja
"@pepatah: Seorang pemenang tidak memfokuskan perhatiannya pada masalah, tetapi pada kesempatan untuk menemukan solusi."
Ups.. pasti Homo ya"@Maabrura: datang2 sok tau,huft :D RT@Dr_eastpearl Aniversary cabe2an yah "@Maabrura: Yee satu bulanan :D"
Aniversary cabe2an yah "@Maabrura: Yee satu bulanan :D"
"@AquariusAddict: #Aquarius simpatik, sensitif, penuh pengertian dan berpikiran praktis. memiliki bakat untuk mendiagnosa penyakit fisik"
Selalu ku berusaha untuk jadi yang terbaik
"@pepatah: Dia yang mencintaimu, tak bisa memberi alasan mengapa ia mencintaimu. Yang ia tahu, dihatinya hanya ada kamu, bukan yg lain."
Kamu kangen aku..? Sini bersandar dibahuku.
#FaktaAneh : Gw Keren banget dikondisi apa pun.
Hush...laki2 gak butuh itu"@Maabrura: Perempuan yang butuh perhatian,laki-laki juga butuh pengertian."
#aquarius kreatif dan produktif ditambah dengan kepandaian berbisnis. Progresif dan berwawasan luas, tapi kadang kadang sok pamer.
"@TweetRAMALAN: #Aquarius adalah pribadi yg suka berterus terang , setia namun mudah tersinggung"
"@AquariusAddict: #IndonesiaJanganAlay bener ngga orang aquarius itu kalau marah suka ngelempar lempar barang ?"
"@AquariusAddict: Cowok #Aquarius itu ganteng-ganteng pengertian, dan keras kepala.
Maaf ya sayang aku harus pergi, dan aku akan kembali jika kelak kau sadari aku begitu berarti.
Gak akan ada lagi dan gak akan pernah ada serta tidak akan pernah ditemui.
"@AquariusAddict: #Aquarius itu bisa menilai sifat orang, dan mereka tau mana yang terbaik untuk mereka dan mana yang tidak !!"
Mungkin dgn BC, Elektabilitas presiden yg kalian dukung bakal naik, tp Elektabilitas yg BC bisa hancur. #PengamatBBM
"@statusmantan: Mulailah jalani hari-hari barumu dengannya. Biar tak perlu kucari-cari apa yang telah tiada."
"@pepatah: Terkadang untuk membuatmu menyadari siapa dirimu, Tuhan tak memberi orang yang kamu INGINKAN, tapi orang yang kamu BUTUHKAN."