Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
zlfrm
823 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jika ingin lihat seberapa kaya diri kita, hitunglah segala sesuatu milik kita yang tidak mampu dibeli dengan uang
Ni lah jadi laki2 udh kalut bgt pun tetap gak boleh nangis kayak cewek. Mau gak mau harus kuat menghadapinya
Belajar melihat hal baik dlm segala sesuatu, karena slalu ada hal baik dlm segala sesuatu jika km mau melihatnya.
Semoga akun ASD gak nyampah lagi"@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya harapanmu pagi ini semogaaa...."
#QUIZ Manusia? | iya iya | bisa merangkak? | bisa jadi bisa jadi | Bisa Menyusui? | iya iya | MANTAN!!! | Betull.
Dia yang slalu minta di mengerti tapi gak pernah mau mengerti, ya udh buang aja
"@pepatah: Seorang pemenang tidak memfokuskan perhatiannya pada masalah, tetapi pada kesempatan untuk menemukan solusi."
Ups.. pasti Homo ya"@Maabrura: datang2 sok tau,huft :D RT@Dr_eastpearl Aniversary cabe2an yah "@Maabrura: Yee satu bulanan :D"
Aniversary cabe2an yah "@Maabrura: Yee satu bulanan :D"
"@AquariusAddict: #Aquarius simpatik, sensitif, penuh pengertian dan berpikiran praktis. memiliki bakat untuk mendiagnosa penyakit fisik"
Selalu ku berusaha untuk jadi yang terbaik
"@pepatah: Dia yang mencintaimu, tak bisa memberi alasan mengapa ia mencintaimu. Yang ia tahu, dihatinya hanya ada kamu, bukan yg lain."
Kamu kangen aku..? Sini bersandar dibahuku.
#FaktaAneh : Gw Keren banget dikondisi apa pun.
Hush...laki2 gak butuh itu"@Maabrura: Perempuan yang butuh perhatian,laki-laki juga butuh pengertian."
#aquarius kreatif dan produktif ditambah dengan kepandaian berbisnis. Progresif dan berwawasan luas, tapi kadang kadang sok pamer.
"@TweetRAMALAN: #Aquarius adalah pribadi yg suka berterus terang , setia namun mudah tersinggung"
"@AquariusAddict: #IndonesiaJanganAlay bener ngga orang aquarius itu kalau marah suka ngelempar lempar barang ?"
"@AquariusAddict: Cowok #Aquarius itu ganteng-ganteng pengertian, dan keras kepala.
Maaf ya sayang aku harus pergi, dan aku akan kembali jika kelak kau sadari aku begitu berarti.
Gak akan ada lagi dan gak akan pernah ada serta tidak akan pernah ditemui.
"@AquariusAddict: #Aquarius itu bisa menilai sifat orang, dan mereka tau mana yang terbaik untuk mereka dan mana yang tidak !!"
Mungkin dgn BC, Elektabilitas presiden yg kalian dukung bakal naik, tp Elektabilitas yg BC bisa hancur. #PengamatBBM
"@statusmantan: Mulailah jalani hari-hari barumu dengannya. Biar tak perlu kucari-cari apa yang telah tiada."
"@pepatah: Terkadang untuk membuatmu menyadari siapa dirimu, Tuhan tak memberi orang yang kamu INGINKAN, tapi orang yang kamu BUTUHKAN."
"@AboutAquarius: #Aquarius don’t fear love, they fear falling in love with the wrong person."
"@AquariusAddict: #Aquarius itu pelawan, pembantah, suka ngebentak kalo gak sesuai dengan hati mereka"
Orang #Aquarius itu ngga lemah, mereka bisa lebih kuat, bangkit dan bangkit lagi dari segala keterpurukan, segala masalah yg mereka hadapi
"@pepatah: Jangan pernah lari dari masalah, seberat apapun masalahmu, karena itu hanya membuatmu semakin jauh dari solusinya."
Betapa sakit hatiku melihat kau berjalan dengan gorila, dan betapa ku kecewa setelah tau kau berjalan gak pake BH
Happy BirthDay @RozanaSyofian , WUATB
Prediksi Gw Yg Bakalan Menang Di Ajang Piala Dunia 2014 Adalah... eng..ing..eng...#DemamBola
Udahlah ga Usah km cari2 lagi, aku yang terbaik buat km kok.
Astazim... Gak Nyangka kalo Gw kece banget pake jersey renang pas lg main sepakbola #DemamBola
Gile... Emas Batangan Adik Sepupu IparNya Bapak Temannya Gw Buanyak Buanget #LebayAbiz
Berhentilah berharap pada masa lalu, kaena itu tak akan buisa terulang. Pikirkan, bahwa kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang
"@AquariusAddict: #Aquarius itu simple, kreatif, bawel, ngangenin :)"
Disaat amarah menyelimuti hati, akal sehat akan mati dan tindakan menjadi tak terkendali.
"@AquariusAddict: #Aquarius itu kalau udah sayang, ya sayang banget, kalo udah benci ya benci banget"
"@AquariusAddict: #Aquarius itu cuek orangnya, suka masang muka jutek :)
Pada dasarnya orang #Aquarius itu gak sabaran, tapi demi yg mereka sayang mereka akan slalu sabar dan berusaha menjadi yg terbaik
"@TweetRAMALAN: #Aquarius adalah pribadi yg ideal, disukai banyak orang, dan seorang teman yg baik"
"@AquariusAddict: #Aquarius itu ngga suka sama orang yang SKSD"
"@AquariusAddict: #Aquarius itu orangnya super duper pemberani, baik yang cewek maupun cowok, kalau sesama manusia sih gak pernah takut"
"@AquariusAddict: #Aquarius itu keras,tapi emang bener-bener penyayang banget..
#FaktaUnik : Awalan Nama Dari Huruf " Z " Karakternya Kuat, Ambisi, Melankolis dan Koleris Sejati.
FaktaNya #Aquarius Bisa Membuat PasanganNya Tidak Tenang MemikirkanNya Krna Banyak Hal Tdk Terduga dapat Dilakukannya.
"@AquariusAddict: #Aquarius itu orangnya sering bikin orang lain jatuh hati."
"@pepatah: Salah satu alasan seseorang sulit temukan bahagia adalah karena mereka selalu melihat masa lalu lebih baik daripada saat ini."